Chapter 3

Why My Family Has To Be A Yakuza
Please Subscribe to read the full chapter

Previous Chapter

“Aku hanya sedih karena Minho hyung seperti malu memiliki adik yang menyukai sesama lelaki seperti aku.” Lirih Suho menjawab pertanyaan Kris. Kris menghela nafas lagi. Permasalahan antara Suho dan Minho selalu saja karena hubungan percintaan antara dirinya dan Suho. Kris benar-benar merasa bersalah karena dia, hubungan dekat kakak beradik itu menjadi renggang.

“Sayang lihat aku.” Ucap Kris sambil membalikkan tubuh Suho lalu mengangkat dagunya agar tatapan mata mereka bertemu.

“Aku paham bagaimana perasaanmu sekarang sayang, aku mengerti. Bersabarlah. Kita harus bersabar dan terus memberikan pengertian kepada tuan muda Minho bahwa kita saling mencintai.”

“Tapi aku benci keadaan ini.”

“Hei, kemana malaikat cantikku? Kenapa kau jadi emosional seperti ini? Biasanya kau selalu bisa tersenyum dan memberikan semangat kepadaku. Ayolah baby Su, jangan sedih lagi. Nanti manismu hilang.” Goda Kris membuat Suho merengut sesaat tapi lalu kembali memamerkan senyum malaikatnya kepada kekasih hatinya tersebut. Suho memeluk erat dan menyamankan kepalanya di dada Kris. Kris membelai rambut Suho dengan lembut sementara tangannya yang memluk Suho membuat putaran-putaran kecil di punggung lelaki manis itu.

“Aku berharap Minho hyung bisa segara jatuh cinta sehingga dia tahu bagaimana perasaanku.” Gumam Suho pelan namun masih terdengar oleh telinga Kris. Kris tersenyum sebelum mengecup rambut Suho dan menanggapi kekasihnya itu.

“Semoga saja saying. Perasaan jatuh cinta itu sangat indah dan merupakan anugerah dari Tuhan. Tuan muda Minho pasti akan merasakan rasa itu.”

Sementara itu, di ruangan pribadi Jaejoong, Minho yang sedang dibicarakan oleh Suho dan Kris sekarang sedang mengalami dilemma. Siapa yang menyebabkan putra sulung keluarga Choi itu dilemma? Tak lain dan tak bukan adalah ibu kandungnya sendiri, Choi Kyuhyun. Lalu apa yang diperbuat atau dikatakan oleh Kyuhyun sehingga Minho dilemma? Do you want to know?

( 。・_・。)人(。・_・。 )

Choi Kyuhyun sedang berdiri sambil bersedekap memandang Minho dengan tajam. Ibu dua orang anak itu terlihat begitu mengintimidasi sampai seorang Choi Minho yang terkenal dingin dan tegas bergidik ketakutan dengan tatapan tajam sang umma. Pemuda berumur 18 tahun itu tidak berani menatap langsung mata Kyuhyun.

“Jadi Choi Minho, kau hanya tinggal memiilih. Kau yang meneruskan kelompok kita atau biarkan Suho bersama dengan Kris karena nantinya Kris yang akan menggantikan posisi appamu.” Tegas Kyuhyun tak mau berdebat kusir lagi dengan putra sulungnya itu.

Kyuhyun sudah terlalu lelah jika harus bolak balik berdebat dengan Minho yang sangat keras kepala dengan keinginan egoisnya yang tak mau menggantikan posisi Siwon tapi dia juga tak ingin Kris yang maju sebagai penerus. Padahal semua tetua kelompok Ohara dan bahkan beberapa kelompok yakuza lainnya sudah setuju dengan keputusan Siwon tersebut. Mereka semua menilai anak angkat Siwon itu layak sebagai penerus Siwon.

Keegoisan Minho inilah yang membuat kepala Kyuhyun pening. Kedua putranya sama sekali tak membantu dirinya dan Siwon. Minho tak mau, Suho dianggap cocok tapi dia tak mau dengan posisi Siwon dan justru mengincar posisinya. Minho dan Suho benar-benar membuat Kyuhyun ingin mencekik mereka atau bahkan menelan keduanya dan melahirkan anak yang lebih penurut dari mereka berdua. Tapi Kyuhyun langsung menghempas ide mengerikan itu karena dia tahu kedua putra kesayangannya itu sudah sempurna di matanya dan fakta bahwa dia sangat menyayangi buah hatinya tersebut. Ya, kecuali untuk masalah penerus ini.

“Umma, umma… Kenapa aku harus memilih dua opsi mengerikan itu?! Kenapa appa dan umma tidak langsung menunjuk Suho untuk menggantikan appa?! Beres bukan?! Lagipula, bukankah Suho yang lebih berhak daripada Kris?!” elak Minho sambil mengerutu dan memberanikan dirinya untuk menentang keputusan Kyuhyun. Mendengar pernyataan bernuansa tantangan itu, Kyuhyun semakin menatap tajam kepada Minho.

“Apa katamu tadi?! Menunjuk Suho?! Dasar anak keras kepala!! Sudah tahu Suho tidak mau menjadi penerus, kenapa kau paksa dia terus?!” geram Kyuhyun lama kelamaan dengan sikap Minho.

“Lebih baik begitu umma daripada dia harus bersama dengan Kris. Ya ampun umma, Suho itu laki-laki! Seharusnya dia menikah dengan perempuan!” seru Minho masih tak mau kalah dengan sang bunda.

“Oh, jadi kau lebih senang jika adikmu itu terlihat normal tapi menderita daripada membiarkan dia memilih apa yang menurutnya bisa membahagiakannya, begitu Choi Minho?!” Cibir Kyuhyun sembari bersedekap seolah menantang Minho untuk membantah ucapannya tadi.

