Butler misterius

Cold Princess & Her Butler
Please Subscribe to read the full chapter

Beberapa minggu telah berlalu sejak kematian Gin, butler kepercayaan Yoo ji ae. Putri dari seorang pengusaha kaya raya ‘A Group’. Gin adalah butler paruh baya  yang selalu menemani ji ae kemanapun dia pergi. Meskipun Gin sudah terbilang tua, namun kemampuannya dalam segala hal sangat cekatan jika di bandingkan dengan butler lainnya karena itu tidak heran ia mendapatkan gelar S Rank butler (butler kelas S) yaitu sebuah gelar yang hanya di dapatkan bagi mereka butler kalangan atas yang serba bisa alias sempurna dalam segala hal.

Kematian Gin yang mendadak tidak hanya meninggalkan duka yang dalam bagi ji ae namun juga sebuah tanda tanya besar tentang siapa yang akan menggantikan posisinya saat ini. Karena, meskipun seleksi calon butler telah di lakukan ke seantero negri namun tidak ada satu orang pun yang bisa menyaingi keahlian Gin, sang butler S rank. Hingga akhirnya dia tiba-tiba saja muncul entah dari mana. Seorang pria muda yang kemampuannya bahkan melebihi Gin.

“kau... siapa namamu?” tanya ji ae kepada pria muda yang berdiri tidak jauh dari tempatnya duduk saat itu.

“Saya akan sangat berterima kasih jika nona memberikan saya sebuah nama..”jawab pria itu sembari menundukkan sedikit kepalanya dengan tangan kanannya memegang dada kiri atas.

“hee~ kau benar-benar sangat unik.” Ji ae tertawa kecil. “Di dalam formulir data dirimu, tidak satu pun data diri yang kau isi. Tapi.. dari semua test beladiri, pengetahuan, dan kepribadian kau selalu berada di peringkat 1 mengalahkan butler lainnya.” Ucap ji ae sembari menatap lurus ke arah pria itu. “jika dilihat-lihat kau juga good looking, suaramu juga tadi terdengar merdu dan kau juga terlihat sopan. Jadi... kau ini.. Yang tiba-tiba saja muncul entah dari mana, apakah seorang hantu? Ataukah seorang malaikat?.”

 “jika wajah, suara dan kepribadian saya sempurna, bukankah saya terlihat seperti seorang malaikat?.”tanya pria itu kembali.

“hmm..”ji ae tersenyum kecil.

“saya lebih suka dikatakan sebagai seorang malaikat yang jatuh dari langit dar

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet