Look that!

Just A Friend?
Please Subscribe to read the full chapter

(Goodbye Summer - f(x) feat D.O EXO as backsound)

.

.

.

.

*Baekhyun POV*

 

"Byun Baekhyun apa yang kau lakukan hingga pulang jam segini" Ujar eomma dengan pwnuh penekanan di setiap kalimatnya.

 

"Oh ayolah eomma aku ini sudah besar tidak perlu seperti itu lagi.. sudahlah eomma bajuku basah begini eomma... apa eomma tidak melihatnya" Ujarku dengan sedikit bumbu aegyo didalamnya.

 

"Dan kenapa bajumu basah begini?" Ujar eomma.

 

"Oh itu karena oppa kehujanan menunggu seseorang dan tidak mau berteduh karena dia memang keras kepala. Alasan yang simple kan eomma? Masa eomma gitu aja gak tau sih?

Dan memang benarkan oppa?" Ujar Wendy.

 

Ah dia adikku. Adikku satu-satunya dan yang paling aku sayangi. Kalau tidak ada dia dirumah bikin kangen aja, karena jika aku dan Wendy terpisahkan maka aku akan diam saja begitupun sebaliknya, dan dia yang paling mengerti keadaanku apalagi kalau aku galau ya itupun terkadang. Mungkin jika dia mulai menyebalkan rasanya aku ingin sekali melemparnya, tapi tidak nanti aku dimarahin eomma.

Dan kemungkinan semua yang menjadi kakak pun sama begitu denganku, ya kurang lebihnya. Namanya Seung Wan. Kenapa aku panggil dia Wendy karena dia selalu bercerita bahwa ingin sekali menjadi seorang Wendy yang ada di serial kartun Tinkerbell, dan semua orang memasang muka aneh jika mendengar ceritanya. Dan dia lahir di Toronto, Canada. Disaat keluarga kami tinggal di Kanada yang mengharuskan kami tinggal disana, tetapi kami tinggal disana hanya sampai Junior High School karena kami kembali pindah kenegara asal kami, yaitu Korea Selatan. Dia mempunyai vokal yang bagus dan kuat, sama sepertiku dan keluargaku. Dan dia mem

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
ohpearl #1
Chapter 3: Wenhun juseyo... Hehe...