DUA

About Love
Please Subscribe to read the full chapter

A/N: Chapter two is up!!! /tereak pake toa/? :3 maaf baru apdet, maatih juga buat temen2 sekalian yang udah comment >< terhura saya ;; oh iya, mohon maaf lahir dan batin yak jangan ditagih utang2 FF saya sodara2 ku :3 saya pengen komen lagi dong :3 mengenai alur ceritanya, bosenin apa nggak? :3 silakan baca dan mohon maaf banyak typo karena saya males ngedit -v-)V /dirajam/? comment, review jan lupa gaes! /tebar mawar/? 

 

 

ABOUT LOVE

 

Yuka

 

 

 

 

DUA

 

 

Bel rumah Yixing bunyi nyaring banget. Yixing masih dalem selimut. Hari ini hari minggu. Masih ada aja gitu yang bertamu pagi-pagi gini? Oke, jam 10 itu masih pagi kalau hari Minggu. Dan itu mutlak!

 

“Kakak sayang bukain pintunya buat Mama, Nak...” dari dapur Yixing bisa denger sayup-sayup suara Mama. Ugh.... Yixing lagi pengen ndusel dalem selimut. Doh Mama nggak tahu apa ini hari dingin banget! Mama emang bilang ada temen lama mama yang bakal jadi tetangga. Tapi masa iya datengnya pagi banget begini???

 

“Sehun aja Maaa....” kata Yixing dalam selimut.

 

“Sehun les sayang.”

 

Anjir. Kenapa sih tu anak ada aja alesannya?!!! Mana ada coba Minggu les??? Palingan main game online bareng Jongin lagi. Dengan langkah gontai Yixing jalan ke bawah. Dia garuk rambut baru bangun tidurnya dan langsung buka pintu.

 

Agh! Tidak! Sinar mentari membutakannyaaa! Gimana kalau tiba-tiba dia terbakar? Karena dia nggak tahu ternyata selama ini dia adalah keturunan vampire! Mungkin mama nikah sama papa vampir dan ngelahirin dia sebelum nikah sama papa yang ini?!!! Oke dia harus berhenti baca novel vampire sekarang.

 

Pemandangan di depannya bener-bener nggak bisa dipercaya. Seorang Kris Wu berdiri tegap di ambang pintunya. Pakai kaos oblong hitam dengan tulisan FYEAH I’M AWESOME warna silver, celana jeans hitam ketat, sneakers hitam dengan garis biru putih, dan... tanpa kacamata.

 

Dunia kaya berhenti sejenak.

 

Oke, Yixing lebay. Banget.

Suasana hancur pas suara mama dibelakang kedengeran, “Mbakkk apa kabar?” lalu tiba-tiba di depan Kris ada seorang wanita seumuran mama yang langsung meluk mama dan cipika-cipiki.

 

Nyawa Yixing masih separoh dan langsung full, pas Kris nunjuk Yixing dari atas sampe bawah, “Lo lucu, hahaha!” dan behelnya udah dilepas.

 

“Lo ganteng banget.” Bisik Yixing pelan masih dengan tampang lempeng khas bangun tidurnya.

 

Kris mengangkat alis, “Ha?”

 

Yixing cepat-cepat mengedipkan matanya beberapa kali, “Nggak. Nggak apa-apa.”

 

Beberapa saat kemudian Yixing terjebak di ruang tamu dengan mama, Kris dan mamanya Kris. Oke, ini serem banget. Mama sama mamanya Kris kayaknya seru banget gitu ngobrolnya.

 

“Ini Yixing hm? Udah gede banget sekarang yaaa?” mamanya Kris ketawa lebar sambil nyeritain dulu pas Kris masih kecil dan Yixing yang masih digendong.

 

Mama senyum lebar, “Nggak nyangka lho Kris sekarang juga udah segede ini. Turunan Kanada sih...” nadanya menggoda.

 

Yixing pengen ke atas aja kalo gini. Mendingan dia ndusel di selimut deh.

 

“Kakak ajakin Kris keliling rumah coba. Atau ke kamar kamu sana...”

