Part 1

Mantan Pacar Siwon

MANTAN PACAR SIWON - PART 1

Autor : Cat meonks

Cats : Cho Kyuhyun Choi siwon dll

BL,, Mpreg

Warning : typo berserakan dan bahasa kurang jelas,

cerita gaje namun asli hasil karya sendiri

Panjang membosankan

Berikan cinta kalian dengan komentar

ttp bila ada salah kata atau bagimana jangan salahkan penulis ya???? SALAHKAN JARIKU YANG NAKAL nulis kok gak aturan... ^_^

.....

....

...

..

.

 

Memulai hidup baru itulah yang kini sedang di lakukan Cho Kyuhyun. Bersama raga dan nyawa baru. SEtelah kecelaaan naas yang menimpanya tiga bulan yang lalu membuatnya harus berjuang keras bangkit dari koma. Walau tak sampai lumpuh total pria cantik itu sedang berusaha menjalankan kakinya dengan normal.

 

Sudah hampir tiga bulan setelah koma Kyu kembali dalam rutinitsnya. Tapi dia masih binggung harus memulai darimana?? Hmm... pikiranya sedikit kusut membuatnya bekerja keras mengulang semua dari awal.

 

" Morning..." sapa pria cantik itu pada kedua orang tuanya. Dia menghentikan langkahnya saat melihat soosk teman sosok teman baiknya sudah ada di meja makan. " Hai, Wonnie kenapa kay ada di sini?" tanyanya dengan berjalan mendekatinya.

 

Pemuda tampan berlesung pipi itu hanya tersenyum dan sedikit mengaruk kepalanya, " Hanya menumpang makan." jawabnya.

 

" Cih!!! bahkan kau lebih kaya dariku tapi kau menumpang makan di rumahku..." ucapnya sambil menyambar roti tawar lalu mengigitnya. Siwon hanya tersenyum canggung.

 

" Umma Kyu akan mencari pekerjaan." perkataan itu sontak membuat Siwon tersedak dan menghentikan acara makan kedua orang tuanya.

 

" Apa kau nyakin sayang? Umma tak mau kau sakit. Ingat baru beberapa hari kau sadar dari koma.

 

Kyu mengelengkan kepalanya lalu menegguk susu hangatnya dengan belepotan, " Aku tak mau mati bosan..." Siwon mengulurkan tanganya mengusap sisa susu yang berbekas di sela bibirnya. " YAH!!! Wonnie..." sentak Kyu dengan menampik tangan Siwon dari bibirnya. Siwon hanya tersenyum kecut.

 

" Kyu..." Hangeng membentak putra semata wayangnya.

 

" Sudalah appa!!! Siwon yang salah." sanggah Siwon.

 

" Sudah aku bilang aku tak suka di sentuh!!!" bentak Kyu dengan lantang, " Lagian appa kenapa takut dengan kuda bodoh ini. Ha..." sengil Kyu. Siwon hanya menunduk dengan senyuma. Tiba-tiba Kyuhyun bergelayut manja, " Wonnie... antar aku ke rumah Changmin ya?"

 

" MWO?"

 

" Aku merindukannya. Dia tak menjenguku selama aku di rumah sakit. Mungkin dia masih marah karna aku menamparnya karna menunduhnya selingkuh dengan Victoria Nunna." ceritanya sambil mengusap-usap tangan kekar Siwon.

 

Siwon mendesah kesal, " Tapi aku ada rapat pagi ini. Bagaimana kalau besok saja." tawar Siwon.

 

" Andwe. Baiklah biar aku berangkat sendiri." Kyuhyun melepaskan tanganya dan kembali menikamti sarapannya.

 

Siwon menghela nafas kembali. Dia membenci bocah tiang listri itu karna begitu banyak meninggalkan kenangan buruk untuk Kyunnie. " Baiklah!! Aku antar."

 

" Yee.. Gomawo.' Kyuhyun tersenyum penuh semangat lalu berlari menunju kamarnya. sedangkan Siwon menuduk lesu.

 

Sebuah tangan lembut menujur mengenggam tangan Siwon dengan erat. Lalu mereka tersenyum kecil.

 

********

 

 

 

" Gomawo.. kau sudah mau mengantarkanku.' Kyu begitu semangat memasang sabuk pengamannya. " Kau memang sahabatku paling the beast..."

 

" Mantan pacar..."

 

" Iya..iya... kita memang pernah menjalin hubungan sebelum kau pergi ke LA dengan kekasihmu itu..."

 

" Kita sudah baikan."

 

" Wonnie..."

 

" Oke.." Siwon melontarkan senyuman terbaiknya dan di balas dengan Kyuhyun.

 

******

 

 

 

 

Audi itu berjalan menembus padatkanya kota seoul. Kyuhyun sedang asik dengan PSP dan heaset di telinganya. Siwon berulang kali mencuri pandanga. Dia ingin sekali berteriak pada dunia. Namun semua begitu kejam. Setelah mobil itu sampai di rumah sederahana milik pria tiang listri itu. Kyu terpaku... Air matanya mengalur begitu derasnya melihat pemuda yang sangat di cintainya sedang bersama wanita lain. Dengan anak kecil di gendongan wanita itu.

