The Stage

NOW
Please Subscribe to read the full chapter

Hanbin mengelus rambut taeyeon lembut sampai ia tertidur, hanbin menyelimuti tubuhnya yang baru saja tenang, tapi tiba tiba taeyeon terbangun kembali dan langsung mengambil sebuah ponsel lama di dalam lacinya, ia melihat sebuah pesan dilayarnya.

Itu jiyong.

"ada apa noona? " tanya hanbin

Taeyeon membaca pesannya dan langsung mematikan ponselnya kembali.

"pergilah ke taman yeoeui-do sekarang hanbin-a, cari tempat paling ujung dekat telepon umum disana ada sebuah danau buatan kecil, temui dia disana dan katakan aku tak mau menemuinya" ucap taeyeon

"siapa? Jiyong hyung? "

Taeyeon mengangguk.

"aku sudah baik baik saja, jadi pergilah dan suruh dia berhenti minum" ucap taeyeon.

****

"aku tak ingin berbohong hanbin-a, aku tak suka. Tapi saat itu, pilihanku adalah yang terbaik, saat itu aku akan debut dan banyak fans yang penasaran dengan kehidupanku, aku tak bisa membiarkan mereka tahu tentang taeyeon, itu akan sangat mengganggunya.  Aku hanya ingin melindunginya. Aku tak tahu semuanya akan berubah seperti ini, aku tahu aku salah, cara yang ku lakukan salah.  Tapi saat itu semuanya serba mendadak, fans fanatik bisa saja melakukan kekerasan padanya, dan aku hanya tak ingin ia terluka, aku tak tahu kalau ia akan lebih terluka jika aku melakukan hal seperti itu"

Jiyong menarik tangan hanbin dan menyuruhnya duduk disampingnya.

"saat itu, yang ku pikirkan hanyalah bagaimana supaya ia bisa lepas dari kehidupanku, karena dengan begitu para fans tak akan memperdulikannya. Hanya itu,  ku pikir aku akan bisa mendapatkannya kembali kalau aku sudah lumayan lama debut, tapi ternyata ia memutuskan untuk masuk kedunia entertainment, bagaimana bisa aku mendapatkannya kembali? Aku juga sangat tersiksa dengan hanya bisa melihatnya tanpa bicara atau menyentuhnya. Aku sangat marah melihatnya berkeringat turun dari panggung, aku juga ingin memalingkan diri saat dia memanggilku dengan sebutan 'seonbae' tapi apa yang bisa ku lakukan? Semakin aku mendekat aku melihat ia bahagia dengan kehidupan barunya, tapi aku masih tak bisa melepasnya, aku tak bisa mengendalikan diriku" ucap jiyong lalu mengambil botol sojunya kembali dan meminumnya.

"walaupun begitu hyung, sejak awal itu adalah kesalahanmu.  Kalau kau tak mengambil cara yang salah, semuanya tak akan berakhir salah,aku tak ingin membelamu, aku tak akan membela noona, karena aku tak tahu harus ada di pihak siapa, tapi aku mendukung apapun pilihan yang kalian ambil" jawab hanbin

"sudahlah, ayo pulang"

****

NEWS TODAY : setelah mengumumkan bahwa ketiga agensi terbesar korea akan melakukan kolaborasi, akhirnya ketiga agensi tersebut mengumumkan ke tiga penyanyi yang akan mewakili masing masing agensi. Dari SM Entertainment awalnya akan di wakili oleh SHinee jonghyun,  namun dikarenakan kecelakaan yang dialaminya, ia harus melakukan operasi di bagian hidungnya dan tak bisa mengikuti kolaborasi, sehingga pihak SM memutuskan untuk diwakili oleh leader SNSD Taeyeon,  sedangkan YG dan JYP masing masing mengirimkan salah seorang leader dari group mereka yaitu BigBang Gdragon dan 2AM Jokwon,  setelah menunggu sekian lama akhirnya SM Entertainment sebagai agensi pemegang ranking pertama mengeluarkan sebuah teaser untuk lagu kolaborasi yang berjudul 'Invisible Love'. Lagu yang ber genre R&B Ballad ini akan secara resmi di promosikan di acara 'Idol Champion', sedangkan MV dari lagu ini akan di unggah langsung di dalam SM Station, sekian.

Semua orang di korea sedang ribut mendiskusikan tentang bagaimana lagu itu akan terdengar, mengingat perbedaan genre yang sangat berbeda dari tiga agensi.

****

" 'HitCh' standby"

Teriak seorang staff dari luar ruang tunggu,  taeyeon merapikan costumnya, jiyong merapikan rambut,  dan jokwon masih memanaskan suaranya.

"ayo, kita keluar" ajak jiyong

"ah kenapa ini membuatku sangat gugup" jokwon meminum airnya

"kau akan baik baik saja, ayo" jiyong membawanya keluar

"...taeyeon-ssi" panggil jiyong

"kau tak keluar?  Kita harus segera naik panggung" ucap jiyong

Taeyeon mengangguk lalu mengikutinya keluar.

"hari ini kami punya special stage untuk kalian,  kalian sudah tahu siapa yang akan tampil selanjutnya? Ya! Betul! Kita sambut HitCh! "

Sang MC memanggil nama group mereka.

Stage di atur sangat indah, lebih indah dari stage even tutup tahun atau ulang tahun stasiun tv atau acara awards karena ketiga agensi terbesar itulah yang langsung membiayai decorations stage nya.

Taeyeon duduk di antara jiyong dan jokwon, lalu semua lampu mati dan musik mulai bermain. Lampu sorot putih menyorot taeyeon dengan black mini dressnya. Alunan petikan gitar mengawali sesi pertama lirik yang dinyanyikan taeyeon, lalu lampu sorot

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!
kwgyr05
hai! ini fanfict indonesia pertama aku! selamat membaca dan jangan lupa kasih feedback yaa, karena aku perlu comment kalian buat tambah ide dan motivasi ^^ thx

Comments

You must be logged in to comment
rizkyginting #1
Chapter 15: maniss bgettt
rizkyginting #2
Chapter 14: akhirnya baekan juga
rizkyginting #3
Chapter 12: Kasia jiyoung niat mau ngelindungi tpi mlah tersakiti
rizkyginting #4
Chapter 10: Taeyeon kjem bner ma hanbin
Mommiii #5
Chapter 16: Apa yg terjadi??? Ahhhh tolong :'v *kuker.....taeyeon Jan pergi dulu Thornim!!! Kasian ji nya masa baru balikan mereka harus berpisah lagi uahhh uahhhh, aku tuh sakit kalau diginiin :'v next Thornim!!!
Mommiii #6
Chapter 14: Ahhhhhhh finaly mereka bersatu kembali *eakk........hanbin gk usah khawatir karena tae eonni itu aman aman aja sama si naga :'3
Grc_sone #7
Chapter 13: sekarang jiyong udah tau kalo sebenernya taeyeon gak pernah membenci dia, semoga jiyong gak nyerah buat ngerebut hatinya taeyeon lagi :')
quintaeng9 #8
Chapter 13: Syedih syekali ~
JiyongTheG2 #9
Chapter 13: Huuuft :')
G, truskan prjuanganmu.. jngan smpai kau mlepaskan Tae <3 apapun yg trjadi ;)
Thanks Author-nim, fighting fighting!!! ^^
Grc_sone #10
Chapter 12: omo my gtae feeling (ಥ_ಥ)