Unexpected Life Story (bahasa ver)

Please Subscribe to read further chapters

Description

Its just a dream right?

I mean, why my life for the past two month were just exactly like a korean drama plot! But, heck, it wasnt a dream. Are you real? Is this real? No no, its.. am i crazy??

 
 
 
 

Foreword

Dia berusaha lari.

Tas selempang yang terisi penuh sampai menggembung, tangan kiri mendekap binder, satu buku tebal, dan satu map berisi 100 kuesioner, disamping itu tangan kanan memegang hp yang sesekali dilirik untuk memastikan waktu belum lewat 07.00.

Akhirnya dia sampai di lobi kampus dan langsung menaiki tangga menuju lantai 2. Jam di handphone menunjukkan waktu 06.57. Dia harus cepat, dosen kelas ini tidak toleran, benar-benar dosen killer! "Kenapa tangganya jadi panjang sekali?!" Lima anak tangga lagi, lalu belok kiri, dan...

 

DUK!

 

Dia seharusnya sudah belok kiri dari puncak tangga. Tidak, dia tidak belok, dia menabrak sesuatu, lalu jatuh terpental di salah satu anak tangga hingga akhirnya sukses mendarat di lantai dengan bokongnya.

 


 

Hi!

Its the first time i publish my masterpiece writing, and also in this 'first writing to publishing' i picked korean people who inspired me to the characters. Hahaha sorry i feel nervous if this will turn to ugly-story, but i really want people to enjoy my writing. This story will be blurry-romance-in-collagelife karena aku sendiri adalah anak kuliahan yang lagi galau apa mau lanjutin kuliah atau nikah aja saking stresnya gara-gara tugas OKAY! hahaha yang tau siapakah sang main character di cerita ini pasti ngertiin aku sebagai... fangirling~~ Ya, nggak juga sih, tapi memang orang-orang ini adalah orang yang aku kagumi dan ngasih inspirasi buaaat nulis cerita? Baiklah langsung aja ya baca ceritanya :)

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Comments

You must be logged in to comment
nureol #1
Chapter 1: Keren keren
Petrichor79 #2
ini pertama kalinya aku baca ff dengan cast member Winner *o*
ffnya easy reading dan penggambarannya entah kenapa bikin kebayang-bayang sama manga. tiba-tiba muncul gambar namtae dalam wujud hitam putih imajiner di kepalaku /plak. apalagi pas ceweknya jatoh tengkurep(?) itu kocak. terus tadi aku liat nama Mira, apakah nanti OCnya orang indonesia? *berhubung nama Mira itu indonesia banget bagiku* /dobelplak