 

" Kita pulang..." Siwon yang akan menjalankan kembali mobil itu sontak menginjak rem ketika Kyu nekat membuka pintunya, " Kyu..." Siwon terlihat panik dan kesal kenapa pria manis itu begitu nekat. Untuk dia tak melajukannya dengan capat. Dia turun dan menghampiri pemuda itu.

 

" PLAAKKKSS!!!"

 

Changmin membulatkan matanya, " Dasar laki-laki bedebah." umpatnya kesal.

 

" YAH!!! Siapa kau menampar suamiku ha..??" sentak wanita cantik itu. Changmin masih membatu.

 

" Baby...  kita pulang..." Siwon menarik tangan Kyuhyun menjauh dari rumah itu.

 

" YAH!!! dia wanita jalang yang merebut kekasihku... bahkan... dia tinggal di rumah kekasihku dengan anak kecil?"

 

" MWO? Kau tidak sedang bermimpi bukan? Changmin sudah resmi menjadi suamiku..." ucap lantang Victoria. " Dan ini anak kami..." jelasnya.

 

Bagai tersabar petir. " Kalian bercanda bukan? Ini masih tiga bulan aku di nyatakan koma dan aku.." Kyuhyun tak bisa melanjutkan ucapannya.

 

" Cho Kyuhyun apa kau lupa. Bila kau yang memberikan Changmin padaku ketika kau tahu aku hamil... dan bagaimana kau bisa memintanya kembali?" kali ini Victoria hanya mampu berkata lirih karna suaminya tak berhenti menatap mantan kekasihnya.

 

Kepala Kyuhyun terasa berat dan dua bola matanya tak mampu mengingat jelas. Tuhan begitu jahat padanya... dan tiba-tiba kesadarannya menghilang...

 

" Kyunnie..." Siwon sontak menangkap tubuh gempal itu dan membawanya pergi dari sana. Changmin terlihat khawatir namun dia tak bisa melakukan apa pun...

 

*******

 

 

 

 

Kyuhyun kembali merenung di dalam kamar. Dia mengrutuki kebodohanya. Bagaimana dia selalu mengalami patah hati. Dia pernah berkencan dengan teman baiknya namun sayang Siwon pun meninggalkannya dan dia di kabarkan dekat dengan wanita di LA. Berusaha melupakan masa lalu di kembali menjalin hubungan dengan pria tampan itu baru beberapa bulan dia koma pria itu menghianatinya.

 

" Tak ada yang lebih mengenaskan selain kau cho kyuhyun..." umpatnya sendiri.

 

Siwon yang hanya memperhatikannya dari jauh merasa dada sesak dan sulit bernafas. Andai waktu bisa terulang dia ingin perbaiki kesalahannya. Menghapus hitam dalam hidupnya agar Kyuhyun tak membencinta.

 

" Mianhae..." lirihnya dengan membenturkan keningnya di dinding.

 

" Siwon... jangan lakukan hal bodoh..."

 

" Aku selalu melakukannya umma... andai tadi aku tak mengantarkannya...Andai waktu itu..."

 

" Jangan salahkan dirimu... ini semua takdir..." Heachul berusaha menengakan Siwon.

 

" Umma..."

 

" Pulanglah!!! Biarkan dia sediri dulu... kami tak akan diam saja..."  Siwon pun hanya mengangguk lalu berjalan meninggalkan kamar Kyuhyun.

 

********

 

 

 

 

Dua hari mengurung diri membuat  Kyuhyun sedikit membaik. Pria cantik itu keluar dengan aura yang lebih segar. Dia menyapa orang tuanya lalu duduk dan menatap kursi sebelahnya.

 

" Kemana kuda pabbo itu?" tanya Kyuhyun.

 

" Kyunnie..." Heachul terlihat tak suka.

 

" Umma selalu membelanya. Aku merasa bukan putra umma..." omel Kyuhyun.

 

Heachul menghela nafas, " Kenapa kau tak menghampirinya saja." saran Hangeng.

 

Kyu membulatkan mata, " Benar juga." Kyu memakan sarapan paginya.

 

" Cepat hampiri dia sebelum dia pergi ke kantor." sambung Heachul.

 

Kyu nampak berpikir, " Bekerja? Tumben... bukan dia tak ingin membantu appa choi sampai dia lulus..." Kyu menatap kedua orang tuanya.

 

" Temuilah dia. Beberapa hari ini dia sering uring-uringan. Dan masalah dia bekerja kau tanyakan sendiri." Kyu memplout bibirnya. Dia begitu kesal karna hanya karna koma tiba bulan semua berubah begitu saja.

 

 

Kyu membulatkan mata. Dia tak percaya Siwon terlihat begitu tampan pagi ini. Dengan kemeja hitam dan dasi merah pria itu membuka audi hitammnya.

 

" Aigoo... kenapa aku dulu memutuskanmu ya?" ucap Kyuhyun dengan sedikit berteriak.

 

" Baby..." Siwon kembali menutup pintunya dan berjalan menghampiri Kyuhyun, " Kau sudah baikan sayang?" Kyu mengangguk. " Syukurlah!!"

