Chapter 2

Why My Family Has To Be A Yakuza
Please Subscribe to read the full chapter

Previous Chapter

“Huh? Yang benar saja. Aku sudah sedekat ini menjadi polisi seperti Jae imo karena aku sudah diterima di akademi polisi. Aku tidak mau menjadi yakuza. Dan apa tadi yang aku dengar, kau menikah dengan Kris? Langkahi dulu mayatku.” Sahut Minho sambil mencubit pipi Suho sebentar lalu membukakan pintu penumpang untuk adiknya tersebut.

“Hyung!” pekik Suho semakin gusar karena kakaknya selalu saja bisa menyanggahnya.

“Sudah berhenti berteriak baby Su. Kita bisa terlambat. Ayo manis, masuk ke mobil.” Goda Minho membuat Suho kembali membuka mulutnya, teperangah dengan tingkah menjengkelkan sang kakak.

“YAH!! Kau tidak suka melihatku kasmaran seperti gadis, tapi kau memperlakukanku seperti gadis!”

“Kau itu berisik sekali.” Setelah mengucapkan itu, dengan mudahnya Minho membopong adiknya bridal style dan membawanya ke dalam mobil yang sudah siap mengantar mereka ke sekolah. Begitu Suho masuk dan duduk dengan manis meski dengan tampang cemberutnya, Minho kemudian masuk dari pintu penumpang satunya lagi dan langsung menyuruh supir mereka menjalankan mobil mereka, meninggalkan rumah mereka menuju sekolah.

Begitulah keadaan si kembar Choi setiap harinya. Selalu dimulai dengan pertengkaran-pertengakaran kecil namun semakin mempererat hubungan keduanya. Masih banyak kisah keduanya yang belum terbuka. Tapi apakah akan di ceritakan seluruhnya? Well, it’s up to you.

( 。・_・。)人(。・_・。 )

Skip time – Tahun ajaran baru, WKS University

Tahun ajaran baru kali ini sangat terasa berbeda bagi seorang Choi Suho karena ini adalah pertama kalinya Suho tidak satu sekolah dengan kakaknya, Choi Minho karena Minho diterima di akademi kepolisian sedangkan dia sendiri diterima di WKS University, salah satu universitas swasta ternama di daerahnya.

Suho sudah membayangkan bahwa dia akan leluasa bertemu dengan Kris di kampus ini tanpa adanya bayang-bayang dan kecemasan atas gangguan dari Minho. Senyum lebar menghiasi wajah manis Suho tatkala mengingat bahwa sebentar lagi keinginannya akan terwujud.

Suho melangkahkan kakinya ke menelusuri koridor kampus, tempatnya nanti menuntut ilmu. Saat ini kampus sudah sepi sejak acara penerimaan mahasiswa baru berakhir dua jam yang lalu. Tetapi Suho masih betah berada disana karena dia sedang menunggu sesuatu atau lebih tepatnya seseorang. Suho lalu berhenti berjalan dan memilih berdiri di antara pilar-pilar sambil memandang ke arah lapangan tenis yang kosong.

“Anda melamunkan apa tuan muda Suho?” bisik seseorang dari belakang Suho. Tanpa berbalik pun Suho tahu siapa yang berdiri di belakangnya karena memang Suho sudah menunggu orang tersebut. Terlebih lagi dengan sepasang lengan kekar yang langsung melingkar di pinggang ramping Suho. Suho langsung menyandarkan punggungnya di dada bidang sang kekasih yang tak lain adalah Kris.

“Sedang memikirkan hubungan kita.”

“Memang kenapa dengan hubungan kita?” tanya Kris lagi sembari menaikkan salah satu alisnya. Dia penasaran dengan jawaban Suho.

“Apakah hubungan ini akan terus berlangsung seperti ini.”

“Maksudmu?”

“Hhhh… Kau tahu sendiri bagaimana sikap Minho hyung terhadap hubungan kita. Kodok jelek itu benar-benar berpikiran sempit!” gerutu Suho kesal sampai dia tak sadar mencubit tangan Kris yang masih setia membelenggu pinggangnya.

“Aww! Sayang, kalau kau marah dengan tuan muda Minho, kenapa aku yang jadi korban?”

“Eh?? Ah! Maaf hyung, aku tidak sengaja! Ak… Mmpht…” Suho tak bisa menyelesaikan ucapannya karena bibirnya sudah bukan miliknya lagi. Kris dengan lembut tapi penuh tekanan, telah memagut bibir Suho dengan bibirnya sendiri. Kris mencium Suho perlahan sampai Suho mulai membalas ciuman Kris dan keduanya terlibat ciuman panas yang berlangsung selama beberapa menit. Jika saja paru-paru mereka kuat selama berjam-jam, adalah suatu yang pasti Suho dan Kris akan terus mencium pasangan masing-masing selama ini. Namun, mereka hanya manusia biasa dan memiliki paru-paru yang biasa pula.

Sedi

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
ephemeral24
2413 streak #1
Chapter 3: awww... wish there was more... the two finally have Minho's approval! kudos to Kyu and Siwon for making Minho realize how to look at the situation differently
ephemeral24
2413 streak #2
Chapter 2: awwww... Kris and Suho are so sweet huh... pretty sure if they're patient enough, Minho will understand eventually
ephemeral24
2413 streak #3
Chapter 1: thank you google translate!
but damn, the Choi twins are actually so cute... i think Minho just wants to be sure that Suho is certain he loves Kris... for now, he opposes the relationship, but i think if he sees that the two are really in love, then he's bound to give in too! at least that's what i think!

also, if the parents already accepted it, just what can Minho do?
NanyKyu #4
Chapter 1: Haha..babysu jd tambah imut kl lg kasmaran..
Starylla #5
Lanjuuuuut
choinetha #6
Chapter 3: next chap berarti ksngmin
choinetha #7
exceptional please
dan knp sekarang aku ga bisa menemukan naoko wordpress...ditutupkah?atau dikuncinkqh??
MrMalfoy
#8
Please continue this story.. i really like it :)
WonKyu_ #9
Chapter 3: Akhirnya minho bisa mengerti juga ^^
Pasti suho seneng dengar berita ini hihihi
Lanjut lagi author~ssi penasaran sama kisah selanjutnyaaa ~~~~
Semoga cepat update hihi
BabyBugsy
#10
Chapter 3: akhirnya minho mengerti jg dengan hbngan kris dan suho. Dengan begini semuanya akan menjadi baik :D chukkae suhooo........

Ahhh sungmin sama kangin, akhirnya.. Gimana tuh perjuangannya..