-2-

EXO in Hogwarts
Please Subscribe to read the full chapter

 

Pada dasarnya, Sehun tidak akan menyukai seseorang dengan kepribadian yang terbuka seperti Chanyeol. Karena ia sendiri adalah tipikal yang suka menyendiri, tertutup lebih tepatnya. Sebenarnya ini sangat disayangkan oleh banyak pihak.Dikarenakan dengan wajah seperti itu, ia akan dengan mudah menjadi terkenal. Meskipun tidak melakukan apapun. Terdengar sedikit sarkas namun memang itu lah faktanya. Sejak kecil Oh Sehun sudah menjadi public figure secara natural. Namun yang bersangkutan malah dengan sengaja menghindar dari publik.

Ditambah dengan ayahnya yang bekerja di Kementrian Sihir membuat pamornya semakin tinggi. Terlebih ia adalah anak tunggal dimana semua yang ia inginkan dengan segera akan terpenuhi.Pagi itu, Sehun berniat untuk latihan Quidditch di awal minggu. Namun yang ada ia sekarang masih terbaring di tempat tidur. Pikirannya menerawang. Sedari tadi ia hanya berguling – guling tidak jelas.

Apa yang harus aku siapkan untuk pertandingan nanti? Ia berucap dalam hati. Kemudian bola matanya menangkap pergerakan di ranjang sebelah. Ia melongok sedikit dan menyibak selambu yang menutupi sebagian besar ranjang berukuran sedang itu.

Ia melihat Chanyeol berguling dalam tidurnya. Dengan separuh selimut tersingkap hingg bagian perut sehingga memperlihatkan bagian dada yang hanya dibalut baju tidur tipis.Sehun tertawa kecil. Ia menjadi teringat akan pertemuannya dengan Chanyeol untuk kali pertama. Dan saat itu ia sudah menyangka bahwa teman jangkungnya ini adalah orang yang spesial.

 

Oh Sehun mengibaskan jubahnya sedikit untuk membersihkan salju yang menempel. Dia membenci musim dingin. Saat ini Hogwarts sudah memasuki musim dingin dan semua orang sudah dirasuki semangat untuk liburan natal.

Demi Salazar, bahkan

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet