MISSING her & will i lose you too??

Description

what will happen if u misstook "him" with someone that u already lose??

will you lose him too?

**

apa yang terjadi jika kamu salah memandangnya dengan seseorang yang telah pergi dari hidupmu? apakah kamu akan kehilangannya juga??

*****

hmmm annyeong yeorobun ^_^

my name's kha.

its the first time i write FF in here.. but im a regular reader since this 2 past years.

hmmm im a HUNHAN & BAEKYEOL shipper!!!

so, i will jut write story about them..

sadly, i'll just try to write it in INDONESIAN, cuz my english isnot good enough... ;'(

but, IF the respon is GOOD, i'll try to translete it in english... ^_^

Foreword

BAEKHYUN

Aku benar-benar menyesal telah mengungkapkan perasaanku kepadanya. Karena kebodohanku ini, aku kehilangannya, padahal dari awal aku telah menyadarinya bahwa perasaan ini tidak akan pernah terbalaskan. Aku hanya media pengingat baginya. Pengingat seseorang yang pernah mengisi hatinya. Dimatanya aku merupakan duplikat dia. Dia yang entah dimana. Dia yang selalu menyadarkanku, bahwa aku tidak akan pernah memiliki chanyeol. Air mataku terus mengalir tanpa hentinya. Aku akan duduk disini hingga air mata ini habis tak bersisa.

 

~~

CHANYEOL

aku egois.....

Tak kusadari air mataku telah membasahi pipiku hanya dengan mengingat kejadian itu. Aku benar benar bingung. Aku sangat merasa kehilangan baekhyun, tapi aku yakin aku tidak mencintainya.. yakin?? Aku juga tidak tahu pasti. Yang jelas semenjak aku meninggalkan baekhyun, hatiku terasa sangat sakit, lebih sakit dari pada kehilangan kekasihku.. aku benar-benar egois. Aku jelas-jelas membutuhkanya, tapi aku malah meniggalkannya. Tapi setiap kali aku bersamanya, aku malah mengingat seseorang yang seharusnya hanya menjadi kenangan bagiku.

Comments

You must be logged in to comment
guylian #1
Chapter 1: Aaaaa!!! fluffy fanfics!!!! Sweet banget walaupun awalnya nyesek ;; SEQUEL thor! SEQUELLLL!!! /apa