chp1

KECE ITU BEJO

Author: Me

 

Title: Kece itu Bejo

 

Character: Kris, EXO, 2NE1, SNSD, Bigbang, SHINee dan tokoh lain yang o’e mau tambahlan nanti

 

 

Di desa Kece Pop (KPop) Makmur, ada seorang lelaki, kulitnya putih banget kayak baju yang baru dicuci Molto Ultra, orangnya tinggi kayak tiang listriknya PLN, dan mukanya tampan banget...teduh gitu, kayak tenda. Nama lengkapnya Ki Kratno Iis Mujabar, panggil aja dia Kris *muka di blur* *suara di samarkan*. Kris ini orangnya pinter, dan dia desenengi sama kaum hawa di desanya, Kris juga ngak suka dipanggil 4L4Y atau Kece atau hesteg ea, dia cuma suka dipanggil ‘Kaka keren sebadai halilintar istimewahhhh’ *bau woi...BAU!*

 

Suatu hari, ada tetangga pindahan dari LA (Lenteng Agung), dia adalah seorang perempuan yang suka ngerakit bom, namanya Park Bom, dia juga pindah sama sepupunya yang punya 4 alis, Kim Sunggyu, mereka ini juga punya muka jegler dan talent yang W.O.W gak usah koprol, dan si Sunggyu ini adalah seorang penyanyi jadi-jadian yang bergabung di organisasi Kecerdasan Ente dan Cinta Ente alias KECE *gak nyambung banget dah*.

 

---

 

Di hari Sabtu tanggal 17 Agustus tahun ’45, itulah hari kemerdekaan kita. Kris lagi nyuci ninja kawasaki warna zebra crossnya, sambil gaya-gaya gaje dan ngeliatin tetangganya yang lagi ngerakit bom di teras rumahnya, gak tau dia itu ngapain. Sekilas si Bom ngeliat Kris dan ngasih eyesmile, Kris langsung terjatuh dan tak bisa bangun lagi, Kris tengelam dalam lautan luka cetek, Kris tersesat dan tahu arah pulang *katakan peta! katakan peta!*, Kris tanpa....siapa ya? butiran garam *kok jadi nyanyi sih?*, Kris seketika bangun biar ngak dikira jantungan atau kena , pas dia liat teras rumahnya Bom, si perakit Bom udah gak ada. Kris nge frown dan ngelanjutin nyuci ninja kawasaki Zebra Crossnya.

 

Esoknya, terdengar ketukan sebanyak 3x di pintu rumah Kris, terdengar seruan “ASSALAMOALAIKOM” yang koprol banget kayak bocah-bocah main ke rumah temen, pas Kris buka, ada Bom sama Sunggyu, si Kris langsung senyum-senyum ngeliat Bom, “Ada apa dengan kedatangan kalian disini?” tanya Kris sok bijak, dengan nada tokoh-tokoh drama di Indosiar, “Eh gini, kita mau ngundang lo ke party gw sama kaka sepupu gw, nih undangannya” Sunggyu bilang, dan ngasih sebuah amplop THR, eh maksud Author amplop undangan yang dihiasi gambar lope-lope, maklumin ini bulan Ramdhan, fulus sering datang.

Si Keris *dilempar ke Arab sama Kris*, maksud saya Kris menerima undangan dan janji akan datang.

 

---

 

Disore harinya, Kris duduk di sofa sambil nonton Ben 10, lagi asik-asiknya nonton, iklan Oskadin lewat....

To alang di bangunin....”

‘To alang pusing...’

‘Oskadin di minumin...’ Seorang lelaki yang mirip sama Lee Soo Man muncul, sambil pura-pura pusing dan minum Oskadin

Dan seorang lelaki yang mirip papa YG muncul, sambil ngelus jengot tak terlihat nya, dan ngomong “To alang yang oe cari selama ini..’ Iklan berakhir dan dilanjutkan dengan iklan pulsa teri (tri), muncul seorang anak bernama Lee Taemin ngomong ‘Jadi orang gede itu menyenangkan, tapi susah di jalanin’ Iklan berakhir dan dilanjutkan ke Klinik Tong Fang, disana iklannya juga ngaco abis. Muncul seorang lelaki bawa ayam KFC *salah iklan KFC nya*, bisa dibilang mukannya kayak Onew *emang Onew* berkata “Dulu, saya benci sama ayam, setelah ke klinik Tong Fang, saya cinta sama ayam, sampe saya nikahin tuh ayam, terima kacih Tong Fang”.

 

Iklan sudah berlanjut selama 2 jam 2 menit 2 detik, dan muncul iklan yang bikin pola pikir Kris berubah 370 derajat *suka-suka author*, muncul Spongebob dengan baju bertulis ‘Gue Kece’ dan ada Patrick membawa tulisan bertulis “Organitation Of KECE!!”. Dan saat itu lagi diputer siapa anggotanya, lewat deh gambar Park Bom dengan deskripsi:

 

“Lo bikin marah gw, bom buatan melayaaaang!” 

 

dan yang ada di pikiran Kris cuma 1, Bom itu anak KECE??!!

 

 

 

 

 

deng deng denggggg! to be continued.

 

cerita ini cuma cucok dibuat utk temen saya fathicorrrrn alias kim jong in your pants. btw kalo mau oe lanjutin, komen waeeeee. oke deh capcussss

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
windblue #1
Chapter 1: eh? ini epep apaan kok jelasin iklan lewat doang? inti epepnya mana?
Exo_L123 #2
Chapter 1: Ngakak ampe jungkir balik thor.. Beneran kagak ada lanjutannya? Ada donk *maksa
Rachael_exostan #3
Chapter 1: Gile lu, thor... XD
DeerLuvian #4
Chapter 1: wkwkwkwk ..
ngakak sumpah thor ..
ayo lanjut .. :D