Seribu Tahun Lamanya

Description

 

 

 

Tiga bulan yang lalu, dokter mengatakan bahwa otak Kris Wu telah mati. 

Kondisinya tetap tak berubah. 

Sekarang Yixing harus memutuskan, apakah sudah waktunya untuk merenggut penopang nyawanya. 

 

 

 

 

Foreword

 

disclaimer;

This one-shot is inspired by a true story and the Human Organ
Transplant Act (HOTA) in Singapore. I am (the original author, ed) not a medical student
so please excuse any mistakes. In fact, I'll be grateful if you can
point it out to me! Title is from the Christina Perri's song.

 

author's note;

Basically this will be angst. Story will be uploaded some time
this week so please subscribe. =]
 It's already uploaded!

 


Disclaimer: I don't own this story. It belongs to naegachaechalaga. Original story, entitled "A Thousand Years", is here. No profit made from the story and this translation. 

 

Comments (20)

You must be logged in to comment
hyera832 #1
Chapter 1: Jadi ini Icing mateq terus Kris sadar gitu?
Pengenya sih Icing langsung lari biar nggak jadi ketabrak
famiexol #2
Chapter 1: Nih ff good bgt dehh...

Krayyy sad ending
Tikakyu
#3
Chapter 1: Hah? Kris sadar?? Terus Lay gimana?? Dia mati??
xhxrat_ #4
Sedih:' kenapa yixing harus bunuh diri:'
yeoljja #5
Chapter 1: kaget bacanya. OMG, endingnya ga nyangka kris bakalan bangun beneran.
eonni emang paling jjang kalo bikin alur ceritaaaa...
aaaaa, nangesh bacanyaaa
yixinghyeong #6
Chapter 1: :''D kampret bangettt nangis banjir air mata ini teh T_T yixingnya yang mati krisnya sadar huweee otp gue T.T tega banget dah ini chapter apa oneshoot thor ? Sad ending, tapi bagus, thumbs buat authornya sama translatornya :D
gungyii #7
Chapter 1: kaget endingnya kyk gitu..
nyesek bgt..
MissKey693
#8
Chapter 1: heck.
AAAAAAAAAAAAA~.....
FRUSTASI !!
trus Yixing mati ?! Kris-nya idup Yixing mati ?!
oh ya ampun
*pingsan
NickTiia
#9
Chapter 1: Jadi Kris sadar ganti lay yg ketabrak ... huweeee endingnya jgn dbkin kyk gtu ... T_____________________T
Mokuji #10
Chapter 1: Yixing yang malang ........