The Day

The Space Between US
Please Subscribe to read the full chapter

Akhirnya hari konser maroon5, Kris buru-buru balik dari kantor langsung ke kampusnya sebentar ngasih revisi skripsi trus tancap Rush itemnya ke kosan Vero. Baekhyun juga ternyata nonton sama Nabila. Cuma ga berng lah yaa secara.

Hari itu Kris pake kaos polos abu lengan pendek, celana jeans biru dongker, dan sepatu jordan merah. Rambut dirapihin, badannya wangi banget. Vey yang ngeliatnya langsung yang 'ANJING DEM FAK CALM DOWN GAUSAH BIKIN KRIS GR'. Mereka pemanasan sepanjang jalan dengerin lagunya maroon5. Sementara Kris juga dalem hati ngomong 'GOD INI CEWE SEBELAH GUE KISSABLE BANGET SIH' sambil so fokus sama jalanan.

"Pokonya gue mau abisin suara gue malem ini! Harus!" Vey teriak.

Kris yang dengernya ketawa ngikik, "Yelah gausah malem ini, suara lo aja tiap kita karokean baliknya pasti abis kan," Kris ngelirik Vey yang so ga denger dan nyengir.

Sampe di Venue..

Mereka nonton di festival gitu dan daoet spot depan panggung banget. Sementara itu orang lama-lama udah mulai menuhin venue. Kris berdiri di belakang Vey, dia jagain supaya ga ada yang ngisengin vey dari belakang. Yhaa at least kalopun dorong-dorongan ga langsung kena Vey. Pembukaan konser Adam Levine yang anjaasss gausah dibilang hot nya keluar bawain lagu wajibnya katanya mah, She Will Be Loved, terus diikutin Misery, terus chit chat gitu si Adam sama kita yang nontonnya. Dan ada lucky fans yang naik ke panggung di peluk Adam. Sontak Vey langsung yang, 'anjirrrr gue juga mauu!!'

Pas ditengah konser, maroon5 bawain lagu Nothing Last Forever,

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
amanda13 #1
Chapter 2: Lucuuuuuuuuuuuuuu:)))) keren deh! So sweet !
k_psycho001 #2
Chapter 1: wkwkwkwk jagoooo :v
jonginyeah
#3
Chapter 2: WKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKWKWK
Ljoesgirl
#4
Do you need a poster, Unnie? ^^