Take Me Back to the Start

Please Subscribe to read further chapters

Description

Sejak isu mengenai ulah sesaeng fans itu makin gempar, para member EXO selalu mengingatkan sang maknae agar tidak menerima makanan atau minuman dari para fans sembarangan. Tapi apa yang terjadi pada mereka benar-benar diluar dugaan.

Salah satu lead vocal mereka harus kehilangan suara emasnya karena meminum minuman pemberian dari salah satu fans, atau lebih tepatnya seorang 'sesaeng fans'.

Foreword

 

 

Bleeding...

 

 

 

 

 

 

 

Sudah seminggu kabar duka dari salah satu keluarga SM entertainment tentang kecelakaan mobil ayah leader Super Junior berlalu, tapi isu tentang penyebab terjadinya kecelakaan itu masih menjadi misteri.

Salah satu yang paling kencang berhembus adalah rumor mengenai seorang sesaeng fans yang menjadi dalang dibalik kecelakaan naas yang merenggut tiga nyawa sekaligus. Walaupun berita itu masih sekedar rumor, tapi tak sedikit fans yang mempercayainya.

Selain masih diselimuti suasana duka terutama sang guardian EXO yang memang sangat dekat dengan leader Super Junior, Leeteuk. Para member EXO juga dihantui dengan isu lain yang cukup membuat mereka semua was-was. Hal itu tak lain mengenai isu tentang siapa yang menjadi korban dari kegilaan sesaeng fans selanjutnya, yaitu sang maknae EXO, Oh Sehun.

Entah dari mana berita itu mampu menembus gendang telinga para member EXO, yang jelas semua orang sudah membicarakan hal itu. Di weibo, twitter, naver dan semua media sosial lainnya. Banyak sekali fans, khususnya fans dari Sehun tak gencar-gencarnya memperingati sang maknae agar lebih berhati-hati jika ingin memakan atau meminum segala hal yang diberikan para fans.

Tak berbeda jauh dengan para fans, para member EXO juga lebih was-was mengkonsumsi makanan atau minuman perberian fans terlebih jika makanan atau minuman itu diberikan untuk Sehun. Sang manajer akan terlebih dahulu mengecek makanan atau minuman itu, takut-takut terdapat bahan berbahaya atau parahnya racun dalam makanan atau minuman tersebut.

Sebenarnya bukan hanya karena peringatan para fans saja yang membuat mereka selalu berhati-hati, tapi mengingat kejadian beberapa tahun lalu mengenai sunbae mereka, Yunho TVXQ, yang kritis karena meminum jus yang sudah dicampur lem oleh sesaeng fans dan masih banyak artis-artis k-pop lainnya yang sudah menjadi korban dari kegilaan seorang sesaeng fans membuat mereka semakin mempercayai keberadaan sesaeng fans disekitar mereka itu benar adanya.

Sebulan sejak isu beredar itu sudah berlalu dan sampai sekarang tidak pernah ada hal-hal yang mencurigakan terjadi. Semua makanan dan minuman para fans selalu aman, dan sama sekali tidak mengandung bahan berbahaya. Hal itu sedikit banyak membuat semua member EXO menghela napas lega, walau sebenarnya masih terselip rasa was-was. Tapi setidaknya mereka bisa lebih merasa berada di posisi aman.

 

 

 

 

 

Tapi tidak setelah kejadian tak mereka inginkan itu terjadi.

 

 

 

 

 

Saat itu mereka baru saja melakukan perform dengan lagu hits mereka 'growl' dan bersiap untuk stage special EXO 'Miracle In December' yang hanya akan menampilkan 5 member saja.

Beberapa member tengah menunggu diruang backstage, seperti Lay, Luhan, dan Kyunsoo yang menunggu giliran make up. Kai, Tao dan Kris yang duduk santai sambil memainkan gadget mereka. Suho yang tengah terlibat percakapan dengan sang manajer, atau Chanyeol dan Xiumin yang tengah asik memakan snack. Dan member lainnya yang entah berada dimana.

Kegiatan menyemil Chanyeol terhenti saat mendapati dua lead vocal dengan line yang sama tengah berjalan masuk ke ruang backstage, tanpa bertanyapun Chanyeol sudah tahu pasti duo lead vocal ini baru saja kembali dari toilet. Dia sudah terlalu hafal dengan kebiasaan mereka, terutama Baekhyun.

"Akhh… aku haus sekali…" ujar Baekhyun tiba-tiba dengan gaya kelewat dramatis. Dalam hati, Chanyeol ingin tertawa. Tapi dia hanya menggelengkan kepalanya pelan dan tersenyum tipis melihat tingkah sang moodmaker itu lalu kembali menunduk dan melanjutkan kegiatan nyemilnya.

Beberapa saat dia mengangkat kepalanya lagi, dan mendapati Baekhyun tengak celingukan seperti mencari sesuatu. Baru saja mulutnya terbuka berniat untuk bertanya, tapi seruan melengking Baekhyun langsung menginterupsi aksinya.

"Sehun-ah!" Baekhyun berlari menghampiri sang maknae yang entah sejak kapan sudah berada di ruang backstage, tak ketinggalan sebelah tangannya yang sudah memegang sebotol air mineral berukuran mini yang sudah terbuka. Mungkin Sehun baru saja ingin meminumnya, jika dilihat dari air didalam botol yang masih utuh.

