Hyung, please teach Me?!

Please Subscribe to read further chapters

Description

Tahun ini Park Jin Young benar-benar menjadi Icon utama didalam group mereka. Banyak tawaran-tawaran yang membanjirinya, tapi entah kenapa dari semua tawaran itu ia hanya berniat mengambil peran drama. Karena menurutnya peran ini sangatlah menantang.

 

"Hyung, bantu aku?" Rengeknya berulang-ulang kepada Mark yang asik dengan nintendonya. Mark menggeleng, menandakan tidak peduli. "Anniya! Memang siapa yang menyuruhmu untuk menerima peran itu. Lagian juga ada Jackson yang bisa mengajarimu." Jawab Mark asal.

 

Jinyoung menggerutu kesal, menatap sedih naskah ditangannya. "No, aku tidak mau jadi bahan bully-an Jackson hyung. Yang ada dia malah akan memukulku."

 

" Jadi kau pikir aku tidak akan melakukan itu?" Tanya Mark sarkatik, Jinyoung tersenyum dan mengangguk.

 

"Kau kan Hyung terbaikku," jawabnya bangga. Mark hanya bisa mendesah, tak tega juga menidakkan makhluk cute dihadapannya ini.

 

"Hmm, bagaimana yah." Mark tampak berpikir, mengabaikan tatapan Jinyoung yang semakin menggemaskan.

 

"Aissh hyung, apa kau tidak ingin melihat diriku pandai berbahasa inggris begitu? Pelit sekali." Omel Jinyoung. Yah benar Jinyoung mau memgambil peran ini karena ia merasa tertantang dengan perannya yang akan sering bicara dalam bahasa inggris. Mark mendelik matanya bosan, bisa tidak untuk mendengarkannya dahulu. 

 

"Makanya jangan mengintrupsiku dulu, bodoh." Ucap Mark kesal, Jinyoung hanya tertawa. "Berarti jawaban nya ia kan Hyung? Ah i love you hyung." Ucapnya senang sembari memeluk Mark erat. Mark hanya diam dan tersenyum, 

 

"Semua itu tidak gratis uri Jinyoungie~ kau harus membayarku!" Tepat. Tuturan Mark kali ini benar-benar membuat pelukan Jinyoung lepas.

 

Jinyoung menatap Mark dengan tatapan tak percaya. "Waeee?" Tanya Mark. Jinyoung hanya mendesah, mau gimana lagi."Baiklah apa itu Hyung?"

 

Mark tersenyum licik. "Ah, nanti..aku pikirkan dulu"

 

........

 

Hello kembali dengan fanfic Jinmark in bahasa. Rasanya seneng banget waktu kemarin lihat subcriber aku yang banyak hehehehe. Dan kali ini aku juga akan berniat menge-post ff Jinmark ku lagi^^. Mungkin ini fluffy gitu hehehe. Aku akan post ini kalau dapat 20subcribers dan 5komment. Hanya memastikan masih ada readers Jinmark disini. Dan juga ini aku buat sub-only agar tidak ada ghost reader hehehe. Dan yah, ff ini juga banyak terinspirasi dari ff lain hehehe- tapi bukan mau plagiat kok. Untuk ff jinmark ku yang series ( who's my truelove? ) masih dalam proses hehehe. Ok, 

 

mannuel_khunyoung 

 

Comments

You must be logged in to comment
Sarahpd #1
Kapan lanjut nih????
karyn08 #2
Lanjutt minn , penasaran dech
hwaiting93 #3
Kyaaaa penasaran ihhh
belgiabs #4
lanjut min!!! Waiting waiting nih....
markiejr #5
Lanjuuuuutttt
ReLif_53 #6
Lanjuttt authorr.. Buru yahh..
Miracle1204 #7
author.... lanjutin ceritanya... penasaran sama bayaran buat Mark kira2 apa yahh...:D
please lanjutkan markjin....>.<
fishyikann #8
lanjuut thooor
penasaran hehe, fighting :))
qtaepie #9
lanjut dongg heheh
IGotSeven_Markjin #10
Lanjut author!!