로맨스에 작별 Goodbye To Romance

Description

Sebuah Inspirasi yang datang dari dua Musik Vidio TRAX "Let You Go [The Cold Hearted Man]" dan "BLIND [Windows]". Kedua kisah ini cukup menarik jika di uraikan dan di satukan menjadi satu cerita yang saling berhubungan. keduanya memiliki sad story, banyak menggambarkan kesedihan, air mata dan juga kehilangan. Let You Go sendiri memiliki ceita tentang dua pasang kekasih yang putus begitu saja, tetapi keduanya masih memiliki perasaan dan masih saling mencintai satu sama lain. sedangkan Blind menceritakan tentang seorang gadis yang merindukan kekasihnya yang sudah tiada dan lebih lagi kekasihnya kehilangan memorinya di surga. ada beberapa versi yang menceritakan tentang kisah di MV Blind, ada yang mengatakan Kyuhyun yang pergi ke surga, tetapi ada juga yang mengatakan sebaliknya.

jadi ... dalam cerita ini. aku akan mengangkat salah satu dari kedua versi tersebut.

Foreword

Di sini aku mencoba menggabungkan dua kisah ini menjadi satu bagian. tidak sama (mungkin) tetapi mirip dan serupa. aku akan mencoba membuat cerita yang cukup membuat reader tersenyum dan mungkin juga menangis (aku akan berusaha untuk itu). cerita ini tidak akan menjadi sebuah cerita kilas balik. aku akan mencoba semuanya dari awal. Di sini, HeeChul dan Victoria adalah sepasang kekasih yang saling mencintai satu sama lain. di balik semua itu, Heechul memiliki sebuah problem terhadap kedua orang tuanya yang telah memilih pendamping hidup untuknya, dan sang ibu berharap sebelum ia meninggal, heechul bisa menikah dengan gadis pilihan kedua orantuanya. Karena cintanya yang besar terhadap Victoria, ia tak mampu untuk memutuskan hubungan mereka. tetapi victoria telah membuat sebuah keputusan ..............

Di sisi lain, Kyuhyun mencintai Victoria secara diam-diam. meskipun ia tau gadis yang dicintainya memiliki kekasih, kyuhyun tetap mencintai Victoria dengan tulus. tetap mengharapkan suatu saat ia dapat menggenggam tangan itu, memeluk tubuh itu dan memberikan semua cintanya untuk Victoria. tetapi ketika keajaiban itu datang .............. semua hilang bersamaan dengan kebahagian yang baru saja di dapatkannya !!!

"I let go of my love, for someone who left me in the end"

Comments

You must be logged in to comment
minnie407 #1
kyaaaa update soon ^^
changmin_kyude #2
kya,,,senior n junior evil berebutan vic onnie...<br />
ditunggu kelanjutannya,,,
roseqian
#3
bukan cuma victoria unnie yang nangis,,, aku juga T_T
elisa93
#4
hohoho... update soon^^
superfxtion
#5
@roseqian : kita lihat saja nanti. aku berharap seperti itu juga ^_^
roseqian
#6
jgn sad ending kayak lagunya ya!!!! aku gak rela victoria nangis... pliz pliz plizzzz
elisa93
#7
:)<br />
wah... pas mv blind keluar sya dah brharap ada yg bikin fanfic gabungan antara let u go & blind ^^<br />
eh... author kpikiran jga rupanya... kekeke <br />
vic n duo evil brothers daebak... update soon please^^<br />