But

Hidden Princess

Kyu hyun Pov

 Aku sebal melihat tatapan mata pangeran kodok itu pada qian. dia pikir siapa dia bisa melihat adikku dengan tampang yang sangat amat membuatku ingin memukulnya. Aku tidak akan segang walaupun dia seorang pangeran di negeri ini. Tapi yang membuatku heran, qian tampak biasa saja ditatap oleh pangeran itu. seakan dia sangat nyaman pada tatapan itu. jujur aku marah…

 

“ oppa, kenapa kau melamun? Ayo cepat bantu aku mengepak barang- barang mu. Setiap kau  pergi kenapa aku yang repot” qian mengomel pada kakaknya dengan bibir mengerucut.

“ kalau kau mengepak punyaku. Itu akan menghemat waktu” kyu hyun terkekeh melihat adiknya menunjukkan sikap akan mengamuk.

“yah,,, kalau mau menghemat waktu, lebih baik kau rapikan sendiri dari pada diam seperti itu” qian melempar sebuah kaos milik kyu hyun kea rah kakaknya.

“ ya ya sini aku bantu, kenapa sih kau selalu merepotkanku?” kata kyu hyun sekenanya.

Qian melirik tajam pada kakaknya yang sedang melipat baju nya sendiri dengan sekenanya lalu meleparkan ke dalam koper. Qian tahu bahwa percuma saja rebut dengan kakaknya, kakaknya itu memang ajaib, sangat susah di atur, namun dia akan baik sendiri tanpa diperintah.

,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Kyu hyun diantar qian menggunakan mobil ke kampus. selama 7 hari mendatang, kyu hyun akan mengikuti sebuah training leadership di pulau Jeju. Kyu hyun tidak akan melewatkan acara ini, walaupun sifatnya seperti setan yang selalu usil pada orang lain, kyu hyun mempunyai jiwa kepemimpinan yang tidak terbantahkan. Sifatnya yang tidak mau mengalah (kecuali pada adiknya) membuat dia bisa mempertahankan ideologinya. Makanya kemarin setelah qian memberitahu program ini, kyu hyun langsung ikut serta. Dari program ini, akan terbuka kesempatan untuk kyuhyun masuk ke dalam departemen pertahanan kerajaan korea nantinya.

 

visit to read complete http://roseofsharon22.wordpress.com/2012/01/07/hidden-princess-3/

 

^^

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
Melinda
#1
Sounds interesting