First meet

Unexpected Life Story (bahasa ver)
Please Subscribe to read the full chapter

Tadinya mau ngepost chapter pertama kalau udah kekumpul 5 subcribers, tapi temen aku yang penasaran tapi gak mau subscribe maksain aku senggaknya nulis chapter 1 dulu. Dan yaah chapter pertama ini pendek banget i'm sorry~ :( silahkan menikmati :) :)

 

“ADUUH!”

‘Seumur hidup ini adalah kejadian paling malu-maluin. Dan sakit bangeeet, duh!’ pikirku sambil menggosok bokong, posisi sekarang berbaring menyamping, masih sambil menggosok bokong.

“I’m sorry. Are you okay? I’m sorry, I’m sorry” Kudengar derap kaki seseorang turun dari tangga dan langsung ngusap punggungku. “Are you hurt somewhere? Ah wait”.  Aku gak tau dia siapa, nggak sanggup buat buka mata saking sakitnya. Tiba-tiba aku ngerasa bibirku nyentuh sesuatu “Here, please drink up”. Masih dalam keadaan mata tertutup, aku minum dari botol yang disodorin orang itu. Setelah selesai minum, akhirnya aku buka mata dengan harapan nggak ada banyak orang yang ngelilingin aku karena aku jatuh tadi, malu dong. Aku langsung noleh ke segala arah dan cuma nemuin cowok putih sipit dengan rambut belah tengah sebahu, jaraknya cuma 15cm di depan lagi ngeliatin aku dengan raut muka cemas.

“Orang jepang?” spontan aku bergumam dalam keadaan bengong. ‘emang ada orang jepang dikampus ini?’ pikirku

“Yes?”

“Yes? Oh, nothing you just lik- WHAT ini jam berapa? Duh hape mana hape?” Aku langsung ngumpulin barang-barang yang berceceran dengan posisi duduk karena sakit tapi tetep nggak nemuin hp.

“Loh hape mana?” Aku langsung berdiri dan KREK! tulang bokongku b

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
nureol #1
Chapter 1: Keren keren
Petrichor79 #2
ini pertama kalinya aku baca ff dengan cast member Winner *o*
ffnya easy reading dan penggambarannya entah kenapa bikin kebayang-bayang sama manga. tiba-tiba muncul gambar namtae dalam wujud hitam putih imajiner di kepalaku /plak. apalagi pas ceweknya jatoh tengkurep(?) itu kocak. terus tadi aku liat nama Mira, apakah nanti OCnya orang indonesia? *berhubung nama Mira itu indonesia banget bagiku* /dobelplak