SMA 17 Tangsel

Description

SMA 17 Tangerang Selatan ( Tangsel ) merupakan salah satu sekolah elit yang berlokasi di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Dipercaya sebagai salah satu sekolah favorit anak-anak gahol dan non-gahol se Tangerang Selatan dan sekitarnya. Tidak hanya berprestasi di berbagai bidang akademik dan cabang olahraga, SMA 17 berisikan murid-murid pilihan dengan segudang prestasi, didukung dengan lengkapnya fasilitas dan teknologi serta mengikuti perkembangan jaman alias kekinian, dan dengan variasi ekstrakurikuler yang menunjang minat dan bakat siswa, menjadikan sekolah ini menjadi Dream School (ceilah) bagi anak-anak Tangsel.

Ikuti kisah kasih kehidupan anak-anak SMA 17 yang setampan gedung sekolahannya dan secantik bunga ditaman dalam serial berjudul SMA 17 Tangsel ini.

Dont miss it~~

Foreword

Welcome to 17 Tangerang Selatan ( Tangsel ) Senior High School.

And welcome to my very first story. Please prepare your body and heart because in a moment, you'll meet the crazy but fun highschool-er that you can't find in any other drama. 

Since its my first story, i'd like to apologize because i have to use Bahasa Indonesia, my mother languange, and my only language that I comfortable (and confident) with.

I used a lot of Indonesian Slangs and i find its hard for me to translate it into an english story. If you have any idea, comments, thought or suggestions please kindly share it to me. It would be nice to hear any good and positive input from all of you.

So please anticipate the story about teenage school life in SMA 17 Tangsel with Seventeen as the main character and also other Kpop Idols will make an appearance >__<

 

Saya ucapkan Selamat Datang di SMA 17 Tangerang Selatan.

Siapkan fisik dan mental anda karena sebentar lagi anda akan diperkenalkan kepada segerombolan anak ayam sekolahan yang sama ngaconya sama authornya yang ga akan bisa kalian saksikan (yaiyalah ini bacaan bukan tontonan) di berbagai drama lainnya.

Kritik, masukan, saran, ide, dan pemikiran-pemikiran lainnya senantiasa dibukakan pintu selebar-lebarnya. Authornya seneng banget deh dikasih masukan (apalagi yang positive) dari pembaca semua.

Jadi jangan-jangan kemana, subscribe dan tunggu kehadirannya, sebuah cerita tentang kehidupan anak-anak remaja di SMA 17 Tangsel dengan Seventeen sebagai karakter utama dan juga akan ada penampakan dari Kpop Idol lainnya >_<

Akhir kata saya ucapkanTerima Kasih, Matur Suwun and Thank You^^

 

Ps: ini Seventeen bukan band Seventeen asal Indonesia yah tapi boyband Seventeen dari Korea Selatan. Plis saya ga terima kalo ada yang tanya-tanya tentang Seventeen Band Indonesia, beneran suer saya ga kenal >_<

peppermintboy
Welcome to SMA 17 Tangsel ^^

Comments

You must be logged in to comment
predatorpanda #1
Saya juga ga kenal, sungguh XDD