Same-Bee-Land

We Are Family, Aren't We?

An: I'm really sorry for the worst tittle of this chapter. I'll work hard to increase my creativity -_-)v


 

Mereka berempat kini kumpul di ruang makan. Berempat karena Jongin entah dari mana asalnya sudah berada di rumah Layla, memaksa masuk walau sudah di halang oleh Baekie, dan ikut makan malam buatan Kyunga. Jongin memang irresistible.

 

Makan malam yang harus nya penuh canda dan tawa karena Baekie dan Kyunga yg ingin menyenangkan Layla, berubah menjadi makan malam yang dipenuhi dengan keheningan, kegugupan dan dentuman jantung yang tidak beraturan.

 

Tetapi di bagian gugup dan dentuman jantung hanya ada pada Kyunga. Entah mengapa semenjak Jongin datang dengan alasan karena merindukan Kyunga, gadis mungil itu merasakan sesuatu yang aneh di dada nya. Wajah nya pun bersemu merah setiap kali Jongin tersenyum padanya.

 

Jongin menepati janjinya, ia hanya datang untuk makan malam bersama Kyunga. Setelah selesai makan ia langsung meminta ijin untuk pulang dengan alasan belum mengerjakan PR. Kyunga yang mengantar nya ke pintu depan tidak henti-henti nya menarik nafas panjang dan menghembuskan nya dengan perlahan dengan tujuan menghentikan dentuman jantung yang sangan cepat, juga untuk menghilangkan rasa panas di pipinya.

 

"Hey, Kyunga. Kamu kenapa, sih? Sakit?" Tanya jongin ketika mereka berdua sampai di pintu depan.

 

Kyunga hanya menunduk, tidak berani mengangkat kepala karena tidak ingin Jongin melihat wajah nya yang hampir sama warna nya dengan tomat.

 

Jongin yang sangat khawatir dengan keadaan gadis mungil di depan nya langsung menempatkan telapak tangan nya di pipi Kyunga dan langsung merasakan keanehan yang sejak tadi dirasakan oleh Kyunga.

 

"Loh, kok pipi kamu panas banget? Kamu beneran sakit, yah?" Kali ini Jongin tidak hanya menyentuh pipi Kyunga, tetapi ia juga menyentuh kening dan pelipis Kyunga.

 

"A-Aku gak papa kok, beneran..."

 

"Serius? Kalo sakit ga usah nginep, deh. Aku anter pulang aja, yah?" Jongin menangkupkan kedua telapak tangan nya di kedua pipi Kyunga dan mengangkat wajahnya. "Tukan, muka nya aja merah gitu."

 

Kyunga menutup matanya, sekuat tenaga menenangkan debaran jantung nya. Lalu ia menggenggam tangan Jongin yang ada di wajahnya dan memberanikan dirinya untuk menatap kearah mata jongin yang menyiratkan kekhawatiran.

 

"Kamu pulang gih, udah malem. Mungkin aku kaya gini karena kamu." Suara nya semakin mengecil di akhir kalimat dan Jongin hanya dapat mendengar kalimat awalnya. Sisanya hanya seperti gumaman di telinga Jongin.

 

Lalu dengan secepat kilat Kyunga melepaskan dari dari Jongin dan berlari menuju pintu depan dan masuk ke dalam rumah sambil menutup kencang pintu depan hingga membuat Jongin terkejut.

 

"Dih, kenapa tu anak? Nyuruh gue pulang terus malah lari-larian masuk ke dalem. Kebelet pup kali yah?" Jongin kebingungan melihat tingkah aneh Kyunga tetapi memutuskan untuk pulang karena malam itu terasa sangat dingin.

 

 

***

 

 

Satu minggu berlalu dengan sangat cepat tanpa ada berita-berita heboh yang menggemparkan. Setelah kasus putus nya Kris-Layla, dan gosip anak baru yang kece tapi bertenaga super, memang keadaan SM School sekarang terlihat lebih damai. Sampai akhirnya tibalah saat yang sangat tidak di inginkan tetapi harus dilalui oleh semua siswa siswi SM School semua tingkat, yaitu Ujian Akhir Semester.

