Camouflage

Hidden Princess

2 tahun kemudian

 

………

Kim Jaejoong

Park Min Soo

Cha Bon Sun

Cho Kyu Hyun

 

Keempat prajurit ini adalah prajurit pilihan dari kesatuan tentara pertahanan kerajaan Korea Selatan. Setelah menempuh pendidikan dan pemusatan  latihan, prajurit- prajutit ini akan dikirim menjalankan tugas di istana kerajaan. keempat orang itu berjalan beriringan menuju ke sebuah aula dimana raja Song Tae Young sudah menunggu mereka.

“yang mulia, inilah prajurit pilihan yang siap mengabdi kepada keluarga kerajaan itu yang Mulia” kata salah satu asisten raja.

Raja berdiri dan menghampiri keempat laki- laki muda itu dan menjabat tangan mereka.

“aku percayakan pada kalian” kata raja singkat kepada semua prajurit itu. tepat saat raja akan menjabat tangan salah satu prajurit, raja terhenti sejenak lalu kemudian tersenyum sambil menjabat tangan prajurit itu tanpa berkata apa- apa.

 

 

Setelah bertemu sejenak dengan raja, keempat orang itu akan dibagi tugas dalam istana. Prajurit yang merupakan yang terbaik dari semua angkatan bersenjata di kerajaan korea akan dipromosikan menjadi seorang pengawal istana. Ada yang bilang bahwa posisi ini adalah impian semua prajurit. Karena posisi ini adalah awal dari sebuah karier yang bagus di masa yang akan datang. Dan yang lebih berarti dari semua adalah alasan dapat mengabdi pada istana adalah alasan yang paling kuat.

“Ada beberapa pos yang sedang memerlukan penjagaan yang ketat, kebayakan adalah menjaga putri istana” salah seorang kepala di bagian keamanan istana.

“kalian akan ditempatkan di posisi- posisi itu. sekarang ini, persiapkan diri kalian untuk menyambut pangeran di bandara. Jam 2 siang nanti persiapan harus selesai” perintah tegas kepala keamanan itu.

 

to read complete visit http://roseofsharon22.wordpress.com/

 

thanks^^

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
Melinda
#1
Sounds interesting