Beautiful accident in Seoul !!

Please Subscribe to read further chapters

Description

Please Subscribe to Read ^^

 

Tittle/judul fanfic: Beautiful accident in Seoul ! part 1

Author: Rizkya rL

Length: Chapther

Genre: Romance, Fluff, Life

Rating: PG

Main cast :

  • Yura (OC/You)
  • Luhan EXO

 

  • Sakura
  • Kyungsoo
  • Baekhyun

 

Incheon, 29 Juli 2014

Hari ini pertama kalinya aku dapat menghirup udara musim panas Korea Selatan, tidak sia-sia aku berusaha hemat selama satu tahun ini untuk menabung. Akhirnya aku dapat menginjakan kaki di negara ini. Aku terdiam sejenak melihat keadaan sekeliling terminal bandara Incheon ini, berharap ada beberapa orang yang aku inginkan ada di tempat yang sama denganku. Siapa sih orangnya? Siapa lagi kalau bukan member EXO, boyband yang sedang boomingnya seantero Korea Selatan bahkan di beberapa negara di dunia. Aku mengeleng-gelengkan kepalaku membuyarkan harapanku barusan, tidak mungkin mereka ada disini. 

Seoul, 30 Juli 2014

Aku melangkahkan kaki perlahan mengamati suasana taman dekat sungai han, menikmati polusi cahaya kota seoul, berbaur dengan lalu lalang penduduk kota seoul yang menikmati waktu malamnya di taman ini.

“Tidak jauh beda dengan apa yang aku lihat di drama-drama, kerlap-kerlip lampu gedung pencakar langit, sungai han…….” tiba-tiba bukkkkk… aku terjatuh terselungkup ke samping kanan jalan setelah sesuatu menghantam tubuhku dari belakang. Aku merasakan sakit sekali di kaki, lututku dan kepalaku. Ah ternyata kepalaku menghantam batu, pantas saja sakit. “Gwaenchana? aigoo Agashi gwaenchana?” seseorang sepertinya berbicara denganku menggunakan bahasa korea. Kemudian orang itu mengangkat tubuhku dan membantuku untuk duduk.

“Agashi gwanchana ? gwanchana? Mianhamnida agashi mianhamnida” Ujarnya, terdengar getir.

“Ne, gwanchana” aku menjawab dengan kemampuan bahasa koreaku yang seadanya agar orang itu mengerti sambil membersihkan siku-siku yang kotor.

Aku mengangkat wajahku dan melihat wajah orang tersebut. Tiba-tiba jantungku berdetak lebih cepat, mata ini tidak bisa berkedip, rasa sakit dikakiku mendadak lenyap, tubuhku berdesir hebat. Aku menepuk pipiku, yakin ini bukan ilusi? Aku tidak sedang pingsan kan akibat terjatuh tadi? aku bukan berada di alam bawah sadar kan? Dia? Luhan….....

Foreword

Ini FF pertamaku yang di publish, Ide ceritanya muncul sendiri dari khayalan author, FF ini masih jauh dari sempurna, silahkan mengkritik ,memuji ,atau memberi saran!  karena saya masih dalam tahap belajar hehe, untuk nama, tempat maupun kejadian itu hanya fiksi belaka!!! Nama-nama disini bukan kepunyaan saya  Saya hanya meminjam nama EXO dan para membernya untuk cerita ini, sesungguhnya EXO adalah kepunyaan SM Entertainment dan para membernya adalah kepunyaan Tuhan dan orang tuanya masing-masing hehehe  last but not least semoga para pembaca suka.… DONT BE A SILENT READER HEHE, 

Comments

You must be logged in to comment
ilhamxo #1
Chapter 3: ditunggu yang lain
okay?
ilhamxo #2
Chapter 3: bagus kok ...
cuman dikit bnget ,,, ku brharap ada lanjutannya malah,, hahha
chukkae buat bnyak subscribernya !!