 

"Anjrit, gue ga nyangka ternyata sekarang udah hari jumat ajah. Aaaaarrggghhh!!!!" Teriak Jonghyun sambil menjenggut rambutnya sendiri.

 

"Dan senen kita udah UAS. Rada horror yah kalo inget yang begituan." Kali ini Minho menambahi sambil menatap kosong ke arah buku matematika nya.

 

"Kalian emang selalu bodoh seperti biasa nya yah, UAS aja pada stres kaya gitu. Come on boys.. Baru juga UAS.." Kris berkata dengan sombong nya.

 

"Heh, lo ga inget apa UTS kemaren lo sama stres nya sama kita?" Lirik Jonghyun sinis.

 

"Aduuhh.. Stres pas mau UTS is not my style..." Kris menjawab sambil menaikan alis matanya.

 

"Ga usah songong lu. Kemaren UTS kan lo bisa lalui dengan lancar gara2 di bantuin belajar sama Layla. Mati lo sekarang, ga ada yang mau ngajarin lo lagi. HAHAHAHA...!!!" Minho tertawa puas.

 

Kris membeku.

 

Benar juga kata Minho. Tiga bulan yang lalu Kris masih menjalin tali kasih bersama Layla, gadis cantik dan pintar yang sangat di cintai oleh Kris. Tapi sekarang, itu semua hanya tinggal kenangan.

 

Layla memang gadis yang pintar. Walaupun dia setingkat di bawah Kris, tetapi tingkat kecerdasan nya bisa di bilang setingkat di atas pria bertubuh bak Monas itu. Dan Layla lah yang selama ini membantu Kris dalam urusan pelajaran.

 

"Bener juga yah, terus sekarang siapa dong yang mau nemenin gue belajar? Ngajarin gue kalo gue gak ngerti, terus meluk gue kalo gue kedinginan?"

 

"Kayaknya yang bagian terakhir itu ga begitu penting deh." Minho mencibir.

 

"Eh, gue jadi punya ide bagus nih." Tiba-tiba Kris merangkul kedua sahabatnya. "Kayaknya gue tau cara ampuh buat deket lagi sama Layla."

 

"Apa tuh?" Tanya Jonghyun dan Minho serempak.

 

"Gue mau minta Layla buat jadi tutor gue buat belajar, terus gue mau bikin dia jatuh cinta lagi sama gue."

 

"Kaya bisa ajah.. Kaya mau ajah Layla balikan sama manusia busuk kaya lo.." Jonghyun mencibir.

 

"Jangan panggil gue Kris Wu kalau Layla ga mau balikan lagi sama gue." Kris membusungkan dada nya dan menaruh kedua tangan nya di pinggang.

 

"Okeh, gue tantang lo. Kalo sampe lo bisa balikan lagi sama Layla, gue bakal traktir lo makan apa aja di kantin. Kalo lo gak bisa balikan lagi sama Layla, lo harus beliin gue iPhone 5s. Deal?" Jonghyun menantang Kris.

 

"Dih, taroan nya berat sebelah banget. Makan di kantin sih ga ampe 100rb, iPhone 5s kan masih mahal banget. Gila lu jjong!"

 

"Yaudah, gimana kalo selama liburan UAS, gue sama Minho jadi pesuruh lo. Gue bakal nurutin apa aja kata lo. Gimana, hmm?"

 

"Weh jjong! Ngapain lu bawa-bawa gue???" Minho mengeplak kepala Jonghyun kesal.

 

"Sstt, udah lo diem ajah. Gue yakin kok Kris ga bakal balikan sama Layla. HAHAHA..!!!!"

 

"Okeh deal. Kasih gue waktu sampe akhir UAS yah. Gue yakin banget Layla masih cinta mati sama gue."

 

"Selamat bermimpi, tuan gigi gondrong." Gumam Jonghyun.

 

 

***

 

 

Jongin Pov

 

Sekolah kok makin kesini makin ngebosenin aja sih. Di kelas gitu-gitu ajah. Gue tiap hari selalu ngedengerin Taem sama Luna ngegosip, atau ngedengerin Sehun sama Luhan telponan mesra yang bisa bikin kuping gue iritasi.