"Boleh aku meminta minumanmu? Kumohon… minumanku sudah habis, dan tidak ada lagi miuman tersisa disini." Mendengar pernyataan hyungnya, Sehun refleks menolehkan kepalanya kekanan dan kekiri mencoba mencari air minum yang dibicarakan Baekhyun. Tapi hasilnya nihil, Baekhyun benar. Sudah tidak ada lagi air mineral tersisa.

"A-ah Baiklah, ini." Sehun menyodorkan air mineral ukuran mini itu kepada Baekhyun. Dan dengan senang hati Baekhyun menerimanya dan langsung meminumya hingga tersisa seperempat saja. Sehun yang masih berdiri didepannya hanya melongo melihat air minumnya yang baru saja dia dapat sudah hampir habis.

"Baiklah! Bersiaplah untuk perform selanjutnya! Kyungsoo, Luhan, Lay, Chen dan Baekhyun. Kalian bersiap-siaplah 10menit lagi kalian akan perform!" salah seorang kru berteriak, Baekhyun yang baru saja meneguk habis minumannya langsung mengembalikan botol plastic yang masih tersisa seperempat kepada Sehun. Dia begumam terima kasih sebelum berlari ke arah seorang Noona cantik untuk melakukan make up kilat.

Sehun menatap miris botol minumannya yang hanya tersisa sedikit. "Aku masih menyimpan minuman didalam tasku, kau bisa mengambilnya nanti." Pemuda bersurai pirang itu langsung mengangkat wajahnya dan mendapati Luhan sudah berdiri dihadapannya sambil tersenyum.

"Gomawo, hyung." Ucapnya sambil tersenyum balik kearah Luhan. Tidak salah jika dia menyukainya, Luhan memang tipe hyung yang sangat perhatian dan pengertian pada semua dongsaengnya, khususnya kepada sang maknae, Oh Sehun.

 

 

Tak lama kemudian salah seorang kru kembali berteriak untuk memberitahu jika member yang akan perform selanjutnya harus segera naik keatas Stage.

Chanyeol yang dari tadi diam, kini beralih menatap kearah Luhan, Kyungsoo dan Chen yang sudah terlebih dulu keluar ruangan. Dahinya sedikit berkerut saat mendapati Baekhyun tengah terbatuk beberapa kali dengan Lay hyung yang terlihat mengusap punggungnya pelan dan berbicara sesuatu pada Baekhyun yang Chanyeol tak bisa dengar karena suasana di dalam backstage mendadak ramai karena para personil U-KISS baru saja kembali dari stage.

Entah mengapa perasaanya mendadak menjadi aneh bercampur rasa gelisah. Chanyeol masih mengamati kedua orang itu hingga tubuh mereka menghilang dibalik pintu.

Tak ingin merasakan perasaan aneh ini lebih lanjut, Chanyeol pun berniat pergi ketoilet. Mungkin basuhan air dingin bisa membuat pikirannya kembali tenang sekalian mencuci tangannya karena sedikit kotor akibat memegang makanan tadi.

Tepat saat dia berdiri, sebuah benda terjatuh hingga menimbulkan suara yang cukup keras langsung menyita perhatiannya. Chanyeol menunduk menerawang lantai putih dibawahnya dan mencoba mencari apa yang baru saja terjatuh.

Sebuah ponsel, layarnya menyala dan menampilkan sebuah gambar yang mampu membuatnya menahan nafas beberapa detik. Itu adalah selca dirinya dan Baekhyun yang diambilnya saat syuting exo's showtime beberapa minggu lalu.

 

 

Detik berikutnya segalanya terjadi begitu cepat, teriakan beberapa orang. Para kru, beberapa member U-KISS, Tao, Kai, Xiumin bahkan Kris terlihat berlarian dan menghambur kesatu titik.

Jantungnya berdetak semakin tak terkontrol, dadanya mendadak sesak dan napasnya langsung tercekat saat manik matanya menangkap sosok yang baru saja muncul dilayar ponselnya kini sudah berada didalah gendongan sang manager. Dengan kedua mata yang terpejam, badan yang terlihat lemas dan yang paling penting adalah beberapa bercak darah disekitar mulutnya.

 

 

 

 

 

 

 

"Baek..."

 

 

 

 

 

 

 

 

To be Continued...

 

 

 

 


A/N : this my new BaekYeol fics, saya juga memposting fic ini di personal akun FFN 'babybyunsoo' . so, this isn't plagiarism, okay^^. please komen kalo kalian selesai membaca, karena komen dari kalian sangat amat penting demi terciptanya chap 1.

So, let me know what do you think 'bout this..

 

 

 

 

►[  Take Me Back to the Start   ]►

babybyunsoo ©2014-02-17

 

Comments

You must be logged in to comment
Chan27 #1
prolognya lumayan bikin deg-degan, niatnya mau dibuat brapa chapter?
kayanya seru kalo Baekhyun harus dilariin ke RS dan harus ngejalanin perawatan selama beberapa bulan karena ada gangguan sama pita suaranya dan untuk sementara mereka kesulitan buat tampil.
I'm not antis, but i think it would be exciting.