Ep.1 Seolran & Mereka

P r e t t y B l o n d e

[ WARNING! Fyi Ini bukan Tipe Paragraf tapi ini Tipe Scenario ] Thanks

*I n t r o*

Di dunia ini ada dua wanita, yang pertama adalah wanita cantik yang dipuji dan yang kedua adalah wanita jelek yang dibully semuanya, aku adalah yang ketiga, yaitu wanita cantik yang di bully tanpa henti, walaupun begitu aku masih bertahan, saking bertahannya aku mulai memperjelek inner ku sendiri yaitu mengajak ribut pada orang-orang yang mem-bully ku.

Seolran:”Aku bukan seperti yang kalian kira! Kalian pikir dengan membullyku aku biarkan itu semua? Jangan salah! Jangan meremehkanku!”

Namaku itu Seolran, seorang junior di sekolah International High yang bertingkah kasar dan menganggap diriku sebagai senior mereka yang mem-bully ku, ini tentang aku dan kecantikanku.

Ep.1 Seolran & Mereka

Wooshin POV’s

Wooshin:”Dare seperti ini bukannya sudah keterlaluan? Dan aku harus menghabiskan waktu dengan Dahyun anak aneh itu?”

Aku bukan Seolran, Aku Wooshin, anak murid dari International High aku dikenal sebagai malaikat pelindung di Dorm Namja, dan saat ini di dalam kamarku  aku menghadapi dare yang kelewatan pemberian dari Jinhoo, class prez di kelasku, dare tersebut adalah aku harus crossdressing sebagai perempuan dan harus tinggal di Dorm Yeoja lebih intinya tinggal di kamar Queenka Dahyun yang karakternya sangat aneh.

Jinhoo:”Lalu kalau bukan Dahyun siapa lagi? Emang pilihanmu apa huh?”

Wei:”Siapa saja dah~ asal jangan pacarku saja”

Dia Wei, atau bisa disebut Lee Sungjoon, Overprotective Boyfriend untuk semua yeoja, ya dia playboy cap kakap, walaupun dia kelihatan sopan tapi dia tetap menyimpan jiwa playboynya.

Gyujin:”Pacarmu itu hampir semua yeoja hyung, percuma bilang seperti itu, tsk”

Dia Gyujin, Han Gyujin, dia selalu cemburu pada skill rayu wei terhadap yeoja-yeoja, jadi jangan kaget kalau tiap Wei menyebut tentang dirinya dengan wanita Gyujin langsung buka mulutnya.

Kogyeol:”Kalian ini sudahlah, Aku heran Jinhoo hyung kan lebih tua dariku tapi kenapa ide-idenya seperti permainan anak kecil sih?”

Dia Go Minsoo, Kogyeol panggilan akrabnya, dia yang mempunyai ‘Mature Brain’ atau bisa dibilang pemikiran yang dewasa dibanding Jinhoo hyung, Selain dia yaitu Kuhn, dia pendiam tidak pernah bicara, bukan karena dia pemalu tapi dia malas membuka mulut setelah mendengar omong kosong yang tidak jelas.

Hwanhee:”Bagaimana kalo tinggal di kamar Noona tetangga sebelah yang katanya Troublemaker di Dorm Yeoja.. siapa ya namanya???”

Dia Hwanhee, Lee Hwanhee sepupunya penyanyi terkenal EXO Baekhyun sunbae, Hwanhee orangnya cerewet,cengeng,dan seperti kebanyakan anak-anak tk, dan satu hal yang selalu kita ketahui yaitu dia selalu lupa nama-nama orang yang dia suka atau yang menurutnya menarik.

Xiao:”Ah aku tau! Seol… rin? Ah bukan! Seolran noona! Iya benar!”

Dia Xiao, Lee Dongyeol, sebelas dua belas sama karakternya Hwanhee tapi Xiao tidak pelupa dan juga dia pintar aegyo pada orang-orang kecuali pada Seolran.

Tiba-tiba saja pintu kamarku kebuka dan muncul dua orang temanku yaitu Sunyoul dan Bitto,

Sunyoul adalah orang yang selalu terlambat dalam segala hal, dia mempunyai hyung yaitu Sandeul B1A4 yang berkerja part time sebagai guru di Dorm Yeoja dan Bitto orang yang bipolar. Kadang-kadang dia bertingkah imut kadang-kadang dia bertingkah dialah hyung disini, tapi sebenarnya dia orang baik.

Sunyoul:”Capek rasanya terlambat terus-terusan, dan kalian lihat tidak tadi? Saat aku mengunjungi Sandeul hyung aku lihat Seolran ngajak ribut lagi sama orang”

Bitto:”Iya tadi seru banget, walaupun aku dan Sunyoul cuma sebentar lihatnya”

Setelah mendengar itu otomatis kepala kami semua saling menggambarkan kebingungan dan Tiba-tiba saja Kuhn yang sedari tadi diam angkat bicara.

Kuhn:”Dare nya tinggal bersama Seolran saja, aku dengar dia selalu dibully jadi kalo ada Wooshin kan dia terlindungi dan tidak di-bully lagi”

Kami semua membuka mulut dengan lebar karena keperhatian dan perkataan Kuhn tentang Seolran dan kami diam-diam mulai curiga jika dia ada sesuatu dengan Seolran.

Jinhoo:”Tumben bicara, tapi ada benernya juga”

Xiao:”Dan.. Kuhn hyung pasti ada sesuatu dengan Seolran noona, benar kan?”

Kami kecuali Kuhn tentunya melingkari Kuhn hyung untuk mendengar lebih dekat tentang Seolran dari Kuhn hyung , tanpa kami duga muka normal Kuhn menjadi berwarna merah merona seperti kepiting rebus dan saat itu juga kami semua tertawa terbahak-bahak melihat Kuhn hyung memerah dan itupun tidak pernah kami liat sebelumnya.

Hwanhee:”Aduh, hyung! Kamu menyukai nya kan? Muka mu seperti kepiting rebus tau! Hahaha”

Habis mendengar perkataan itu Kuhn hyung pun menutup wajahnya dengan buku dan dia kabur dari lingkaran kami dan kulihat Bitto sedang berdiam diri di kasurnya menggambarkan raut wajah marah dan seolah-olah ada asap kereta dari telinga dan hidungnya, itupun membuatku menduga bahwa dia juga suka sama Seolran.

Xiao:”Wooshin hyung! Ada yang datang tuh!”

Wooshin:”Ah baiklah”

 

Setelah panggilan itu aku pun beranjak menuju pintu yang terbuka dan terlihat Yeoja cantik berambut pirang, sebelum aku bertanya dia langsung bicara duluan padaku.

 

Cliffhanger/? maaf ngegantung hehehe, eotte? gimana? lumayan suka kan? /g ? :3 

Moga aja kalian suka dan thanks sudah baca ^^/

btw ekspresi wooshin saat bertemu Ryu Seol Ran ckckck :D seperti ini

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
lovelyhana #1
Chapter 4: hello, chasoli....ini pertama kalinya aku baca ff bhasa indo..agak aneh jg sih pas baca XD tp aku suka ceritanya...kyknya mmg msh jarang ya pembaca ff up10tion dari indo..makanya seneng bgt nih bisa ketemu..
ditunggu kelanjutannya ya..semangaaattt!!!