One

Miss Right
Please Subscribe to read the full chapter

Miyoung P.O.V

Aku berjalan santai menuju Byun Enterprises yang merupakan tempat dimana agen modelingku berada. Suasana hari ini sungguh cerah, langit yang berwarna biru cerah sungguh membuat moodku baik. Byun Enterprises merupakan perusahaan agen modeling terbesar di Seoul. CEOnya, yang juga sahabatku bernama Byun Baekhyun. Baekhyun tadi meneleponku dan berkata ada sesuatu penting yang ingin dibicarakan, kebetulan ini hari sabtu dan aku tidak ada jadwal pemotretan. Aku memasuki gedung dan berjalan santai serta menyapa para pekerja dan model lain. Aku memasuki elevator dan memencet angka 6, lantai dimana kantor baekhyun berada.

Aku sampai didepan pintu kantor baekhyun. Aku mengetuk pintu kantornya.“Masuk” Katanya dari dalam. Aku masuk keruangan baekhyun dan berjalan kearah dimana baekhyun berada. Aku menatap baekhyun “duduklah miyoungie” katanya sambil mendorongku pelan menuju sofa. “Ada apa baek?” kataku setelah mendudukan diri. Baekhyun menatapku serius “Miyoung-ah” dia berhenti sejenak “Kau ditawari runway untuk koleksi H&M bulan depan” Katanya senang sambil berteriak seperti gadis SMA yang melihat idola yang mereka sukai. Aku membulatkan mataku “Eoh? Baek kau serius?” Baekhyun lalu memutar matanya “Ani, ini Cuma joke kok. Ya aku serius lah mushroom” katanya lalu menjitakku. Aku mengelus kepalaku “Aduh, sakit pabo!” kataku sambil melempar bantal sofa kearah baekhyun. “CEOnya juga datang loh. Ckck, hebat juga kau miyoung” Aku menatap baekhyun “Heh? Siapa?” kataku polos. Baekhyun menatapku datar “Kau sudah menjadi model selama 5 tahun tetapi kau tidak mengetahui CEO H&M yang terkenal itu?” Aku balas menatap datar baekhyun “Apa perduliku?” Baekhyun menghela napas keras. “Namanya Kim Jongin. Dia pernah tampil di edisi special Forbes Magazine. Aku juga mendengar kabar kalau dia tidak pernah berhubungan lama dengan seorang wanita. Dia juga sering mengganti pasangan” Aku mendengus mendengar penjelasan baekhyun “playboy” kataku. Baekhyun melirikku sekilas dan berkata “Itu saja yang aku ketahui tentang dia. Hati-hati nae miyoungie, kau bisa menjadi mangsanya kekeke” Baekhyun menyeringai pelan. “Tanpa kau bilang aku juga sudah berhati-hati. Baek, dia sungguh menggelikan” kataku pelan. Baekhyun menatapku lembut “Miyoung-ah aku tidak mau kau tersakiti olehnya.” Kata baek lembut sambil mengelus pelan rambutku. Baekhyun menatap jam yang berada ditangannya “Sudah waktunya aku makan siang. Temani aku ya~” Katanya sambil menarik tanganku “Dasar kau ini” kataku pelan.

Kami berjalan santai menuju lobby parkiran dimana tempat mobil baek berada. Baekhyun banyak melontarkan lelucon yang menurutku jayus itu. Dia lalu membukakan pintu mobil untukku. “Gomawo baek” Dia hanya menyengir tanpa membalas ucapanku. Sepanjang perjalanan kami lebih banyak diam, hanya suara radio yang terdengar. Setelah beberapa menit aku dan baekhyun sampai di tempat Sushi itu. Lagi-lagi baekhyun membukakan pintu restoran sushi untukku. Sahabatku ini memang gentleman dan baik,walaupun terkadang menyebalkan. Dimana cowok-cowok lain lupa membukakan pintu untuk seorang gadis, justru baekhyun tidak melupakan itu. Waktu mantan pacarku selingkuh dan memutuskan hubungan kami baekhyun datang ke apartermenku untuk menghibur dan menenangkanku. Dan waktu kami SMA baekhyun juga mendapatkan banyak penggemar, sampai sekarang penggemarnya justru semakin banyak. Setiap aku jalan dengan baekhyun banyak wanita yang melihat baekhyun dengan tatapan kagum dan menatapku den

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
jamilahjasmine #1
Chapter 1: Ditunggu updatenya segera.......ga sabar jadinya
Anggira_zahra88 #2
Updated soon ^^
ggradez
#3
OMO..this will be a great storyline :)
Please update soon ~
#LOVEKAIFANY
xiuhanisreall #4
update soon:)
btslover21 #5
cant wait for update^^