Chapter 1

Why My Family Has To Be A Yakuza
Please Subscribe to read the full chapter

Pagi di bulan Agustus itu sangatlah menyegarkan. Setelah melampaui musim panas yang menyengat di bulan Juli maka sedikit demi sedikit orang-orang akan menyambut musim gugur yang lebih sejuk.

Pagi itu juga yang mengawali rutinitas di sebuah rumah besar bergaya Jepang dimana sebagian penghuninya sudah bersiap untuk menghadapi segala sesuatu yang menanti mereka. Tidak terkecuali dua orang pemuda beusia sekitar 17-18 tahun yang sudah siap meninggalkan rumah mereka untuk pergi ke sekolah mereka. Kedua pemuda itu langsung membuka pintu kertas dan berjalan ke luar ketika,

“Selamat jalan tuan muda!!” teriakan selamat jalan dari seluruh anggota yakuza dari klan Ohara menghantar kepergian mereka berdua.

“Aish! Bisakah kalian tidak merusak gendang telingaku pagi-pagi begini?! Appa! Suruh anak buahmu agar tidak memperlakukan aku sebagai penerus keluarga!! Ini mengganggu sekali!” teriak salah seorang pemuda yang memiliki tinggi badan melebihi pemuda yang satunya. Dia berteriak kesal kepada kepala keluarga atau ayahnya yang berada di dalam rumah, terlalu sibuk dengan kegiatannya sendiri sehingga tidak menghiraukan teriakan sang pemuda. Kegiatan rutin apalagi kalau bukan menggoda sang istri.

“Sudahlah hyung, terima saja. Tidak ada ruginya. Bye-bye semuanya. Hari ini bekerja dengan giat ya.” Sahut pemuda bertubuh lebih pendek sambil melambai-lambaikan tangannya ke semua anggota klan Ohara yang berjejer rapi sampai pintu gerbang.

“Terima kasih tuan muda Suho!!” teriak semua anggota klan Ohara sekali lagi sambil membungkuk 90 derajat kepada pemuda yang mereka panggil dengan nama Suho itu. Sang pemuda pendek terlihat senang sementara sang pemuda tinggi terlihat kesal dan memutar matanya melihat tingkah sang pemuda pendek yang merupakan adiknya, santai-santai saja dengan perlakuan anggota klan mereka.

Kedua pemuda tersebut adalah Choi Minho dan Choi Suho, putra kembar non identik yang lahir dari pasangan Choi Siwon dan Choi Kyuhyun. Keduanya merupakan pewaris tahta klan yakuza Ohara pimpinan Siwon setelah Ryuichiro Ohara berpulang karena usia tua. Sepeninggalan Ryuichiro, klan Ohara segera mengangkat Siwon menjadi Komicho mereka dan tentu pengangkatan tersebut berpengaruh kepada Kyuhyun dan anak-anaknya.

Kyuhyun, sebagai istri sah dari Siwon, mau tidak mau dikukuhkan menjadi Anego. Awalnya Kyuhyun menolak mentah-mentah posisi itu karena dirinya masih menjadi anggota kepolisian. Dia tidak mau mempunyai dua identitas yang berlawanan arah. Siwon pun tidak memaksa sang istri untuk menerima posisi tersebut karena dia tahu prinsip Kyuhyun yang ingin menegakan keadilan.

Akan tetapi tanpa diduga oleh Siwon, ketika si kembar berusia lima tahun, Kyuhyun tiba-tiba mengajukan pengunduran diri sebagai polisi. Dia beralasan ingin menjadi ibu dan istri sepenuhnya bagi kedua anak dan suaminya serta Kyuhyun tidak ingin membuat keluarganya khawatir karena profesinya sebagai polisi. Tentu, keputusan Kyuhyun tersebut sangat disayangkan oleh satuan dimana Kyuhyun bekerja karena Kyuhyun merupakan salah satu polisi kebanggaan satuan kepolisian daerah selatan Tokyo tersebut. Namun mereka menerima keputusan Kyuhyun tersebut dan melepas salah satu polisi terbaik mereka.

Siwon mengira bahwa Kyuhyun benar-benar hanya akan menjalankan perannya sebagai istri dan ibu seperti wanita kebanyakan. Betapa terkejutnya Siwon ketika suatu hari Kyuhyun menemui tetua klan Ohara dan dengan gamblangnya menerima posisi sebagai anego dari komicho Ohara.

Siwon tidak lupa bagaimana dia berdiri terpaku sambil membuka rahangnya lebar-lebar ketika Kyuhyun dengan senyum, menerima sambutan luar biasa dari semua tetua yang senang kelompok mereka akhirnya memiliki anego untuk mendampingi komicho mereka karena peran anego sangat penting untuk ikut membantu komicho mereka memimpin klan. Bahkan jika komicho mereka sudah tidak mampu memimpin baik karena sakit atau meninggal dunia, maka peran pemimpin klan akan diserahkan kepada anego sampai klan memilih pemimpin yang baru.

Sejak itu, Siwon dan Kyuhyun menjadi pemimpin yakuza klan Ohara bersama-sama. Siwon memimpin bisnis dunia hitam sedangkan Kyuhyun memimpin bisnis klan Ohara yang ada di masyarakat umum. Meskipun Kyuhyun tidak turun tangan langsung menangani bisnis dunia hitam klan Ohara, tapi untuk masalah pendisiplinan baik dari anggota klan mereka sendiri maupun masalah wilayah dengan klan yakuza lain, Kyuhyun cukup bisa diandalkan. Justru untuk sebagian besar anggota klan Ohara dan beberapa musuh mereka, Kyuhyun disegani dan ditakuti karena dianggap lebih sadis dibandingkan komicho mereka sendiri.

Untuk urusan ini jika ada yang bertanya mengapa Kyuhyun bisa berubah seperti itu, Siwon dengan santai menjawab,

“Karena dia sudah melihat betapa indahnya warna merah dari darah manusia dan karena dia adalah istriku.”

Lalu bagaimana dengan reaksi keluarga Kyuhyun sendiri ketika mengetahui bahwa wanita galak tapi baik hati ini sudah berubah statusnya dari penegak hukum menjadi istri dan salah satu pemimpin yakuza? Apakah mereka menolak Kyuhyun? Apakah mereka membenci Kyuhyun? Jawabannya, tentu saja tidak.

Jaejoong hanya menghela nafas panjang dan menggelengkan kepalanya sambil berujar,

“Aku sudah menduganya. Anak itu terlalu evil untuk menjadi seorang polisi.” Lalu berlalu dan hanya mewanti-wanti agar klan Ohara tidak membuat keributan sehingga tidak harus berhadapan dengan Jaejoong.

Sedangkan Yunho? Percaya atau tidak, kakak Kyuhyun itu sampai sekarang belum mengetahui profesi Siwon yang sebenarnya dan bagaimana pria berlesung pipi itu merubah adik tersayangnya. Bagi Yunho, Siwon masihlah menjadi pebisnis dan partnernya yang handal. Sementara Kyuhyun adalah istri dari seorang Siwon dan ibu bagi Minho dan Suho.

Siwon selalu berdoa bahwa selamanya Yunho terlalu polos sehingga tidak mengetahui kenyataan yang sebenarnya. Di lain hal, Kyuhyun justru memutar matanya malas jika mengingat sikap kakaknya tersebut. Kyuhyun selalu mengatakan,

“Yunho oppa bukan polos tapi dia bodohnya minta ampun. Beruntung ada Jae eonnie karena jika tidak keponakanku bisa ikut bodoh sepertinya.”

Keponakan yang dimaksud Kyuhyun adalah Jung Changmin, putra dari Jaejoong dan Yunho. Usia Changmin hanya selisih satu tahun dari si kembar karena setelah Kyuhyun melahirkan si kembar, baru ketahuan Jaejoong telah hamil. Meskipun demikian, Changmin sama jenius seperti sang bunda sehingga dia loncat kelas dan berada di tahun yang sama dengan Minho dan Suho.

Kembali lagi kepada si kembar Choi. Setelah dirasa tidak aka nada tanggapan dari Siwon yang memang masih sibuk sendiri dengan ibu mereka ditambah anggota mereka yang tidak mungkin mengangkat tubuhnya apalagi bubar sebelum mereka keluar dari rumah Minho kembali melanjutkan langkahnya diikuti sang adik. Namun belum tiga langkah Minho dan Suho berjalan, satu suara berat dan terkesan dingin dan datar memanggil keduanya.

“Tuan muda Minho, tuan muda Suho, anda berdua melupakan bekal anda. Satu-san meminta saya mengantarkan bekal anda berdua.” Kedua pemuda kembar itu menoleh dan menangkap sosok tinggi menjulang dari seorang pe

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
ephemeral24
2412 streak #1
Chapter 3: awww... wish there was more... the two finally have Minho's approval! kudos to Kyu and Siwon for making Minho realize how to look at the situation differently
ephemeral24
2412 streak #2
Chapter 2: awwww... Kris and Suho are so sweet huh... pretty sure if they're patient enough, Minho will understand eventually
ephemeral24
2412 streak #3
Chapter 1: thank you google translate!
but damn, the Choi twins are actually so cute... i think Minho just wants to be sure that Suho is certain he loves Kris... for now, he opposes the relationship, but i think if he sees that the two are really in love, then he's bound to give in too! at least that's what i think!

also, if the parents already accepted it, just what can Minho do?
NanyKyu #4
Chapter 1: Haha..babysu jd tambah imut kl lg kasmaran..
Starylla #5
Lanjuuuuut
choinetha #6
Chapter 3: next chap berarti ksngmin
choinetha #7
exceptional please
dan knp sekarang aku ga bisa menemukan naoko wordpress...ditutupkah?atau dikuncinkqh??
MrMalfoy
#8
Please continue this story.. i really like it :)
WonKyu_ #9
Chapter 3: Akhirnya minho bisa mengerti juga ^^
Pasti suho seneng dengar berita ini hihihi
Lanjut lagi author~ssi penasaran sama kisah selanjutnyaaa ~~~~
Semoga cepat update hihi
BabyBugsy
#10
Chapter 3: akhirnya minho mengerti jg dengan hbngan kris dan suho. Dengan begini semuanya akan menjadi baik :D chukkae suhooo........

Ahhh sungmin sama kangin, akhirnya.. Gimana tuh perjuangannya..