Baik Keajaiban Maupun Sihir Semuanya Ada

Conturbatio

Hari ini seperti biasa Baekhyun pergi kerumah sakit tempat dimana ibunya dirawat. Ibunya mengalami sebuah penyakit yang tak diketahui. Dan hingga hari ini belum ada obatnya. Berbeda hari ini ia tidak ditemani oleh Tao.

Akhirnya Baekhyun sampai di kamar VIP yang ditempati ibunya dilihatnya kondisi ibunya yang semakin memburuk tubuhnya kurus dengan bibir yang pucat. Namun ia sangat terkejut ketika ibunya mengambil sebuah pisau dan didekatkan ke urat nadi tangannya. "JANGAN" Dengan cepat Baekhyun berlari dan mengambil pisau itu. Keduanya terisak "Kenapa kau tidak biarkan saja?" Kata ibunya. "Tentu saja…. Karena aku sayang eomma" Jawab Baekhyun dengan airmata yang mengalir jelas. Mendengar anaknya berucap seperti itu ia terharu. Ia merasa sangat egois pada anak tunggalnya ini, ia merasa bahwa penyakit ini telah membuatnya se-egois ini.

Tiba-tiba Baekhyun teringat ucapan D.O 'Aku akan mengabulkan permintaan apapun, bahkan sekalipun hal itu tidak mungkin aku akan mengabulkannya asal kau membuat kontrak denganku'

Baekhyun POV

Apa aku harus membuat kontrak dengannya? Apa dengan itu ibuku bisa sembuh? 'Jika kau menjadi seorang EXO Hunter tidak ada jalan untuk kembali. Itu artinya kau menyerahkan segalanya demi 1 harapan' Aish kenapa aku teringat kata-kata Tao.

'Gunakanlah satu harapan itu untuk menolong orang yang kamu sayangi' Jika itu yang harus aku lakukan. Maka aku akan melakukannya.

Normal POV

Dan entah ada dimana D.O mengirim pesan telepati ke Baekhyun 'Baekhyun, let's make contract with me! Anything you want, even if it is a miracle, I can grant it!' Temui aku di atap rumah sakit jika kau ingin membuat kontrak denganku'. Baekhyun pun meminta izin pada ibunya. Lalu pergi ke atap dimana D.O menunggunya.

Sampailah ia di atap rumah sakit didepannya tepat seorang lelaki manis menunggunya "Akhirnya kau datang juga Baekhyun" Ucapnya seraya tersenyum licik. "Sekarang apa harapanmu?" Tanyanya. "Aku ingin agar ibuku sehat seperti sedia kala." Jawab Baekhyun. "Baiklah jika itu harapanmu" Kata D.O seraya mengambil aura jiwa dari Baekhyun. Baekhyun merasakan sakit yang luar biasa didadanya setelah melihat aura jiwanya ia memegangnya dan…

'Sring'

Cahaya mendorongnya membuat Baekhyun jatuh. Sedangkan D.O yang melihatnya hanya tersenyum santai. Ya, D.O memang sudah terbiasa melihat 'adegan' ini setiap kali pemuda membuat kontrak dengannya.

Keesokkan harinya

Seorang berjubah putih sangat senang hari ini. Seorang pasiennya yang sakit keras telah sembuh. Dan hari ini sudah diperbolehkan pulang. "Sekali lagi saya ucapkan selamat Mrs. Byun" Ucap dokter. Baekhyun yang ada disamping dokter membungkukan badannya sambil mengucapkan terimakasih.

 

'Hah, aku senang ibuku sudah sehat seperti sedia kala. Yah, mungkin ini akan mengorbankan jiwaku tapi tak apa selama ibuku bahagia aku juga akan bahagia' (Baekhyun)

 

Bersambung....


Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
nadiara #1
okay.. I'm anticipating the next chapter ^^