LOVELESS

Description

PROLOG

Hayoung menghentikan langkahnya, ia terserang gugup mendadak. Dia dapat merasakan keringat dingin yang keluar dari telapak tangannya serta dahinya. Sialan! Umpat Hayoung dalam hati ketika melihat pria yang sekarang sedang menunggunya. Tanpa repot-repot mencari dimana dia sedang menunggunya, Hayoung sudah menemukannya. Pria dengan 5 o’clock shadow yang menghiasi wajahnya itu sedang sibuk dengan smartphone-nya hingga keningnya berkerut, entah apa yang dilakukannya. Pria itu adalah Oh Sehun. Kini kakinya pun mendadak lemas, Hayoung segera duduk dibangku yang disiapkan untuk tamu yang mengantri tempat di restoran tersebut. Ia benar-benar merasa konyol dengan tingkah lakunya sekarang bahkan pelayan yang berada didekatnya, entah sedang tersenyum atau menahan tawa karna kelakuannya.

“Lama banget sih? Aku udah kelaperan nih, kalau tadi kamu mau aku jemput aku gak akan kelaperan kaya gini.” Protes Sehun ketika Hayoung duduk dihadapannya. Hayoung tidak benar-benar mendengarkan ia sedang berfikir bagaimana cara mengungkapkan yang ada dikepalanya sekarang. “Kamu sakit? Kenapa diam aja?”

Hayoung meminum wine yang ada dihadapannya dengan sekali tegukan yang membuat Sehun terkejut. Selanjutnya wanita itu menarik nafas dalam-dalam sebelum berkata. “Aku mau nikah sama kamu!”

“Bukannya kemarin kamu meminta waktu untuk mikir? Jangan terlalu gegabah mengambil keputusan, pikirin aja dulu. Ini bukan keputusan kecil yang bisa kamu batalin kapan saja setelah kamu putusin.”

“Aku yakin! Lagian bukannya ibu kamu pengen kita cepat-cepat menikah?” ungkap Hayoung dengan mantap. “Tapi aku ada satu permintaan kalau kamu gak setuju, batalin saja perjodohan ini.”

Kini Sehun yang menarik nafas dalam-dalam. “Apa? Apa permintaanmu?” Sehun menangkap kegelisahan dalam diri calon istri yang ditunjuk ibunya untuknya itu.

“No after our married!”

“HAH?!”

 

Comments

You must be logged in to comment
elgichan #1
Chapter 1: Aaaaaah suka bangeeeet sukaaaaa. Love it!
ohmaknaes #2
Chapter 1: Baru kali ini nemu ff seyoung pake bahasa indo yang gak kakuuuuuuuuuu sadis banget ceritanya pengen nangis tapi akhirnya bahagia ih chemistry mereka dapet bangetttttttttttt, request lagi ff seyoung boleh kah authornim? hehehehe
xoloveohh23 #3
Chapter 1: Uwaaahh... akhirny nemu ff yg pake bhs. Indo disini.. ff exopink dan seyoung couple.. couple favorit aku.. kekee..
Keren authornim ffnyaaa... aku request ff seyoung lagi dong.. hehee...
Ahh iyaaaa... pake bhasa gahool lebih keren.. hahaaa
Semangat authornim
sunghky05 #4
Chapter 1: Omg so sweeet, plz banyakin lagi ff indo exopinknyaa... aku suka ceritanya thor! Semangat! Oiya, kalo percakapannya nggak pake bahasa gaul, mungkin lebih bagus yaa thor, saran aja sih
seyounglove #5
huaa~ akhirnya ada juga ff terbaru SeYoung yg b.indo

menarik ceritanya, tapi kalo aku boleh kasih saran kalo bisa percakapannya pake bahasa biasa seperti difanfict kebanyakan, kalo pake bahasa sehari2 kesanya gimana gitu.. Tapi seterah author aja sih kalo emang lebih nyaman pake bahasa seperti ini ya silahkan... Mau pake bahasa apa aja tetep bagus kok.. :D
Ditunggu kelanjutannya hwaiting~