Chapter 2

JEALOUSLY IN SECRET RELATIONSHIP
Please Subscribe to read the full chapter

Akhirnya hari dimana Victoria pun hadir dalam acara Zhoumi dan beberapa saat kemudian Zhoumi menanyakan tentang respon dari Kyuhyun yang mengatakan Victoria adalah wanita satu-satunya yang dekat dengannya saat ini dan ia nyaman bercerita apapun terhadapnya. Victoria pun member penjelasan ia memang berteman baik dengan Kyuhyun namun mereka jarang sekali bertemu karena jadwal Super Junior sangat padat sedangkan Victoria banyak mengadakan promosi di China dan Taiwan serta dramanya. Setelah selesai acara Idol True Colour Victoria menerima pesan dari Donghae untuk mengajaknya makan di daerah Hongdae yang membuka rata-rata restaurannya buka sampai jam 2-3 pagi. Tanpa basa-basi Victoria menyetujui tawaran Donghae, pria yang ia sayangi yang sudah lama tidak ia temui karena jadwal mereka masing-masing.

Setibanya di apartemen f(x), Victoria yang hanya ditemani oleh Luna itu pun berganti pakaian yang tidak mencolok dan pergi makan tanpa menggunakan make up apapun di wajahnya yang tetap membuat ia tetap cantik dan lebih segar. Victoria melihat Luna yang sudah beristirahat pulas dan Krystal mengabari ia akan menginap di tempat Jessica kakaknya serta Amber yang sedang mempersiapkan solo nya itu akan bermalam di studio SM Ent.

Victoria keluar dari apartemennya dan melihat sebuah mobil hitam yang menghampirinya dan tidak lain adalah Donghae. Mereka pun berbincang sambil menuju restaurant di Hongdae dan akhirnya mereka mengakhiri perjalanan untuk makan di tepi laut yang pada saat itu sudah jam 10.25pm KST. Restaurant pinggir laut pun sepi dan hanya ada mereka berdua. Setelah menikmati makanan mereka pergi keluar melihat laut malam. Donghae yang mengetahui angin laut tidak baik kala

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet