Chapter 7

JEALOUSLY IN SECRET RELATIONSHIP
Please Subscribe to read the full chapter

Donghae menceritakan semuanya kepada Victoria dan anak-anaknya. Canda tawa disertai haru mengisi dance studio. Setelah beristirahat mereka melanjutnkan berlatih hingga jam 2 pagi. Donghae tidak berhenti menatap Victoria dengan rasa kagum. Setelah selesai berlatih mereka semua diantar oleh Donghae dan ketika mereka sudah sampai di apartement masing-masing Donghae mengirimkan pesan “Qian kita harus go public.. Bagaimana kalau besok malam.. Apa kau siap?” tanya Donghae di personal chatnya ke Victoria. “Em.. Oppa.. Aku percaya padamu. Asalkan Oppa ada pasti aku akan bisa melakukannya”.

                Malam pun tiba mereka sengaja ke tempat yang cukup ramai yaitu Namsan. Tempat yang cukup terkenal untuk berkencan disertai dengan pemandangan yang indah. Tanpa make-up yang berlebih, dan pakaian yang kasual mereka keluar dari mobil dan berjalan ke tempat dimana Victoria juga pernah shooting WGM bersama Nickhun. Malam itu di Namsan Tower tidak terlalu ramai dan tentunya setiap hari pasti ada paparazzi. Itulah yang mereka cari, apakah mereka berhasil menebar umpan dan ternyata memang benar ada beberapa paparazzi dari dispact dan beberpa media korea lainnya. Sambil bergandengan tangan tanpa ragu dan tersenyum satu sama lain mereka Nampak alami. Dalam hitungan menit mereka berdua menjadi trending topic di semua berita.

                Keesokannya SM dibombahdir dengan telpon yang menanyakan akan hubungan Donghae dan Victoria. SM hanya mengupdate melalui SNS official m

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet