That Valentine

There will be A Day Without You
Please Subscribe to read the full chapter

Amber POV

 

Aku yang masih terbuai oleh ciuman di pipi, masih menyunggingkan senyuman tipis. Dengan riang ku bersihkan meja tempat ku habiskan 1 jam bersama wanita bertopi dan bermantel itu, hah andai saja akan ada setiap hari dengan si tamu spesial..hahahaha harapku dalam hati. Piring-piring kotor yang menumpuk sudah menunggu untuk ku cuci, yap kembali ke pekerjaan Amber Josephine Liu!

"Loh, Soojung dia mau kemana ? Tanpa mantel di hari sedingin ini. Dan sepertinya ia agak kacau." Aku bergumam sendiri, melihatnya di tepi jalan sendirian. Kemana Sulli ? Biasanya mereka selalu bersama. Sepertinya ia baru saja keluar dari salah satu cafe dimana Taeyeon eonni bekerja.

Aku ingin menyapanya, tapi urung. Selain pekerjaanku yang begitu banyak, aku segan. Ya, memang..ia sempat mengisi hatiku pada saat Luna pergi begitu saja. Tapi, lagi-lagi aku harus mengurungkan harapanku. Sulli terlihat lebih pantas bersamanya. Kami memang sangat dekat, sejak saat aku harus mengenalnya di sebuah rumah sakit di Seoul. Tiada hari tanpanya..sempat aku berikan banyak hadiah pada saat valentine tahun lalu itu. Ah, iya valentine tahun lalu itu. Sebenarnya mengingat hari valentine adalah kesakitan bagiku. Dimana aku harus dibenci oleh Soojung, sempat kami tak saling sapa beberapa bulan. Dan mungkin inilah alasan terbesar mengapa aku mengurung perasaanku padanya. Sulli tidak begitu mengganggu, dan aku tak peduli padanya walaupun pada akhirnya Soojung memang harus bersamanya. Tapi ada satu kejadian, dimana sepertinya Soojung tak akan pernah menerimaku.

-flashback-

Hari ini akan sangat spesial~ yup, valentine kali ini aku memang sudah tak di LA. Tapi akan sangat menyenangkan party di negeri seberang, bersama orang-orang baru dan teman-teman yang tak kalah asiknya. Malam ini aku minum banyak, aku mabuk dan bersenang-senang. Tak hanya aku yang mabuk, aku melihat beberapa teman-temanku yang membawa kekasihnya sedang bercumbu di sudut-sudut ruangan. Apartemen Min benar-benar dipenuhi oleh kesenangan. Tapi aku hanya ditemani musik, tak ada pasangan. Park Sunyoung, as known as Luna she's always leave me with that girl. the reality..

"Soojung~~ Give that kiss to me pleaaaseeee~~" aku berteriak dengan nada gembira, tak karuan. Yang kurasakan hanya kepalaku yang semakin sakit, aku hanya ingat Soojung. Ia yang memberi ketenangan saat Luna meninggalkanku. Ia memberi sedikit dari waktu berharganya utnuk menghibur perasaanku yang sudah mulai padam dan tak punya harapan...

"Hei, kau orang gila. Mana mungkin Soojung mencintai orang sepertimu. Melirik sja ia tak akan, apalagi kau harapkan ia mencium bibirmu." kalimatnya disusul oleh tertawaan semua oran

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!
valskeffect
Please keep looking forward for the next chapter ;)

Comments

You must be logged in to comment
anneber
#1
Chapter 1: I have subscribed and I can't even read it. It's not in English!! TTnTT
Dwiwilujeng #2
Chapter 10: Ini kenapa nggk di lanjutt yaa? Please di nextt, keren banget sumpah
jetiunique
#3
Chapter 10: Hoping it's sulli :' pls don't make both of them suffering author.. :( update! ^^
joonajung #4
Chapter 9: udah sembuh? jangan sakit" lagi ya hehe
kasian soojung kangen, sulli jangan mikir aneh" dong :(
jetiunique
#5
Chapter 9: Jangan sampe mreka putus :(( dan berharap sulli bisa berubah..
jetiunique
#6
Chapter 7: Oh ternyata yg selama ini amber harapin itu luna ya? Kirain krystal XD
kira27 #7
Chapter 6: okay i got it now :D
gws author x)
joonajung #8
Chapter 6: yang balik luna kan bukan krystal?? jungli jangan putus :( hehehe. cepet sembuh author ^^
kira27 #9
Chapter 5: udah baca chapter sbelumnya. still have no clue about sunyoung/luna ~('.')~
fyssul #10
Chapter 6: Wait, its little bit confusing now.. so amber is in love with krystal or park sunyoung?

Btw, park sunyoung is luna, am i right?