“Bukan begitu umma, tapi...”

“Tapi apa?! Apa hah?! Umma curiga. Jangan-jangan kau malu karena adikmu dianggap ‘abnormal’ karena menyukai sesama jenis?! Benar begitu bukan Choi Minho yang terhormat!” serang Kyuhyun semakin geram karena Minho terlalu keras kepala dengan pendiriannya.

Siwon yang melihat gelagat Kyuhyun dan Minho sudah tidak sekedar pertengkaran biasa, langsung menepuk bahu sang istri dan meremasnya pelan. Kyuhyun menoleh ke belakang ke arah Siwon dan mendapati suaminya itu sedang memandangnya sambil tersenyum tapi dengan kepala yang menggeleng, mengisyaratkan bahwa Kyuhyun sebaiknya tidak meneruskan tekanannya terhadap Minho.

Kyuhyun terdiam meski raut wajahnya jelas tidak ingin semuanya menggantung, namun tatapan Siwon yang memintanya agar tidak melanjutkan lagi masalah yang satu itu, membuat Kyuhyun tidak jadi meneruskan ucapannya.

Namun tidak dengan Minho. Pemuda itu seolah di tampar dengan sangat keras dengan tuduhan Kyuhyun. Dia merasa bingung dan juga tak enak hati. Apakah itu yang dianggap oleh keluarganya dan bisa jadi oleh Suho sendiri? Jika benar, berarti secara tak langsung Minho sudah menyakiti hati adik tersayangnya itu. Minho terlihat kalut dan tiba-tiba dia menarik tangan Kyuhyun, membuat Kyuhyun memutar tubuhnya menghadap ke arah Minho, lalu Minho memeluknya erat.

Kyuhyun tersentak kaget dengan tindakan tiba-tiba Minho, namun wanita keras itu akhirnya mengerti bahwa Minho merasa bersalah dan butuh seseorang yang menenangkannya. Kyuhyun sendiri akhirnya merasa bahwa dia tadi juga terlalu keras kepada Minho.

Wajar jika Minho tidak setuju dengan hubungan Suho dan Kris karena dilihat dari segi mana pun, hubungan itu akan berjalan di kerikil tajam. Kyuhyun mulai paham jika Minho tidak ingin Suho menderita dengan pandangan orang lain terhadap dirinya yang menyukai sesama lelaki.

Kyuhyun memeluk erat Minho yang menompangkan kepalanya di bahu Kyuhyun. Tangan Kyuhyun mengusap rambut Minho dengan lembut sambil mengecup pelipis kiri Minho.

“Minho-ah. Memang sulit menerima hubungan Suho dan Kris, tapi hubungan itu yang sedang diperjuangkan oleh adikmu. Suho sedang berusaha menjadi dirinya sendiri, mencoba mempertahankan apa yang menurutnya benar dan yang menjadi kebahagiaannya.” Ucap Siwon tiba-tiba sambil mengacak rambut Minho menggantikan tangan Kyuhyun. Minho masih terdiam tapi dia semakin mengeratkan pelukannya di tubuh Kyuhyun mengindikasikan bahwa dia mendengar perkataan Siwon. Siwon tersenyum sebelum melanjutkan lagi kata-katanya.

“Sebagai kakak, memang sudah tugasmu untuk menjaga adikmu agar dia tidak membuat masalah. Tapi sebagai kakak juga, bukankah akan lebih baik jika kau menjaga perasaannya dan mendukung apa yang dia percayai, membantunya mendapatkan kebahagiaan. Jika menurutmu pilihan adikmu salah, kau boleh menegurnya nak. Namun ingat, Suho tetap memiliki hak untuk memilih, jadi biarkan dia memilih.” Lanjut Siwon lagi. Minho masih terdiam membuat Kyuhyun menatap ke arah Siwon dengan pandangan cemas. Siwon hanya tersenyum sebelum kem

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
ephemeral24
2413 streak #1
Chapter 3: awww... wish there was more... the two finally have Minho's approval! kudos to Kyu and Siwon for making Minho realize how to look at the situation differently
ephemeral24
2413 streak #2
Chapter 2: awwww... Kris and Suho are so sweet huh... pretty sure if they're patient enough, Minho will understand eventually
ephemeral24
2413 streak #3
Chapter 1: thank you google translate!
but damn, the Choi twins are actually so cute... i think Minho just wants to be sure that Suho is certain he loves Kris... for now, he opposes the relationship, but i think if he sees that the two are really in love, then he's bound to give in too! at least that's what i think!

also, if the parents already accepted it, just what can Minho do?
NanyKyu #4
Chapter 1: Haha..babysu jd tambah imut kl lg kasmaran..
Starylla #5
Lanjuuuuut
choinetha #6
Chapter 3: next chap berarti ksngmin
choinetha #7
exceptional please
dan knp sekarang aku ga bisa menemukan naoko wordpress...ditutupkah?atau dikuncinkqh??
MrMalfoy
#8
Please continue this story.. i really like it :)
WonKyu_ #9
Chapter 3: Akhirnya minho bisa mengerti juga ^^
Pasti suho seneng dengar berita ini hihihi
Lanjut lagi author~ssi penasaran sama kisah selanjutnyaaa ~~~~
Semoga cepat update hihi
BabyBugsy
#10
Chapter 3: akhirnya minho mengerti jg dengan hbngan kris dan suho. Dengan begini semuanya akan menjadi baik :D chukkae suhooo........

Ahhh sungmin sama kangin, akhirnya.. Gimana tuh perjuangannya..