orang baru????

YES OR NO
Please Subscribe to read the full chapter

 

 

**********

 

Kyuhyun masih melamun dikamarnya, dia tidak beranjak dari tempat tidurnya sejak kembali dari taman itu, kyuhyun merasa dirinya adalah orang paling jahat didunia ini, bagaiman bisa dia baru menyadarinya sekarang, secara tidak langsung dia sudah mempermain kan perasaan jungmo dan changmin.

 

"Bodoh" kyuhyun memaki dirinya sendiri, dia mempunyai iq yang tinggi tapi kenapa dia selalu payah dalam urusan yang seperti ini.

 

drtttttttttt drrrrttttttttt drrrrttttttttt

getaran handphone dimeja nakas mengalihkan perhatian kyuhyun, merasa sangat malas saat melihat nama managernya tertera dilayar, dia sedang tidak mood untuk membicarakan pekerjaan untuk saat ini, tapi kalau tidak diangkat pasti managernya akan mengomel tanpa henti padanya.

 

"Ya... " kyuhyun menjawabnya dengan malas

"....."

"Langsung saja hyung aku sedang malas sekali"

"....."

"Apa tidak bisa ditunda"

"....."

"Baiklah baiklah aku akan pergi jadi berhentilah mengomel"

"....."

"Tidak sendiri?? Maksudmu??"

"....."

"Aku tidak mau"

"....."

"Haruskah bersamanya??? A-ku......."

"....."

"Tapi...... "

"....."

"Oke oke aku pergi dengannya, jangan memelas seperti itu"

"....."

"Ya"

 

haaaaaaaaaah

Kyuhyun menghela nafasnya, dia sudah sangat lelah dengan semua yang terjadi belakangan ini, tapi sepertinya semua belum akan berhenti sampai disini saja, kenapa dia harus ada acara mendadak bersamanya, Kyuhyun merasa belum siap jika harus berdua saja, apalagi setelah permasalahan yang terjadi kali ini.

 

**********

 

 

apartemen siwon

"Aku harus terlihat sempurna" siwon masih berkutat didepan cermin memastikan penampilannya, merasa sangat senang setelah mendapat telfon dari managernya, hari ini dia ada acara bersama kyuhyunnya, hanya berdua saja tanpa member lain.

 

Setelah yakin dengan penampilannya siwon segera berangkat ke dorm, berniat menjemput kyuhyun agar bisa berangkat bersama.

 

"Apakah aku harus menelfonnya dulu" siwon masih bingung dengan niat nya, apa kyuhyun mau mengangakat telfon darinya, apa kyuhyun mau berangkat bersamanya, bagaimana kalau kyuhyun menolak kedatangannya, tapi dia tidak akan tahu reaksi kyuhyun kalau belum mencobanya kan.

 

Dengan tekat yang bulat siwon memutuskan menjemput kyuhyun, mau diterima atau tidak itu urusan belakang yang penting dia sudah berusaha memperbaiki hubungan mereka.

 

Tapi sepertinya keaadaan belum mendukung siwon saat ini, karna dalam perjalanannya menuju dorm siwon mendapat telfon dari managernya agar dia segera menyusul ke tempat syuting karna kyuhyun sudah berangkat bersamanya lebih dulu.

 

**********

 

"Huh sangat membosankan" Seunghyun menggumam kesal saat tiba digedung tempat dia akan melakukan syuting hari ini, sebenarnya seunghyun merasa tidak bersemangat karna tidak ada member bigbang lain yang ikut.

 

Tanpa seunghyun sangka kesendiriannya saat ini akan membawanya pada kejadian yang tidak pernah dia bayangkan sebelumnya.

 

"Yak hyung tunggu aku" kyuhyun berteriak pada managernya karna ditinggal, kenapa managernya berjalan secepat itu bukankah masih ada waktu lama sebelum acara dimulai.

 

Sementara sang manager hanya tersenyum mendengar teriakan kyuhyun, dia sedang terburu-buru karna harus mengurus sesuatu terlebih dahulu.

 

Seunghyun sedikit tekejut mendengar teriakan seseorang didepannya, dia memperhatikan lebih detail orang itu karna suaranya terdengar tidak asing ditelinganya.

 

"Cho kyuhyun" seunghyun tersenyum saat menyadari siapa orang itu, mood nya mendadak berubah setelah melihatnya, dia kemudian berjalan mengikuti kyuhyun berniat untuk menyapanya.

 

"Baby" siwon sedikit berteriak memanggil kyuhyun mengingat posisinya yang lumayan jauh darinya, siwon kemudian berlari menghampiri kyuhyun yang seolah menulikan telinganya, bagaimana bisa siwon memanggilnya baby ditrmpat umum seperti ini, apa tanggapan orang-orang nantinya, bagaimana kalau mereka berpikiran yang tidak-tidak karna panggilan itu.

 

Mungkin dulu kyuhyun akan bersorak senang jika dipanggil seperti itu, tetapi tidak untuk saat ini, mereka sudah tidak ada hubungan lagi jadi untuk apa siwon memanggilnya baby, apa yang sebenarnya siwon inginkan, kenapa dia malah bersikap seperti ini saat mereka sudah berakhir.

 

"Kenapa kau mengabaikan panggilanku" siwon mencekal lengan kyuhyun karna dia merasa kesal kyuhyun sama sekali tidak merespon teriakannya bahkan menoleh pun tidak.

 

"Aku mendengar mu hyung, sebentar lagi acara akan dimualai jadi kita harus cepa

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
siskacantik #1
Chapter 9: author pleasee di lanjut soalny udah penasaran bngttt, di tambah kyuhyun oppa wamil
kyukyu2434 #2
Chapter 9: author ff ini kapan dilanjut ? penasaran banget sama kelanjutannya ><
arjioabrian
#3
Chapter 9: Ada NC part.... wow... maaf cuma saya scroll down part itu.
niyu19 #4
Chapter 9: Wuih siwom beneran deh
Aduh kyu ketahuan paparazy, heboh deh.
Author.....lanjut
..
niyu19 #5
Chapter 7: Yahhhhh..pendek banget...
niyu19 #6
Chapter 6: Kyuhyun, forgiven not forgoten kkkk.
Ada top nih
niyu19 #7
Chapter 4: Siwon tukang selingkuh, kirain nyesel eh..taunya..tetep aja..
niyu19 #8
Chapter 2: Uh siwon, pengen menang sendiri deh
niyu19 #9
Ih siwon, tega banget. Tapo kyu cool juga..
kyukyu2434 #10
Chapter 9: akhirnya update juga wkwk