Summer Breeze

The Wind Blowing
Please Subscribe to read the full chapter
Krystal POV " aku bosan disini " " tapi kamu harus disini hingga kamu sembuh " " aku bosan berbaring di Rumah Sakit ini. Jika tidak ada kamu, mungkin aku sudah mati karena bosan" " Am, please " " mianhae, Krys "

Ia kembali berbaring. Ku perbaiki selimut Amber setelah selesai makan. Wajahnya masih pucat, tapi sudah lebih baik. Aku senang melihat kemajuannya. Matanya mulai terpejam, sesekali ia mengeluarkan senyum dorky nya sambil terpejam, ia lucu sekali.

                                            - - - - - - - - - - - - - - - - -

Hari ini final medical check untuk Amber. Aku berharap tidak ada lagi penyakit di tubuhnya. Aku ingin melihatnya bahagia. Aku mau melihatnya seperti dulu. Berlari menertawai tingkahnya yang bebas. Melihatnya memainkan piano dan bernyanyi. Melihatnya bernyanyi sambil bermain gitar di panggung. Melihatnya, bernyanyi untukku. Aku merindukan dia yang dulu.

                                                            ***

Narator POV

" jangan lakukan itu, Krys " Amber tertawa sambil sibuk membersihkan sisa ice cream yang berantakan di pipinya karena Krystal sengaja membenamkan ice cream di wajah Amber.

" kau seperti anak kecil, sungguh "

" ini ulahmu " Krystal kembali tertawa

Senja masih ramai di temani awan. Sinar orange nya dan lembutnya angin menerpa wajah mereka berdua. Musim panas ini sangat indah bagi mereka berdua. Amber sudah keluar dari Rumah Sakit walaupun masih melakukan ch

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
rainabcdefg #1
Im so tired this day.. Update will be back soon :)
juny98 #2
Chapter 6: it short but anyway thanks for update
rainabcdefg #3
let see :D thanks for support anyway :*
juny98 #4
Chapter 5: wow triangle love...ku harap amber akn milih sica kerna dia bilang cinta akn nya and author please keep going this story