Because of Sangtae

SHINee Sweet Moment (drabble series)

Title : Sweet Moment ~ Because of Sangtae
Author : Kania E. (@Hyora_Kim)
Cast : Lee Jinki, Choi Soorin
Length : Drabble
Genre : Romance, Comedy
Rating : G

Happy Reading!

 

"Hyah.. Lee Jinki! Kapan sifat sangtae-mu hilang, ha? Tidak ingat umur???," seorang gadis, Choi Soorin, berucap dengan nada sedikit meninggi pada lelaki di depannya. Bagaimana tidak, dalam perjalanan pulang mereka, belum lima belas menit ia tersandung kakinya sendiri, sekarang dia mengusap dahinya yang sukses mencium tiang listrik.
 

Lelaki itu malah tersenyum. "Justru aku mensyukuri sifat ini, Rin-aa," jawab Jinki, "Karena sangtae-ku kita bertemu.. Karena sangtae-ku kita bisa saling mencintai." Dan pipi Soorin pun memanas.
 

"Ayo, mengapa berhenti? Rumah kita sudah di depan mata," Jinki menarik lengan gadis bermata indah itu tanpa tahu dia sedang sibuk menyembunyikan semburat merah di pipinya. "Aku lapar," katanya lagi seraya melangkah dan... BRUKK!!

 

 Lee Jinki kembali terjatuh, untuk yang ketigakalinya, malam ini.

--

SM series part 4  - END

April 2014

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
5checkmate
#1
Chapter 5: sedih banget bang minho. wkwkwk
Liana_DS #2
Chapter 5: taemin unyuuu, kibum gombal, jonghyun speechless, jinki koplak, minho melas... -.-
suka banget tuh pamungkasnya. biasanya kan minho itu bersinar-sinar dan ceritanya pasti paling bagus di antara member2 lain, ealah... jomblo ternyata.
mungkin aku sendiri agak gimana gitu kalo baca cerita OC, lebih suka kalo pairingannya sama real person, tapi tak apalah ya. lucu dan menghibur ^^ betewe itu siapa aja sih, yang 'sipit', 'pendek', 'cerewet' dan 'bocah' itu (yg 'bocah' taemin pasti).
bikin FF OT5 lagi!!!