 

Kaya sekarang nih. Ketika Taem sama Luna lagi sibuk ngomongin tas herpes transparan keluaran terbaru, Sehun masih aja telponan sama Luhan. Mentang-mentang lagi ga ada guru. Biasa, Bu Boa masih berkelana nyari obat peninggi badan.

 

"Iya, thayang.. Hunnie tadi udah tharapan kok.. Hunnie janji deh ga akan lupa tharapan lagi..."

 

Tuhkan, telponan ngomongin hal yang gak penting.

 

"Hannie tadi tharapan pake apa?"

 

Penting banget yah nanyain menu sarapan?

 

"Hahahahaaa... Hannie gombal banget thih,  Hunnie jadi makin cinta dan thayang nih thama Hannie."

 

Ini kenapa ngomongin sarapan larinya ke gombal-gombal segala sih?

 

"Oh, oke thayang Hannie cantiknya Hunnie.. Met belajar yah thayang, love you.."

 

"....."

 

"Mithth you..."

 

"....."

 

"Cinta kamu thelalu.."

 

"....."

 

"Mmmmuuuaaaaaccchhhh"

 

Oke, ingetin gue buat muntah di muka nya Sehun.

 

"Luhan bilang dia ada guru, jadi udahan deh teleponan nya, uhh.." Sehun cemberut sambil mengkonfirmasi alasan telepon nya selesai sama gue, padahal sangat gak penting banget buat gue. Garis bawahi. Sangat. Gak. Penting. Banget.

 

Emang sih, gak cuma sekali dua kali dia telponan sama Luhan pas di kelas. Tapi tetep aja tiap ngedenger Sehun mengeluarkan kata-kata cinta murahan buat Luhan, perut gue bergejolak dan keinginan gue untuk muntah meningkat. Apalagi muntah di muka nya Sehun.

 

Nama panggilan kesayangan mereka juga menjijikan tingkat dewa! Hannie dan Hunnie. Apa itu? Bahasa dari negara mana itu? Persetan dengan Hannie dan Hunnie. Pokoknya gue jijik, titik.

 

Gue juga pernah tuh pas minjem handphone nya Sehun buat main Pokopang, eh ada line dari Luhan dan tanpa sengaja gue buka history chat nya. Lalu apa yang terjadi? Yap, gue langsung muntaber.

 

Kurang lebih isi chat nya kaya gini :

 

'Hannie, Hunnie kangen nih'

'Ya ampun Hunnie, emang Hannie segitu ngangenin nya kah?’

‘Padahal kita kan baru pisah sekitar 45 menitan'

'45 menit itu bagaikan 45 hari buat Hunnie tanpa kehadiran Hannie'

 

Sumpah. Jijik. 45 menit bagai 45 hari? Sumpah, geli banget. Gombalan nya murahan banget, gue heran selama ini Luhan ga muntaber di gombalin kaya gitu sama Sehun.

 

Ada juga yang kaya gini :

 

'Hannie, kamu tau gak..’

‘Senyum kamu itu bagaikan bubble tea di tengah lapangan kosong pas jam 12 siang.'

'Maksudnya?'

'Senyuman mu menyegarkan'

 

Sumpah, perbandingan yang absurd banget. Gila ajah senyuman cewe disamain sama bubble tea. Kalo gue jadi cewe nya, bukan nya seneng gue malah bakalan ngamuk. Berarti senyuman gue bulet-bulet terus lengket dong kaya tapioca pearl?

 

Dan yang paling gue heran, si Sehun kalo di chatting, cadel nya gak pernah muncul. Dia bisa tuh nulis 'Senyum' dengan bener. Padahal kalo ngomong, senyum berubah jadi thenyum, suka jadi thuka, dan susah jadi thuthah. Gak romantis abis.

 

"Woy item! Lu mau ke kantin apa mau terus melongo ngeliatin Sehun yang lagi maenan handphone?"

 

Dan suara Taem menyelamatkan gue dari fikiran liar gue tentang Sehun si cadel.

 

 

***

 

 

Kantin itu tempat favorit gue. Soalnya disana gue bisa ngeliat malaikat mungil gue yang kemungkinan besar sekarang lagi marah sama gue. Gue juga gatau apa salah gue, tapi semenjak kejadian di rumah Layla, dia entah kenapa seakan-akan ngejauhin gue.

