Look At Me

Description

“Hyuk selalu bertanya padaku, ‘apakah Taekwoon hyung membenciku?’ Aku bingung harus menjawab apa, karena aku juga tidak tau apa yang kau rasakan padanya, aku hanya bisa bilang, ‘tidak ia tidak membencimu’ untuk menenangkan hatinya. Jika kau memang peduli padanya, tolong, tolak dia, jangan berikan harapan yang tidak bisa kau penuhi nantinya, jangan rusak harapannya, dan jangan juga rusak hati innocentnya, biar bagaimanapun, ia hanya anak berusia 17 tahun yang polos, hal seperti ini, terlalu menyakitkan untuknya” -Ravi-

 

“maaf hyung… maaf, tapi jangan pergi dari sisiku. Jangan tinggalkan aku” -Hyuk-

 

“iya, aku mencintaimu, lebih dari yang kau tau Hyukie” -Taekwoon-

Foreword

Tittle                     : Look at Me

Scriptwriter           : Nana Kim

Main Cast              : Hyuk VIXX

                               Jung Taekwoon (Leo) VIXX

Extended Cast       :

  • Cha Hakyeon (N) VIXX
  • Ravi VIXX
  • Lee Hongbin VIXX
  • Lee Jaehwan VIXX

Genre                  : Hurt and Comfort, Fluf, Boys Love, M-Preg

Duration               : Oneshot

Rating                   : G

Summary              : terinsiprasi dari lagu girl’s day yang look at me, intinya tentang sanghyuk yang jatuh cinta sama Leo, yang umurnya 9 tahun lebih tua dari dia

Keterangan : semuanya sudut pandang orang ketiga, kalo hyuks mind/ Leo’s mind nanti di cetak miring font.nya. dan yang ga suka minggir aja dah, ga usah baca, oke?

Characters  :

  • Hyuk                    : Namja 17 tahun yang menyukai ketua tim kreatif di kantor ayahnya yang usinya 9 tahun lebih tua darinya, Hyuk sudah mengenal Leo semenjak ia masih kecil. Sifatnya cute dan polos.
  • Jung Taekwoon(Leo): Namja berusia 26 tahun yang bekerja di sebuah stasiun Tv ternama di korea, menjabat sebagai ketua tim kreatif. Leo disukai oleh Hyuk, anak dari CEO Sbs Tv tempat ia bekerja. Sifatnya sangat dingin, jarang sekali bicara, dan juga tertawa.
  • N(Cha HaekYeon)          : 48 tahun, Ayah dari Sanghyuk dan Ravi yang juga seorang CEO SBS Tv tempat Leo bekerja. Seorang duda beranak 2.
  • Ravi                      : 23 tahun, kakak laki-laki Hyuk yang sekarang membantu ayahnya sebagai direktur perencanaan di SBS Tv, dia mengenal Leo juga.

hanya fanfic yang ditulis di waktu senggang, setelah selesai skripsi. karena dulu uda perna janji mau bikin Luck couple, dan ga sempet2, sekarang uda dipenuhin ini, here's Luck~~~

Comments

You must be logged in to comment
Markjin94 #1
Chapter 1: ff leohyuk pertama yg aku baca, kerennnnnn
sellyafida #2
Chapter 1: GOOD STORY AUTHORNIM. hehehehe.
aku suka sama critanya. kekeluargaan antara ravi, hakyeon, ama hyuk terasa banget. dan innocent-nya hyuk itu yaaa ampuuun, cute bangeet. feel taekwoon yang dingin dsini pun kerasa banget. pas apalagi wktu bagian ini “segitu nyamannya kah kau dalam pelukanku? bahkan kau bisa tertidur di keadaan gelap begini” kata Taekwoon, sambil tetap menjaga Hyuk dalam pelukannya, mereka duduk di lantai, Hyuk duduk dipangkuan Taekwoon, kepalanya berada di dada bidang Taekwoon, lengan kekar Taekwoon, memeluk posesif pinggang Hyuk. Sungguh posisi romantic seperti di film-film."

beneran sumpah entu bagian yang paling aku suka. aaaaaaaaaaaaaawwwwwwwwwwwww, authornim bener-bener buat aqu meleleh. . .

buat LUCK lagi ya, please please please. . . .
SosoKawaii #3
Chapter 1: Awwwww~
This is sooo cute, author-nim~
My favorite OTP everrrr!

Hyukkie hamil??? Tunggu, aku bayangin dulu.. Omomomo~
Dan Ken manis banget, walopun dia suka sama Taekwoonie, tapi dia ga berusaha menghalang-halang cinta Taekwoonie dan Hyukkie.. Malah dia yg membuat Taekwoon sadar dgn perasaannya..


Biasanya aku ga pernah baca fanfic dalam bahasa Indonesia, rasanya aneh banget.. Tapi yg ini aku nyaman bacanya.. Ga aneh, ga lebay juga..
Great job, author-nim~
Ditungguin fanfic nya LUCK couple lagi yah...
ZeacoIsMine
#4
Chapter 1: Cye yg hamil /? -colek hyuk- ini cute banget lah wkwkwk~