Chapter 1

My Marriage Life
Please Subscribe to read the full chapter

Author POV

 

"Halo, Soojung sayamg. Bagaimana kabarmu selama liburan?" Kata seorang perempuan terhadap temannya dengan senyuman licik. Berbanding terbalik dengan perempuan yang sedang ditanyanya hanya dapat menundukkan kepala tanpa berani menatap lawan bicaranya yang sedang meremehkannya.

"Wae, Jung Soojung? Kenapa kau tidak menjawabku?" Tanya yeoja yang bernama Choi Minri itu dengan nada bicara yang dibuat sesedih mungkin.'Sangat memuakkan', mungkin itu yang akan dipikirkan yeoja yang sedang menjadi lawan bicaranya atau lebih tepatnya korban bully-annya. Tapi, jangankan memikirkannya, bahkan menatapnya saja sudah membuat nyali Soojung menciut.

"Ya! Jung Soojung. Jawab aku!" Kata Minri marah kepada Soojung.

"Aku tidak melakukan apaun saat liburan" Jawab Soojung dengan suara pasrah, karena ia tau bahwa sebentar lagi mungkin akan ada air, tomat atau bahkan telur yang akan berada di wajahnya. Jadi, ia hanya bisa berharap bahwa Tuhan mengirimkan malaikat penyelamat untuknya.

"Tentu saja, yeoja miskin sepertimu hanya bisa mengemis" Kata Minri sambil memandang remeh Soojung.

Sebenarnya, ada suatu rahasia Soojung yang tidak diketahui semua siswa disekolahnya, bahkan gurunya pun tidak tau. Karena jika semuanya tau dia pasti akan diistimewakan dan dia benci itu. Tapi, bukan berarti dia suka dibully, sebab karena kekayaan yang dimiliki kedua orang tuanya yang menjadi masalah, semua orang akan berteman dengannya karena kekayaan kedua orang tuanya.

 

Soojung POV

 

Memang tidak sia sia kau mengubah penampilanku menjadi seperti 'nerd' meski pun, harus dibully.

"Rasakan pembalasanku!" Teriak Minri sambil melempar tomat tomat busuk kearahku dan yap...lebih tepatnya seragam dan mukaku. "Pergi kau dari sini" Kata MinRI tegas setelah melempariku dengan tomat tomat busuk itu.

.

.

.

.

"Ada apa dengan seragammu? Kenapa kau memakai seragam olahraga? Kau lupa sekarang kau sedang mengikuti pelajaran apa? Cepat lari keliling lapangan 10 kali" Belum sempat aku menjelaskan apa yang terjadi namun, Ahn saem sudah menghadiakkanku sebuah perkerjaaan yang melelahkan dan ditambah sorakanmeremehkan dari semua murid dikela

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
Deapertiwi #1
Chapter 4: eyyyy masa udah mau bully2n lagi kapan cinta2n nya. soojung tunjukanlah dirimu yang asli jangan jadi nerd gitu.
Veronicawhyu #2
Chapter 3: Lanjutt dong chap 4 nya
meimeipai #3
Chapter 3: Lumayan tapi coba di next chap diksi nya dibenerin dan bikin alur nya rada panjang
Deapertiwi #4
Chapter 2: kasiang sujoong nya T T
adeirma2 #5
Chapter 1: Please cepat uptude dong
meimeipai #6
Chapter 1: SUMPAH GANTUNG INI GANTUNG!!! Update soon please
Krisber_89 #7
judul ceritanya mirip sama ff yang gw buat, tp isi ceritanya ngga sama'kan?? ok deh gw baca dulu hehe^^
afrinadarwisyah #8
Update dong :( aq suka banget walaupon ceritanya belum di publish kan hehe kerana pemainnya lustal <3 update ya thor kalau bisa ceritanya panjang ya hihihi ^^
lustal28 #9
aaaahhhh.. penasaran banget authornim :D ditunggu chapter 1 nya.. SEMANGAT..
Deapertiwi #10
Bikin penasaran banget.cepet2 publish chap1 nya ya.