 

Dia lebih suka duduk misah sama Layla dan Baekkie plus Chanyeol yang gak bisa jauh dari tante Baekkie. Sangat gak beruntung buat gue, di meja itu cuma ada empat buah kursi, gue gagal duduk sebelahan sama Kyunga.

 

Mau gak mau gue duduk di meja kumpulan orang galau. Yap, siapa lagi kalo bukan Bang Kris dan kawan kawannya. Selama ini dia selalu murung dan gak bergairah buat makan. Tapi kali ini gatau kenapa ni orang lebih bersemangat dan berapi-api.

 

Gue, disini sebagai maknae imut, cuma bisa nontonin mereka sambil diem dan makan nasi goreng sosis pesenan gue.

 

"Apa tindakan awal buat memulai rencana lo, Kris?" Bang Jonghyun memulai perbincangan.

 

"Ah, udadeh gausah kebanyakan nanya. Lo liat aja apa yang bakal gue lakuin." Bang Kris mengangkat ujung bibirnya, kaya mau ngerencanain sesuatu yang jahat.

 

"Rencana apa sih, Bang?" Nah, untung Jongde nanya, gue jadi ga perlu ikut nanya dan keliatan kepo banget.

 

"Kris bilang dia bisa bikin Layla balik lagi sama dia." Jawab Bang Minho santai sambil kipas-kipas. Loh, ni orang gak makan bareng Taem?

 

Oh, ternyata Taem duduk sama Luna, kayaknya masih sibuk ngomongin tas herpes transparan, deh. Apa bagus nya sih? Nama merek nya aja kaya nama penyakit kulit gitu.

 

"Serius lo bang? Yakin bisa balikan sama Layla?" Tanya Jongde sambil membelalakan matanya, kepo tingkat security.

 

"Mohon di bantu yah, di bantu doa nya. HAHAHAHA!!!!" Yailah, Bang Kris malah ketawa sambil nunjukin gusi indah nya.

 

"Terus kapan lo mau mulai bergerak? Kelamaan sih keburu Layla di ambil Junmyun noh!" Jonghyun berkata sambil melempar dagu nya ke arah Bang Junmyun yang lagi jalan menuju meja Layla.

 

Wah, abang gue selangkah lebih maju dari bang Kris. Ayo bang! Maju terus! Mumpung Layla jomblo tuh! Aduh si abang jalan nya lama banget, sih.

 

Tiba-tiba bang Kris bangun dari duduk nya dan langsung melesat ke tempat dimana Layla, Baekkie, Chanyeol dan malaikat mungil gue berada.

 

Wah wah wah, cinta segitiga yang mendebarkan.

 

Dari sini sih keliatan nya Layla yang lagi asik ngobrol sambil mesem-mesem di depan abang gue, tiba-tiba berubah kaku ketika bang Kris dateng. Wajah nya jadi memerah dan dia langsung menunduk. Wah, keliatan nya abang gue di nyolotin sama bang Kris. Gue harus ngedeket nih, gue kan gamau liat abang gue di omongin macem-macem sama si bule tonggos tiang listrik itu.

 

Perlahan gue ngedeket sambil gotong-gotong kursi, ambil kesempatan manis buat duduk di sebelah Kyunga.

 

"Mereka kenapa, sih?" Bisik gue di samping kuping kanan Kyunga.

 

"Aduh, Jongin. Kamu bikin aku kaget ajah!" Ya ampun muka kaget nya lucu banget :3 "Itu bang Kris tiba-tiba dateng dan gangguin Layla yang lagi asik ngomongin masalah klub masak sama bang Junmyun." Kyunga ngejelasin ke gue, tapi mata nya gak ngeliat ke arah gue. Dia masih fokus ngeliatin dua manusia dengan tinggi badan yang berbeda itu saling tatap-tatapan.

 

Gue rasa, bang Junmyun cocok juga sama bang Kris.

 

Aduh, gue mikirin apaan sih -___-

 

Dan akhirnya Layla bangun dari duduk manis a la putri salju yang di kelilingin oleh kurcaci. "Okeh, aku ikut kamu, Kris. Tapi please, jangan bikin keributan disini."

