Please Call Me Mr. Charming

Description

Saat Luhan ingin dianggap sebagai namja yang mempesona...

Foreword

“Satu minggu!”Luhan memotong perkataan Heerin. Ia mendesah sebelum kembali melanjutkan,”Hanya dalam satu hari ia sudah menarik perhatianmu dan dalam satu minggu ia mencuri hatimu? Apa ia sebagus itu? AKU SUDAH 3 TAHUN BERUSAHA MELAKUKANNYA DAN KAU TIDAK PERNAH MENGANGGAPKU LEBIH DARI TEMAN?!”

Heerin benar-benar terkejut karena Luhan tiba-tiba berteriak padanya. Apa yang dapat ia lihat hanyalah ekspresi marah Luhan yang mengerikan. Ekspresi yang tidak pernah sekali pun namja itu tunjukkan selama 3 tahun mereka hidup bersama. Sebenarnya jauh di dalam Luhan merasa terpukul, cemburu, hancur. Namun tentu saja yeoja itu tidak dapat melihatnya karena ia benar-benar shock dan panik akan sikap Luhan yang tiba-tiba berubah.

.

.

.

.

.

.

“Kau belum menjawab pertanyaanku, Heerin-ah.  Siapa yang lebih penting? Aku atau Sehun?”ujarnya tepat pada telingaku, membuatku dapat merasakan bibirnya dengan lembut menyentuh telingaku saat ia berbicara tadi. Aku menelan ludah. “K,kau..”bisikku.

Aku dapat merasakan namja itu menyeringai sebelum bibirnya menjalar pada wajahku. Mulai dari kening, turun pada kedua mataku, kedua pipiku, dan ujung bibirku. Tidak ku sangka ia berhenti di situ. Aku mengernyitkan kening. Apa lagi yang ia inginkan?

“Panggil aku Mr. Charming,”ujarnya.

Aku mendengus. Wae sifat narsistiknya itu harus tetap muncul di saat seperti ini?

 

Comments

You must be logged in to comment
byun100 #1
Chapter 2: yaaahhh.. NC MANA NC????? *gigit luhan*