A Beautiful Manager

Description

Tittle               : A BEAUTIFUL MANAGER

 Author                    : ochie_kim

Facebook          : https://www.facebook.com/oocc1118?ref=tn_tnmn

Twitter             : @oocc1118

Wordpress         : http://ochiekim.wordpress.com/

 Rating              : General

 Genre                      : Romance

 Length            : Multichapter/Series/Serial

 cast                         :

1.   Kevin Ukiss

2.   L.joe TeenTop

3.   Baekhyun Exo

4.   Taemin Shinee

5.   Sungjong Infinite

6.   Tiffany SNSD

 

 

Synopsis

 

Bercerita tentang perjalanan sebuah Boyband yang berada dibawah asuhan JS entertainment bernama BeicE yang berarti beautiful ice. Dengan wajah yang hampir beautiful tapi tetap harus terlihat cool seperti ice. BeicE terdiri dari 5 orang yaitu kevin, L.joe, Baekhyun, Taemin, dan Sungjong. Tetapi Beice selalu gagal untuk debut, sampai akhirnya manager mereka diganti dengan seorang wanita cantik.  Akankah BeicE berhasil debut dan menjadi boyband ternama di korea ?

 

Foreword

Cast:

1.   Kevin

Kevin adalah Leader dari BeicE ( dibaca Bi Ice = beautiful ice ) karena umurnya paling tua dari yang lain dan juga main vocal. Sifatnya yang selalu tebar pesona kepada semua yeoja membuatnya dijuluki playboy tingkat dewa. Dan sifatnya sangat tidak mencerminkan seorang leader.

 

2.   L.joe

L.joe adalah Lead rapper di BeicE , dia juga adik kandung Kevin tapi mereka sangat berbeda 360 derajat. Sifat L.joe yang dingin dan cool membuatnya sangat berbeda dengan hyung nya . L.joe dan Kevin adalah anak dari pemilik JS ent.

 

3.   Baekhyun

Baekhyun adalah Lead Vocal di BeicE , suaranya yang begitu bagus dan dapat menggapai nada-nada tingi dengan sempurna membuatnya menjadi lead vocal. Baekhyun orang yang selalu mendamaikan suasana. Yang membuatnya terlihat seperti sesosok Leader.

 

4.   Taemin

Taemin adalah Lead Dance di BeicE , taemin memiliki badan yang sangat lentur dan sangat powerfull . memiliki sifat yang hampir sama seperti sang leader kevin. Karena mereka berdua sangat dekat.

 

5.   Sungjong

Sungjong adalah Maknae sekaligus Visual di BeicE , wajahnya yang begitu sempurna mendekati cantik dan memiliki suara yang sangat lembut. Dia adalah member terakhir yang bergabung di BeicE.

 

6.   Tiffany

Tiffany adalah seorang yeoja yang mendapat tugas untuk menjadi manager boyband BeicE. Dia sebelumnya bekerja di JS Entertainment sebagai staff biasa lalu kemudian disuruh menjadi manager BeicE.

BeicE adalah asuhan dari JS ent.

Comments

You must be logged in to comment
clapyourhands #1
Absolutely wonderful^^
Crystalic09
#2
Hey this is very good! ^^ You can speaks indonesian?