 

Dan bang Kris pun tersenyum penuh kemenangan sambil berjalan mengikuti kemanapun Layla membawanya.

 

"Aahhh.. Drama, drama, everyday is a drama..." Gue duduk bersandar di kursi kantin dengan tangan disilangkan untuk menyanggah kepala.

 

"Bukan nya dia udah putus sama Kris?" Bang Junmyun kini duduk di tempat tadi Layla berada. Sambil menunjuk kearah Lalya dan Kris pergi.

 

"Emang udah, Bang. Dan ini kali pertama nya bang Kris berani nyamperin Layla lagi. Tadinya mah dia cuma ngeliatin dari jauh gitu." Jawab Baekkie.

 

"Jadi kamu selama ini suka meratiin bang Kris yah? Kamu tertarik sama dia? Apa karena dia lebih tinggi dari aku? Jawab, baek. Jawaab!!!!" Oke, Chanyeol kebanyakan nonton sinetron. Ni anak harus nya lebih sering bergaul sama Sehun deh, bakalan cocok banget mereka berdua.

 

"Apasih Channie.. Aku udah cukup puas kok dengan ukuran kamu..."

 

"Please, Baekkie. Itu ambigu banget." Gue mengomentari dan disambut dengan pout menggelikan dari kedua pasangan absurd itu. Abis kesel sih ni anak kalo gak di stop bisa jadi menye-menye parah.

 

"By the way, si anak baru kemana? Biasanya dia gabung kan sama kalian?" Tanya Bang Junmyun mengalihkan pembicaraan. Yap, my brother is the best.

 

"Katanya sih dia balik ke cina, mau bawa buku-buku pelajaran waktu dia masih sekolah disana. Buat persiapan UAS gitu, bang." Jawab malaikat mungil gue dengan suara ekstra merdunya.

 

"Oh iya, ngomong-ngomong soal UAS, kalian pada mau gak selama UAS berlangsung, belajar nya di rumah gue? Jadi sekalian belajar bareng gitu. Siapa tau ada yang gak ngerti, kan bisa saling tanya tuh.. Yang kaya gitu lebih efektif loh di banding belajar sendirian, gimana?"

 

"Eh, bener juga tuh bang! Gue jadi bisa ikut nanya2 sama abang kalo ada sesuatu yang gue gak paham. Channie, kamu ikut juga yah, biar aku bisa ngajarin kamu apa2 yg gak kamu ngerti!" Jawab Baekkie berapi-api.

 

Kalo Baekkie udah setuju, otomatis malaikat mungil gue pasti ikut kan???

 

"Iya bang, aku ikut juga. Belajar sama-sama kaya gitu pasti lebih menyenangkan." Dan kata-kata indah itupun keluar dari bibir tebal yang pengen banget gue sentuh buat ngerasain tekstur nya.

 

As expected. Bang Junmyun emang best of the best!!!!

 

 

 

JBSA buat bang Junmyun.

 

 

 

 

Jongin Bangga Sama Abang.

 

 

 

***

 

 

 

Layla membawa Kris ke depan kelasnya. Alasan nya? Supaya Layla gampang menghindar kalau Kris mulai bertingkah aneh seperti waktu itu. Tidak di pungkiri, Layla masih sedikit trauma akan hal itu.

 

"Kamu mau ngomong apa, Kris?" Tanya Layla sambil melipat tangan nya di dada.

 

Kris yang melihat Layla bersikap deffensif begitu malah jadi salah tingkah. Ia menggaruk-garuk kepala belakang nya yang sebenarnya tidak gatal apalagi berkutu.

 

"Sebener nya banyak banget yang mau gue omongin." Ia berhenti sejenak, melihat reaksi Layla. Layla tidak bergeming dan masih tetap di posisi semula. Ia pun melanjutkan monolog nya. "Yang pertama, gue mau minta maaf sebesar-besar nya sama lo. Gue sadar banget apa kesalahan gue, dan gue yakin banget akan susah buat lo untuk maafin gue. Tapi setidak nya, gue udah mencoba, yakan?"

 

Kris menatap kearah Layla menanti Layla untuk berbicara. Tapi sekali lagi, hal itu sia-sia karena layla tetap pada posisi nya yang semula.

 

"Lo pasti jijik banget sama gue, lo pasti benci banget sama gue. Gue tau, kok. Gue terima kejijian lo. Gue juga terima kebencian lo sama gue. Tapi gue mohon, jangan diemin gue kaya gini. Seenggaknya, anggep lah gue sebagai manusia, Lay." Sebisa mungkin Kris mengatur ekspresi wajah nya agar terlihat begitu menyedihkan.

 

Layla sedikit terkejut melihat reaksi Kris. Tapi dia berusaha tetap pada pendirian nya yaitu tidak lagi membiarkan diri nya jatuh pada kelembutan, perhatian dan kasih sayang mantan kekasihnya itu.

 

Melihat Layla yang masih saja tidak bergeming di tempatnya berdiri membuat Kris putus asa dan bertekad mengeluarkan seluruh kemampuan yang ia punya untuk meluluhkan hati mantan kekasih nya itu, dan dia pun berlutut.

 

“Aku mohon sama kamu Lay, maafin aku.. Aku sayang kamu, sangat sayang sama kamu. Aku mohon, beri aku kesempatan sekali lagi untuk memulai dan memperbarui segala nya, segala kesalahan yang udah aku lakuin ke kamu, kesalahan yang nyakitin kamu. I’m begging you, Lay...”

 

Biasanya Kris tidak pernah menampakan sisi lain dari dirinya yang seperti ini, tapi untuk bisa bersama lagi dengan Layla, ia rela melakukan apasaja, termasuk berlutut di depan Layla.

 

Tidak sia-sia upaya Kris menjinakan hati Layla dengan berlutut dan memohon, karena kini Layla mengulurkan tangan nya dan membantu Kris kembali berdiri pada kedua kakinya. Mata Layla berkaca-kaca.

 

"Kamu gak perlu sampai berlutut di hadapanku, Kris. Kris yang aku tau gak akan pernah mau membiarkan harga diri nya terinjak-injak seperti ini."

 

"Kris yang lo tau udah lama mati. Dia mati semenjak gadis nya pergi ninggalin dia karena kebodohan nya sendiri. Kris sekarang yang ada di hadapan lo itu Kris yang baru, Kris yang rela ngelakuin apa aja asalkan gadisnya kembali."

 

Karena mendengar kata-kata dari Kris, Layla tak kuasa menahan air matanya yang sudah bergumul di pelupuk mata minta di lepaskan agar bisa mengalir membasahi pipi merah nya yang berlesung pipit dalam. Ia pun menangis tersedu-sedu di hadapan Kris. Perasaan nya carut marut campur aduk. Kris benar-benar sudah membuat pertahanan nya goyah, bahkan runtuh di depan matanya sendiri.

 

Ketika Kris mendekat dan mencoba memeluk Layla yang masih menangis sambil menutup wajah manis nya dengan kedua telapak tangan, bel tanda istirahat berakhir pun berbunyi.

 

Baekkie, Chanyeol, Kyunga dan Jongin yang baru kembali dari kantin untuk menuju kelas masing-masing terkejut melihat Layla yang sedang menangis di hadapan Kris yang sedang mengangkat tangan nya seperti hendak memeluk Layla, tapi berhenti di tengah jalan.

 

Mereka pun berlari menuju dimana Layla berada dan menjauhi Kris dari hadapan Layla dengan ekspresi yang berbeda-beda.

 

Baekkie dengan wajah khawatir bercampur dengan kebencian ketika melihat Kris, Kyunga dengan wajah hampir menangis, Chanyeol dengan mata bulat nya yang hampir keluar terlihat sangat terkejut dengan apa yang sudah terjadi dan Jongin, ya, Jongin hanya berdiri di sana dengan kedua tangan di masukan ke saku celana, ia menarik salah satu sisi bibir nya keatas, tersenyum bagaikan menyeringai, dan menatap ke arah Kris yang masih berdiri kaku, tangan seperti menggapai ke arah Layla dengan mulut terbuka. Jongin pun berkata....

 

 

 

"The drama has started, huh?"