 

Ha?? Emang rumah tempat wisata apa pake acara tour segala? Elah ada-ada aja nih mama. Ke kamar aja kali ya. Lumayan Yixing jadi bisa ndusel di selimut.

 

“Yaudah. Ke kamar aja.” Kata Yixing berdiri duluan diikuti Kris di belakangnya. Sesekali Yixing nguap karena masih pengen –sekali lagi- ndusel di dalem selimut ungunya yang angeeetttt.

 

Tapi semua itu nggak bisa dilakuin.

 

“Lo belum mandi pasti?” celetuk Kris setelah duduk di kasur empuk Yixing. Si empunya menatapnya sinis. 

 

“Diem.” Katanya terus manyun. Dia duduk di karpet dan langsung nyalain laptop. Padahal dia nggak tahu mau ngapain sama laptop itu. Play lagu asik kali ya?

 

Kris ngeliatin Yixing dari atas ranjang. Keliatan mungil banget dia di bawah. Akhirnya Kris mutusin buat duduk di samping Yixing. Yixing masih asik pilih lagu. Kris jadi ikutan ngeliatin playlistnya. Hadeh kenapa jadi grogi begini sih?

 

“Timeflies aja itu... I Choose You.” Celetuk Kris nunjuk-nunjuk layar laptop Yixing.

 

Yixing, yang udah nggak tahu harus gimana ya nnurut aja. Diplaylah lagu usang yang udah lama banget nggak Yixing denger itu.

 

Abis itu sepi.

Cuma kedengeran musik jedag jedug doang.

 

“Kacamata lo ke mana?” pertanyaan norak keluar dari Yixing. Ya kali Kris lupa apa gimana. Ngapain juga nanya begituan coba? Nggak penting banget sumpah.

 

Kris ngeliatin mata Yixing, “Ya kalau gue di luar jarang sih pakai kacamata.”

 

“Lo pura-pura minus ya?”

 

Deadpan.

Kris selalu ngerasa lucu tiap Yixing ngomong. Kayak ada lawaknya. Bibirnya monyong-monyong, matanya berbinar, pipinya tembem banget kaya minta digigit. Kaya kue mochi.

 

“Nggak lah. Gue minus kok. Cuma kalo butuh detail aja pakai kacamata.”

 

Yixing nangguk-ngangguk, “Kenapa nggak pake softlens?”

 

“Kayak ba

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
jantih #1
Chapter 6: Lucu.. Ditunggu ya lanjutannya authornim...
LunaXing
#2
Chapter 6: Yaampuuuuuuunnn kemana aja author...

Cieee udah mulai ada kamajuan nih kaya giginya kris sama luhan xD
Btw gk ada orang ketiga nih nanti antara fanxing, selain makhluk2 centil itu? Bikin yifan struggle lah xD
viagain
#3
Chapter 6: Ini lucuuuuuukk ^^
xingiefan #4
Chapter 5: Bhakk yipan pake behel...keren thor lanjutin
Yifx17 #5
Chapter 5: DAEBAK THOR ><
ReiSama #6
Chapter 5: Waahhh kereennn kereennn... Yixing lucu nggemesin banget.. Palagi pas dibagian ceritain ttg kelinci.. Hehehe...
Ditunggu kelanjutannya yaa~ ^^
Makasih banyak~
xolovefinz #7
Chapter 5: Udah baca dr kemarin2 tp baru sempet coment #mian
Seneng bgt baca dimana upin ipin (layhan) lg ngobrol g jelas trs si ipan tiba2 dtg ikutan nimbrung. Ewwh mana kepedean lg tuh gitong.
Kpn nih ipan nembak ipin hahhaa
Next chap ditunggu y thor, thanks udh update ^^
Deedee123 #8
Chapter 5: Oh jadi yixing minta kris buat bantuin minta izin ke mamanya biar sehin diizinin ijut basket y...... Ditunggu kelanjutannya thor.... SEGERA^^
LunaXing
#9
Chapter 5: Ekhm, kris udah mulai sinyal2 nih^^
Author bikinin orang ketiga dooongg biar si kris nya jeles, terus terus buat yixing susah peka sama kris yayaaaa~
Pokoknya bikin kris di ff ini susah ngedapetin yixing muahahaha
Xie xie