I’m afraid

Hidden Princess

part 4

 

Seoul University

Kyu hyun menyebarkan pandangannya di sebuah ruang kelas di fakultas hukum seoul university guna mencari seseorang. Cho qian, yang bukan lain adalah adik kesayangannya. Hari ini kyu hyun baru saja pulang dari pulau Jeju. Tanpa pulang terlebih dahulu, kyu hyun segera ke kampusnya untuk menemui adiknya. Kyu hyun mengakui dirinya sangat rindu dengan adiknya itu.

Kyuhyun menuju sebuah taman di dekat fakultas hukum, tempat favorit qian di jam- jam istirahat kuliah. Sudah 7 hari lamanya kyu hyun tidak bisa melihat wajah adiknya itu. kyu hyun sangat merindukannya qian. setelah lama mencari, senyum muncul di bibir kyu hyun saat melihat qian duduk di sebuah gazebo di taman kampus. Wajah qian terlihat sangat senang ketika itu. kyu hyun melangkah maju untuk menemui adiknya, ia sengaja tidak memberitahukan qian bahwa kyu hyun sudah ada di seoul. Langkah kyu hyun tiba- tiba terhenti ketika ia melihat ada seorang lagi yang berada di sana bersama qian, dan orang itu adalah Sng Joong Ki. Mereka sedang membicarakan sesuatu, keduanya terlihat sangat nyaman bersama. Senyum keduanya merekah satu sama lain.

 

Evil dalam tubuh kyu hyun terasa bangkit mengalahkan sisi malaikat, muka kyu hyun merah padam melihat apa yang paling tidak ingin dia lihat. Tangannya mencari handphone dan menekan tombol 2 untuk nomor sang adik.

“oppa?” Tanya suara diseberang telepon.

“kau dimana?” Tanya kyu hyun dingin sambil terus menatap tajam pada dua orang di depannya.

“aku? Tentu saja di kampus. Tapi oppa, sekarang aku sibuk” kata qian.

“sibuk?baiklah aku akan tiba di rumah nanti malam” kata kyu hyun  datar.

“biklah oppa, aku tutup ya?” qian langsung menutup teleponnya.

Dada kyu hyun panas. Seakan cuaca cerah ketika itu tak bisa membuat reda rasa panas itu. ia berbalik badan menjauh dari taman itu.

to be contineu......

visit to read complete http://roseofsharon22.wordpress.com/tag/hidden-princess/

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
Melinda
#1
Sounds interesting