 

 

 

 


An:

hellyeaahh! akhir nya di update juga! /throw confetti/ soalnya kemaren emang lagi bener-bener sibuk dan gak ada waktu luang buat mikirin kelanjutan cinta Kray dan Jongkyung. mianhae /bow/

mau ngucapin makasih buat Kaisoo yang bikin imajinasi gue meliar dan tertumpah pada ff nista ini.

photo BdMbGH4CUAAYH_ljpglarge_zps6e71df51.jpg

sumpah itu Dede Dio pasrah banget di colek2 sama Kai, menikmati banget :3

 

juga ada pic FanXing req dari Clovexo

photo BZgS49_CQAAAZU4_zpsf29240c6.jpg

photo tumblr_myomt06uVC1r7jo1lo1_500_zpsaa39bb88.jpg

photo tumblr_mqv5lwYrEa1rxirr9o1_500_zps29f0360f.jpg

muka nya lay, saolooohhh xDDD

ada gif juga nih,

photo tumblr_mw9q4w0EnR1sxkftdo1_500_zps2304aa35.gif

photo tumblr_mvza8cot6k1sjhd1lo1_400_zps23f20c7a.gif

itu ketika Kris kepo ngendus-ngendus aroma tubuh Lay

maaf yah kalo pic nya gak up2date :p

 

oia, buat kalian supaya bisa ngebayangin gimana wujud Zita, Kyunga dan Baekkie. ini pic nya

photo BcocWv0CcAAw7p8_zps1ddf6ebb.png

segitu aja deh an nya, udah panjang banget ini -_-

 

Credit all pic and gif to owner, gue dapet nemu di Tumblr :D

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
xolafsonv #1
Chapter 4: You're welcome eechaayy
Keep writing~ and fighting! ^^
I always support you
Clovexo
#2
Chapter 12: finally oh finally...
setidaknya ada perubahan yg menunjukka masih suka sama kris cihuyy..
ini bocah cadel mau ngapain sih? ckck
lulubaekkie
#3
Chapter 12: astaga thooor! kraynya manis bangeeet~ tapi aku lebih suka sulay sih sebenernya._. tapi ngeliat ini jadi demen kray kkk~ jadi penasaran itu hunhan ngapain. terus penasaran juga gimana reaksi layla pas tau dia dipeluk dengan keadaan.... ahaha lanjut ya thor, hwaiting:D
liuliuyifan #4
Chapter 12: ffnya seruuu thor aku senyum2 sama ketawa2 semdiri bacanya aah lanjutkaan
mirayunda #5
Chapter 12: Asdfghjkl gilirannya hunhan kok malah selesai ceritanya T__T lol
Wah author knp ga bisa nonton tlp? Tp gpp deh thor mending, aku kmrn nonton tp gila itu festivalnya penuh sesak jadi aku kurang puas nontonnya :(
Semoga taun depan ada lagi \^^/ nanti kita nonton bareng yah author hihi~
dyofanz #6
Chapter 11: authornim, Aku reader baru, salam kenal
doh kray bakal balikan gk nih? trus si jong in kpn jadian sama kyunga
btw authornim, Aku mau Tanya. Di CH 4 itu ada 'thanks to dyofanz'
dyofanz aku atau gimana? Dan utk apa? maaf kepo hehe
taohunhun
#7
Chapter 11: Waaa penasaran banget ;; semoga kris sama layla balikaaannn:'3
Pandananaa
#8
Chapter 11: aduh aduhhhhh... aaaakkkk! suka krislayla-nya manis banget eonni :3
endingnye ngeselin ihhhh... egantung gitu, hehe... tapi keren, seruseru.. bikin penasaran... ditunggu :3
Clovexo
#9
Chapter 11: wwaaaaaaaahhhhhhhhhhh O.O
layyyyyyyylaaaa
apakah itu pertanda layla bakalan baikan sama kris?
aaaaaaaaa...
nan joahaeyo~~
mirayunda #10
Chapter 11: Sdsghgkdllgjfl kray maniiiiiiiiis bgt author~!!! Aaa sialan endingnya pas bgt gantungnya T_____T hahaha ditunggu chap selanjutnya. Fighting! ^^~