 

" Tentu kenapa aku harus menangisi manusia tak bermutu itu..." Siwon membelai rambut coklat susu itu dengan lembut, " Kau tampan sekali... membuatku menyesal memutuskamu, wonnie?'

 

" Bagaimana kalau kita kembali lagi?" Siwon terlihat bersemangat.

 

" Lalu Stella?"

 

" Aku tak pernah ada hubungan apa-apa dengannya. Aku tahu aku kilaf selama aku kuliah disana... kau tahu itu karna kau terlalu acuh padaku... membuat aku rindu dan dengan bodohnya aku mau kencan dengannya... dan itu hanya satu minggu. Karna aku nyakin kau cintaku... bagaiamana dia mendapatkan foto itu aku juga tak sadar..." Siwon begitu gigih menjelaskan semuanya.

 

Kyuhyun tersenyum, " Tapi aku lebih nyaman bila kita bersahabat..." jawabnya. Siwon melepaskan genggaman tangan Kyuhyun lalu membuang muka, " Aku hanya tak ingin kehilanganmu, Wonnie." lanjutnya. " Wonnie jangan melamun..."

 

" Aku tak melamun... hanya kesal." umpatnya.

 

" Pabbo..." kesal Kyuhyun. Matanya tak sengaja menangkap sosok yang menganggumkan. Siwon menutupi mata coklat caramel itu namun Kyuhyun kembali menurunkannya.

 

" YAH!!! Wonnie..." sentaknya lalu berjalan menuju tepi jalan melihat pemuda dengan paras tampan itu. " Siapa dia?"

 

" Jung Yunho." jawab Siwon.

 

" Wow... seksi..." gumamnya dengan nada mendesah.

 

Siwon ingin membawa Kyuhyun pergi dari situ namun dia tak bisa melakukannya. Dia kesal dan ingin membunuh pria itu.

 

" Bantu aku mendekatinya." kata Kyuhyun.

 

" Apa yang aku dapat?" Siwon menatap Kyuhyun dengan tajam.

 

" Kenapa kau perhitungan sekali?" rengek Kyuhyun. " Kau sudah kaya bukan? Apa yang kau inginkan dari anak pegawai perusahaan besarmu."

 

" Kau?"

 

" Cih!!"

 

" Bagaimana?"

 

" Kau gila."

 

" Iya. "

 

" Aku tak perlu bantuanmu." Kyuhyun berjalan menjauh.

 

" Bagaimana bila ciuman?" Kyuhyun menoleh, " Bila kau berhasil makan malam dengannya aku akan mendapatkan ciuman." tawarnya.

 

Kyuhyun nampak berpikir lalu melihat lagi ke arah pemuda yang baru menjerat harinya. Sudah begitu banyak wanita cantik mengrumbulinya, " Baiklah!! satu minggu kau bisa dekatkan aku dengan dia aku akan menciumu..."

 

" Deal." Siwon menjulurkan tangannya. Kyu pun menyambut dengan mantap.

 

" Deal"

 

TBC

 

gimana ada yang tertarik? Bila banyak responya aku akan lanjut.... ini part percobaan

 
 
 
 
 
 
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
chookyuu
#1
Chapter 3: Aku merasa wonkyu sudah menikah sebelum kyu hilang ingatan
chookyuu
#2
Chapter 2: Apa bener siwon udah punya kekasih lagi?
chookyuu
#3
Chapter 1: Kayanya siwon bakalan punya saingan tuh
BabyBugsy
#4
Chapter 3: kyuhyun amnesia atau apa? Knp kebayang-bayang yg begitu?z im curious so bad :((
duh gimana bisa tahan kalau yg bergelayut manja makhluk y nan cantik menggoda gitu. Hahhahhaa
tamaraputri #5
Chapter 3: Sepertinya akan seru nich chap selanjutnya. Siwon akan tergoda.... & melakukan aksi menjelajahi leher jenjang Kyu
DesvianaDewi #6
Chapter 3: akhirnya dilanjut juga ff ini ^^ aku rada lupa,, mungkin efek kebanyak ff yg aku baca :D
dan akhirnya aku membaca ulang dari chap 1 kkk

hahaha kyunnie ngambek mulu,, kasian siwon wkwk :D
dan ayo dong kyunnie,, kembali ingatanmu,, kasian juga liat siwon lama2 ,, sebenarnya mereka gak putus kan,, mereeka masih pacaran,, dgn keadaan kyunnie yg kehilangan ingatannya separuh jd kaya gini :"(

lanjuuuuuuut chingu ^^
NanyKyu #7
Chapter 3: Sebenarnya ada apa sih sebelum Kyu koma?? Penasaran banget..
WonKyu kocak abis..
Lanjuuut..fighting author..mksh..
Wonmincho #8
Chapter 3: Wooo lanjut dong tuh mereka berdua:p... Makin deket ya.. Author fighting..:)
nunuwahab #9
Chapter 3: next chingu ....
FiWonKyu #10
Chapter 3: wonkyu makin deket aja.... lanjutin dong hubungan mereka yg sempet kandas wkwk lanjut soon..