Character

Conturbatio

Cerita ini hanya fiktif belaka. Jika ada kesamaan dengan cerita lain itu adalah ketidak sengajaan. Jika anda menghargai karya saya mohon tidak menyalin cerita ini menjadi cerita kalian.


Aturan yang tidak diketahui oleh EXO Hunter. Akhirnya diketahui oleh Baekhyun yang mencintai Chanyeol musuhnya. Akankah Tao berhasil mencegah takdir mereka berdua yang mengenaskan. 


EXO Hunter

Pemuda yang terlahir dari harapan dan menyebarkan harapan pada manusia. Melindungi manusia dari penyihir dengan cara membunuh penyihir.


Soul Gem

Batu yang terlahir dari perjanjian antara pemuda dan Incubator. Sumber kekuatan mistik juga sebagai tanda bukti jika dia sudah menjadi EXO Hunter.


Grief Seed

Benda yang dihasilkan pada saat kelahiran penyihir. Sumber energy dari Incubator, dan sumber energy bagi Soul Gem.


Penyihir

Makhluk yang terlahir dari kutukan. Menyebarkan keputusasaan kepada manusia. Kemarahan, kecemburuan, keegoisan dan kebencian itulah yang mereka sebarkan. Mereka memiliki pembatas sihir sehingga tidak dapat dilihat oleh manusia biasa.


Aturan

Beberapa aturan yang harus EXO Hunter's di taati :

1. Jaga Soul Gem

2. Tidak boleh memberitahu orang lain termasuk keluarga bahwa kalian adalah EXO Hunter

3. Tidak boleh jatuh cinta dengan sesama EXO Hunter dapat membuat Soul Gem menjadi hitam dan ketika kau menyatakan perasaanmu maka Soul Gem akan pecah mungkin juga bisa menjadi penyihir.


Character

Tao

Salah satu EXO Hunter's dengan senjata api dan peledak membuatnya disegani oleh banyak EXO Hunter.

Kris

Dia EXO Hunter's terkuat di seoul dan satu-satunya yang dapat mengalahkan Timing. Salah satu orang yang ingin dilindungi Tao meskipun ia dingin.

Kyonggi

Penyhir terkuat. Nama aslinya tidak di ketahui namun EXO Hunter's sering menyebutnya Kyonggi karena dia hanya datang di waktu dan kota tertentu.

Suho

Dewasa, baik, dan tampan siapa yang tidak meyukai Suho. Namun di balik itu semua Suho dia kurang respect kepada EXO Hunter's lain. Ia mati saat melawan Charlotte.

Baekhyun

Sahabat Tao, memiliki hubungan yang tidak baik dengan Chanyeol. Kekuatannya adalah cahaya.

Chanyeol

Hubungan yang tidak baik antara dia, Suho, terutama Baekhyun membuat dia malas bersahabat dengan ke-4 orang yang di sebutkan diatas.

D.O

Incubator yang hidupnya abadi. Merekalah pencetus EXO Hunter's. Namun sayang ia tidak memiliki perasaan.

Kai

EXO Hunters yang mencintai D.O. Dan menghalalkan segala cara agar mendapatkan sang pujaan hati.

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
nadiara #1
okay.. I'm anticipating the next chapter ^^