Promise Me

Description

Apa kau tahu bagaimana rasanya hanya dianggap teman?

Rasanya sakit, tepat di dasar hati.

Okay, abaikan hal diatas. Itu memang terlalu dramatis.

Kembali ke topik; hanya dianggap teman, padahal kau menyukai orang itu. Pasti sangat menyakitkan. Dan hal itu dialami oleh seorang gadis cilik yang cantik, Suzy.

Sudah lama Suzy menyukai Sehun. Perasaan itu muncul saat mereka pertama kali bertemu di sekolah dasar. Tanpa izin Suzy, cinta langsung datang kepadanya. Gadis cilik berumur 11 tahun yang sudah menemukan cintanya. Awalnya Suzy tidak mengerti kenapa setiap kali bertemu dengan Sehun, selalu ada kupu-kupu berterbangan diperutnya, bahkan diseluruh tubuhnya. Ia sangat bingung. Oh ayolah, Suzy adalah anak yang ceria dan mudah berteman, tidak biasanya ia merasakan hal ini terhadap orang lain. Lagipula Sehun bukanlah laki-laki yang pertama ia temui. Dan Sehun tidaklah menakutkan. Tapi karena cinta, Sehun menjadi menakutkan.

Awalnya Suzy tidak takut pada Sehun, Suzy selalu bermain dengan Sehun. Namun, saat Suzy tahu bahwa ia menyukai Sehun, ia mulai merasa canggung jika bermain dengan anak laki-laki itu. Suzy selalu berusaha untuk menjauhi Sehun, namun Sehun malah mendekat. Suzy belum mau merasakan cinta. Ia takut cinta. Cinta hanya membuat orang menangis. Ya, itulah yang Suzy lihat di drama-drama. (Salahkan kakak perempuannya yang selalu menonton drama di TV setiap hari).

Intinya, Suzy suka Sehun. Tapi Suzy juga takut padanya di saat yang bersamaan.

Foreword

Title: Promise Me

Pairing: Sehun/Suzy

Length: 1800+ words

Rating: General

Comments

You must be logged in to comment
kkamjongzy
#1
Chapter 1: Yaaah sehun sehun:(
heehyo97 #2
Chapter 1: Its one shot?? Or chapter? I hope is chapter...
Suzy have boyfriend but sehun?? Poor sehun :(
Uhmmm are sehun love suzy??
heehyo97 #3
Wowo suzy and sehun ^^
am0rtentia
#4
Looking forward on your fic :)