Over The Rainbow

Description

I was wrote some story about friendship between determination for succesful.

 

Maybe when you read this story you would remember about Dream High. But this story is definitely different. Just read it first and you would know this story has own plot. And the idea is belong to me. So just enjoy it guys. and thanks for reading. ^^

Foreword

Kau tidak akan mengerti, terkadang mereka mengira sahabat di temukan di saat yang menyenangkan. Seperti saat berwisata dengan keluarga atau disaat akhir pekan, di sekolah baru atau di tempat-tempat hiburan lainnya. Terkadang pula kita sudah menetukan siapa yang akan menjadi sahabat kita. Kau menemukan dia sangat cantik dan menarik, mudah berbaur dengan orang lain dan kau memutuskannya untuk menjadi sehabat mu. 

 

Tidak semudah itu. Terkadang kita harus melihat satu sama lain sebelum menentukan untuk bersama. 

 

 

This is The character

 

 

 

 

Im Jiae

Gadis ini mengira semudah itu untuk mengejar suatu harapan. harapan terakhir dalam hidupnya. Tapi ternyata dia belum tentu dapat terus berjalan lurus dan searah dengan apa yang dari awal menjadi tujuannya. Gadis yang terlihat bersinar di luar namun sebenarnya menggunakan hal itu untuk menutupi kegelapan yang berada di hatinya. Ia menyembunyikan sesuatu yang dianggapnya tidak perlu diketahui oleh orang lain.

 

 

 

Jung Soojung 

Gadis dengan aura sombong di sekitarnya, mencoba pergi dan tidak menjadi beban untuk keluarganya sendiri. Soojung sebetulnya tidak peduli dengan yang orang lain inginkan atau pikirkan tentang dirinya. tujuannya adalah agar dia dapat menjadi seseorang yang berhasil dan dapat memperbaiki hidupnya sendiri. Tapi bagaimanapun Soojung hidup dimana semua orang saling berketergantungan. Tidak ada yang namanya kebetulan. Bertemu dengan teman-temannya di sekolah seni ini membuat Soojung sadar bahwa sahabat bisa berada di saat kita takut untuk menatap kedepan dan sakit untuk melihat kebelakan

 

 

Luhan

Pria manis yang kelihatannya baik-baik saja. Seperti warga asing yang tertarik dengan ketenaran Korea saat ini dia pergi ke Korea dan berniat untuk menjadi artis. Pria yang terlihat memang seharusnya terkenal, Pria yang mengenakan baju barsih setiap hari, tidak ada yang mengerti mengapa ia memutuskan untuk pindah dari negaranya. Luhan mempunyai pandangan hidup yang berbeda dengan Jiae, disaat gadis itu berharap dapat dikelilingi oleh orang-orang yang menyayanginya, pria ini malah ingin lepas dan berharap dia adalah pria yang hidup sendiri tanpa nama keluarga di belakang namanya.

 

 

 

Kim Jongin

Menari, tentu saja itu satu-satunya arti hidup untuknya, jika ia terlahir tanpa satu bagian yang tidak utuh dari tubuhnya dan tidak bisa menggerakkan tubuhnya sebaik sekarang pria itu merasa bahwa ia bisa mati kapan saja, maka karena itu Jongin merasa ia akan melakukan apapun yang ia inginkan saat ini disaat ia memang masih bisa melakukannya. Jongin tertarik dengan gadis dingin itu, dengan gadis yang seakan tidak mempunyai kemauan selain berhasil. Jongin tertarik dengan Soojung, entah mengapa tapi pria itu selalu melihat sosok Soojung di sudut matanya.

 

 

Byun Baekhyun

Pria yang menjadi trainee populer bahkan di awal audisinya, dia tahu kemampuannya, dia tahu kelebihannya, dan sayangnya dia juga tahu dengan ketampanannya. Baekhyun sadar dengan hal itu, bahkan itulah point utama untuk menjadi artis. Kalau kau berbicara tentang Baekhyun, dia adalah pria baik dan teman yang hebat. tapi jika kita membicarakannya tentang wanita dia menjadi sangat menyebalkan (bila kau wanita), maksudnya, wanita mana yang tidak akan sebal jika teman bicaranya adalah seorang playboy?. Itulah Baekhyun, dia sadar dengan semua poin kelebihannya.

 

 

Park Chanyeol

Muda, tenar, dan berbakat. Siapa yang tidak mengetahui Dark Circle? Pria yang meninggalkan kampung halamannya demi menjadi seorang penyanyi, tidak hanya itu, pria yang membuat janji akan kembali. setelah mendapatkan semuanya Chanyeol tetap merasa bahwa ada sesuatu yang kurang dari dirinya. Sebagian yang pernah ia tinggalkan itu. Tapi disaat bagian yang ia rindukan datang pria itu bingung dengan apa yang sebenarnya di butuhkan oleh hatinya.

 

 

Oh Hayoung

Di waktu kecil dia merasa bahwa tidak dapat melakukan apa-apa dengan benar, dan disaat seorang pria datang membantunya dari serangan anak-anak nakal sekitar tempat tinggalnya Hayoung tidak dapat melupakan hal itu. Disaat pria itu tumbuh dewasa dan sibuk dengan dunianya sendiri Hayoung masih tetap berhenti di poros pikirannya tentang masa lalu, ia mencintai pria itu dan tidak dapat melihat hal lain selain Baekhyun.

 

 

 

Choi Junhee

Junhee tidak tahu apakah keputusannya benar atau salah, yang ia pikirkan saat ini adalah bagaimana dapat bertemu dengan seseorang yang berjanji tentang kehidupan masa depan mereka. Pria yang menemaninya dengan gitar dan suara bass nya, ia tidak dapat melupakan hal itu. Hidup di tempat asing dan sangat berbeda dengan tempat tinggalnya dulu membuat ia harus merubah segala sesuatunya, tapi disaat ia memikirkan kembali alasannya berada disini segalanya menjadi ringan dan berjalan cepat.

 

 

=============================================================================================

 

ok guys thanks for reading my story ^^ i hope i could give you the best writing for you ^^ *bow

Comments

You must be logged in to comment
shafaanis #1
keren. ini sangat keren.
aku akan dukung lo...

fighting!!!
amusuk
#2
menarik, saya lagi craving baca friendship sekarang ^^
semangat!