Ep.2 Dia Memang Malaikat & Dongchi Yang Pendiam

P r e t t y B l o n d e

 

Seolran POV's

Kondisiku saat ini sedang berjalan kearah Dorm Namja itupun bukan mauku tetapi mau para yeoja-yeoja yang membullyku tadi dan mereka meminta padaku untuk minta tanda tangan idola mereka yaitu Kim Wooshin, guardian angel nya Dorm Namja, dan mereka menyuruhku karena aku gampang dibully dan gampang masuk ke dorm namja krn keberanianku, dan setelah sekian lama aku berjalan aku pun sampai di tujuan, yaitu di depan kamar Wooshin.

*Knock-knock*

Tiba-tiba pintu Wooshin terbuka dan yang membuka pintu adalah Namja yang tinggal di sebelah rumahku, Xiao namanya.

Xiao:”Whoah! Seolran noona? Ada apa?”

Seolran:”Panggil namja yang bernama Wooshin kesini, cepat karena aku tak mau buang-buang waktu”

Xiao:”Ba-Baik! Wooshin hyung! Ada yang datang tuh!”

Dari kejauhan terdengar suara Wooshin dan setelah panggilan itu aku membelakangi pintu dan aku bisa merasakan kehadiran seseorang dari belakangku dan saat aku menoleh aku langsung bicara padanya

Seolran:”Minta tanda tanganmu boleh? Ini untuk fans gila mu dari Dorm Yeoja, tolong cepat karena aku tak mau membuang waktuku”

Aku menyodorkan kertas polos berwarna putih dan seketika dia mengeluarkan bulpennya dari kantong seragamnya dan dia langsung mentanda tangani kertas itu dengan ukuran besar, setelah dia selesai mentanda tangan tangan kirinya memegang pergelangan tangaku yang kiri dan tangan kanannya menyentuh pipiku yang berwarna ungu, itu pun membuatku menjadi nervous tidak karuan dan jantungku tidak normal seperti biasanya.

Wooshin:”Lagi-lagi aku harus melihat orang terluka, kamu tidak capek apa begini terus? Harus nya kamu peduli sama anggota tubuhmu, kemarilah, masuk, akan ku obati”

Dia tarik tanganku dengan lembut tapi kuat untuk menarikku kedalam, dan dimana-mana terlihat banyak namja yang familiar, terutama xiao karena dia tetanggaku.

Wooshin menyuruhku duduk di sofa dan setelah Wooshin tinggalkan aku semua namja yang tadinya sibuk sendiri mengelilingiku.

Hwanhee:”Noona kau beda sekali, dulu rambutmu pendek dan hitam, sekarang panjang dan blonde”

Wei:”Kamu sengaja ya biar aku mengikutimu? Sampai-sampai rambut di blonde-in ckckck”

Seolran:”Pd ya anda, dan lagipula aku tidak mengenalmu sampai saat ini”

Wei yang tadi terlihat pd sekarang mukanya berubah menjadi merah merona dan itu membuat kami semua tertawa, dan di sudut mata-ku aku melihat namja pirang yang duduk diam tanpa kata sambil memandangku dengan raut wajah yang kaget, pandangku pun langsung mengarah ke matanya tapi itu cuman sebentar karena Wooshin menghalang pandangan itu tanpa disengaja.

Wooshin:”Kalian bubarlah, biar aku yang mengurusnya mulai dari sekarang, nanti kupanggil kalau sudah”

Hwanhee:”Ah hyung mah perusak pandangan, tck tck”

Semua namja yang tadi mengelilingiku sekarang sudah bubar setelah disuruh oleh Wooshin dan walaupun Wooshin sibuk mengobatiku aku masih saja memandang namja pirang itu dengan rasa ingin tahu yang lebih besar dan ternyata rasa ini sampai ke Wooshin.

Wooshin:”Sepertinya firasatku benar, kau ingin tahu siapa namja pirang itu bukan?”

Aku menoleh sebentar ke-arah Wooshin dan kembali memandang namja pirang itu sambil mengangguk keras.

Wooshin:”Dia Kuhn, apa kalian baru mengenal atau kalian punya kenangan bersama?”

Aku menoleh lagi tapi kali ini aku memandang penuh terhadap Wooshin sambil berpikir apa aku pernah bertemu sebelumnya dan ternyata benar, aku ingat kalau Kuhn ini adalah namja yang pernah pindah rumah disebelahku dan waktu itu pun kami masih sangat kecil.

Seolran:”AGH! Dongchi!!! Kamu dongchiku bukan!?”

Semua namja menatap kearahku lalu kearah Kuhn dan mereka semua ketawa dengan sangat lantang sampai-sampai ada yang protes dari luar, lalu dengan cepat menghampiri Kuhn dan memeluknya dengan erat, saat itu juga aku tidak mendengar ketawa lantang lagi melainkan suasana sunyi disini.

Aku melepas pelukanku dengan Kuhn dan aku lihat Kuhn membuka matanya dengan besar begitu pula dengan mulutnya tapi aku tidak mempedulikan itu dan balik ke tempat dimana Wooshin berada.

Seolran:”Aku baru ingat ternyata Kuhn adalah teman kecil ku yang berharga, semenjak dia pergi aku menjadi rusuh seperti ini dan banyak membullyku karena waktu Kuhn ada orang-orang tidak berani membully ku tapi pas Kuhn tidak ada aku dibully habis-habisan oleh fans kalian, dan soal Dongchi itu nickname dariku untuknya dan padahal dongchi itu ide dia jadi aku ikut-ikutan saja”

Wooshin:”Tuhkan firsat ku benar lagi”

Seolran:”Hehe, sudah lama aku tidak bertemu denganmu Kuhn-ah, dan tega kamu ninggalin Mungchi ini”

Air mataku mengalir sedikit dan Kuhn yang terlihat tidak tahan dengan tangisanku langsung meraih pundakku dan aku ditarik ke pelukan eratnya.

Kuhn:”Mungchi uljima~ Dongchi disini~ dan aku sudah kembali sekarang, jangan khawatir ne?”

Dia menepuk-nepuk kepalaku dan aku pun menepuk-nepuk punggungnya dan kami kembali ke posisi sebelumnya, dan setelah itu kami semua bercanda bersama sampai aku tertidur pulas di kamar Wooshin sampai pagi tiba.

Cliffhanger lagi!!! :v maaf digantung terus ._. ide nya baru sampe situ saja reader --'' moga kalian suka :)

dan jangan lupa ya check mv sunyoul up10tion duet dgn yuju gfriend ^^ dan + video reaksi u10kids for mv nya sunyoul ama yuju xD 

ini link nya :

MV : https://www.youtube.com/watch?v=qhkHnQRgExA

U10KIDS MV REACTION: https://www.youtube.com/watch?v=s9JUTRflW68

 

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
lovelyhana #1
Chapter 4: hello, chasoli....ini pertama kalinya aku baca ff bhasa indo..agak aneh jg sih pas baca XD tp aku suka ceritanya...kyknya mmg msh jarang ya pembaca ff up10tion dari indo..makanya seneng bgt nih bisa ketemu..
ditunggu kelanjutannya ya..semangaaattt!!!