A POP STAR'S ROOMMATE

Please log in to read further chapters

Description

Genre: Romance, Drama, School life, girlxgirl.

Language: Indonesia.

 


 

Menjadi seorang penyanyi solo terkenal adalah impiannya sejak kecil. Bakat yang dimiliki, serta dikaruniai dengan suara indah dan uniknya pun mendukung mimpi besarnya itu. Sampai suatu saat, mimpi itu terkabul, dimana dirinya sekarang menjadi seorang pop star yang dikenal diseluruh pelosok negri, bahkan dunia. Berbagai penghargaan pun telah tercapai di berbagai ajang.  

 

Namun, perjuangannya itu tak mudah. Bukan karena Ia berasal dari keluarga yang kurang berada, justru sebaliknya. Ayahnya adalah seorang pengusaha sukses yang memiliki berbagai perusahaan terkenal di Korea Selatan dan belahan dunia lainnya juga. Lalu apakah yang membuat perjuangannya tidak mudah?

 

Jawabannya adalah, Ayahnya sendiri.

 

Ayahnya menolak keras impiannya itu. Karena baginya, menjadi seorang penyanyi/artis itu tidak menjamin kehidupannya kelak, apalagi dunia hiburan itu dunia fana, disamping itu ayahnya juga menginginkan agar putri satu-satunya itu melanjutkan apa yang telak dikerjakan ayahnya selama ini apabila Ia telah selesai dengan pendidikannya.

 

Namun, dengan ke-kekeuhannya ia membantah keras pernyataan ayahnya itu. Dengan keras kepala dan secara diam-diam ia mengikuti suatu audisi pencarian bakat di suatu management terkenal pada saat ia sedang duduk di bangku SMP. Tentu tak lama kemudian, ayahnya mengetahui hal ini, berbagai argumen dan pertengkaran pun tak terhindarkan, akhirnya dengan berat hati sang ayah menyerah dan membiarkan putrinya menggapai mimpinya itu. Dengan bakat yang dimilikinya ia lolos audisi, mengikuti training dan akhirnya menjadi seorang pop star saat ini.

 

Sampai suatu saat, gemerlap dunia hiburan, ketenaran dan kehidupan mewahnya itu membutakan dirinya. Walaupun usianya masih belia, namun berbagai skandal mengenai kehidupan malam dan attitude buruknya pun tak lelah menghiasi berbagai media.

 

Tentu hal ini membuat ayahnya naik pitam dan lepas kendali karena lelah dengan perilaku putrinya. Tindakan yang melampaui batas pun dilakukan, ia menarik putrinya kembali dari dunia hiburan dengan mengatasnamakannya sebagai “Hiatus” dimana itu semua beralaskan sang ayah ingin memberinya pelajaran dengan menghentikan segala kegiatannya, termasuk home schooling yang sedang dijalani putrinya itu. Karena sang ayah memutuskan untuk memasukkan putrinya itu ke sekolah asrama elite dengan nilai kedisiplinan yang dijunjung tinggi, berharap akan merubah anaknya menjadi lebih baik lagi, seperti sedia kala.

 

Itu semua adalah awal dari kehancuran karir sebagai seorang pop star baginya, ia merasa terkekang dengan kehidupan barunya, sampai akhirnya ia bertemu seorang gadis yang tak lain dan tak bukan adalah  teman sekamarnya sendiri.

 

Hidupnya pun berubah menjadi 180 derajat, sejak saat itu.

 

Foreword

Casts / Characters:

 

  • Jung Sooyeon as Jung Sooyeon / Jessica Jung (17 y.o): Ia adalah seorang pop star yang terjebak di suatu sekolah asrama. Menurutnya itu adalah sebuah kutukan!

 

  • Im Yoon Ah as Im Yoona (17 y.o): Menjadi kapten basket untuk tim putri di sekolahnya, sekaligus putri dari kepala sekolah tersebut, tak bisa dipungkiri Yoona sangat populer disekolah.

 

  • Hwang Miyoung as Tiffany Hwang (18 y.o): Kedatangannya membuat suatu drama tersendiri nantinya! (Hahaha)

 

  • Lee Jonghyun as Lee Jonghyun (17 y.o): Teman sekelas sekaligus sahabat Yoona sejak taman kanak-kanak sampai saat ini, bahkan Jonghyun adalah teman sebangku Yoona.

 

  • Ok Taecyeon as Ok Taecyeon (18 y.o): Kapten tim basket putra yang sangat arogan sekaligus playboy kelas kakap! Melakukan usaha apapun untuk mendapatkan targetnya.

 

  • Goo Hara as Goo Hara (17 y.o): Seorang queenka yang memiliki kepopuleran setara dengan Yoona. Ia adalah Taecyeon versi perempuan!

 

Supported Casts:

The rest of SNSD members and another KPOP idols. 

 


 

Author’s Note:

Berawal keisengan di hari libur panjang, yang dihiasi kebosanan semata dan mendapatkan inspirasi setelah menonton film seperti Wild Child, Mean Girls, High School Musical, Yes or No serta film lainnya yang bertemakan romance dan school life (jadi jangan heran bila menemui suatu kesamaan namun yang pasti berbeda dan murni imajinasi saya), pada akhirnya membuat saya membuat cerita ini! Hehe.

Dan kenapa saya posting disini?  Mungkin karena disini reader lebih mudah untuk mencari dan membaca cerita saya, dibanding saya post di blog atau wordpress. Oke mungkin saya pendatang baru disini, dan saya tahu rata-rata cerita yang diposting disini memakai bahasa inggris hanya beberapa saja yang saya temui menggunakan bahasa Indonesia, karena saya ingin menjadi beda (ceilah) dan memang basic saya di bahasa ini. Hehe. Mungkin skill menulis saya belum ada apa-apanya jika diabanding author mahir lainnya, karena memang tujuan saya disini adalah mengembangkan bakat menulis saya. Semoga nantinya cerita ini bias menghibur kalian semua J Tunggu saja untuk chapter pertama dari cerita ini, readers! J

Memberi komentar berupa kritik dan saran pun sangat saya harapkan! Begitupun jika kalian tertarik dengan cerita ini kalian bias mengklik gambar panah di samping judul cerita yang menunjuk ke atas, hehe.

 

Thank You!!!! ^_^

 

Comments

You must be logged in to comment
Va_asianloverz
#1
please update soon
kaitoyoong
#2
Nice one :D
Apriliaa #3
ga sabar nunggu kelanjutannya ;)
tysone #4
Kayanya menarik deh.. Hehehee ditunggu updatenya thor.. Semangat yah
aservorova
#5
I'm in~~ ditunggu update-annya yaa thor:D
Angelina266 #6
Update trs ya thour!!! Gk sabar mau baca nih!!!