The One I Love (First)

The One I Love

Byun Hyerin 

.

.

Semilir angin laut yang menyejukkan siapa saja yang merasakannya. Kini sang mentari, sebentar lagi akan menyelesaikan tugasnya dan digantikan oleh bulan

.

.

“oppa” ucap seorang yeoja mungil imut kepada kekasihnya. Rambut cokelat madu panjangnya yang melambai-lambai karena tertiup oleh angin laut yang sepoi-sepoi, menambahkan kesan cantik di wajahnya

.

.

.“hem ..”

hanya sebuah gumanan yang keluar dari bibir kissable namjanya yang sedang memeluk pinggang rampingnya. Sang namja yang bernama Kim Joon Myung atau kalian bisa panggil dia Suho saja, sedangkan sang yeoja mungil itu bernama Lee Baekhyun a.k.a Baekhyun putri dari Lee Sungmin pengusaha terkenal di Korea Selatan dan Lee ryeowook.

.

Bukannya suho tidak ingin menjawab panggilan baekhyun, tetapi ia hanya ingin menikmati saja moment-moment seperti ini yang jarang mereka lakukan. Memeluk erat yeojanya dengan latar laut dan matahari terbenam, ugh apa kalian bisa membayangkan itu? sungguh suasana yang romantis bukan. Suho sangat takut jika suatu saat ia kehilangan yeoja mungil yang ia cintai ini, membayangkannya saja suho tidak akan mau

.

.

Baekhyun mendongakkan kepalanya untuk melihat wajah tampan namjanya itu, tersenyum lembut

.

‘dia tampan sekali’ batinnya

.

.

Chup ..

.

.

Suho tersenyum puas karena dapat mencuri kecupan dari bibir cherry milik yeojanya . sedangkan baekhyun? Lihatlah yeoja itu, dia menunduk malu dengan rona merah muda di pipi chubby nya . kau semakin imut saja baekhyun kekeke.. .

.

“waeyo baby-ah??” Tanya suho, mengeratkan pelukannya di pinggang ramping baekhyun . 

.

“a-aku-ah tidak jadi” baekhyun berucap dengan gugup.

Aigoo.. ada apa dengan suaramu baekhyun? Uh.. aku tahu pasti karena kecupan tiba-tiba suho ne

.

.

“apa kau sedang merona? Apa kau kecewa karena oppa hanya mengecup bibir mu itu? Aigoo.. baby-ah kita kan sering melakukan adegan kissing,jadi kau tidak harus kecewa ”

baekhyun kembali merona . sebenarnya suho tau apa yang membuat yeojanya itu seperti itu dan suho juga tadi sempat melihat rona merah yang mengelilingi pipi chubby yeojanya, namun ia pura-pura tidak tau dan hanya ingin menggoda yeojanya.

Suho sangat suka jika melihat rona merah di pipi chubby baekhyun dan itu menambahkan kesan cantik dimatanya

.

“oppa!” .

Nyut ..

.

“awh ..”

“yak baby-ah appo. Kenapa perut oppa dicubit huh ” suho meringis kesakitan, karena mendapatkan cubitan gratis dari baekhyun tepat diperutnya

.

.

“siapa suruh oppa menggodaku huh” baekhyun mengpoutkan bibir cherry miliknya .

astaga baekhyun apa kau sengaja atau kau tidak menyadarinya? Lihatlah suho berusaha menahan dirinya agar tidak mencium bibir cherry milik mu itu

.

.

“mianhae baby-ah,aku tidak berniat untuk menggodamu kok. Malah kaulah yang sedari tadi menggodaku, ingin rasanya oppa mencium bibir cherry mu dan memberikan tanda dilehermu,tunggu tapi jangan disini .. terlalu ramai ”

.

Baekhyun mendelikkan matanya tajam ke arah suho .

‘apa-apaan itu? Menggodanya? Bukankah yang sedari tadi menggoda itu suho. Memutar balikan fakta saja’ pikir nya. tangan mungilnya bersiap-siap didepan perut suho dan ..

.

Nyut ..

.

“yak dasar.. kau memang mesum oppa. Makannya jangan terlalu sering bergaul dengan kai oppa yang sudah jelas terdektesi mesumnya itu =,= , kau jadi tertular kan”

Baekhyun melepas tangan kekar suho di pinggang rampingnya dengan kasar, lalu pergi dengan kesal, bibir cherrynya yang dipoutkan,kakinya yang dihentak-hentakkan dan tangan yang ia lipatkan di depan dadanya.

Aigoo.. baekhyun sebenarnya berapa umurmu huh? Kau tahu, kau seperti gadis kecil yang sedang merajuk karena tidak dibelikan balon oleh eomma mu. Dan mengapa kau meninggalkan suho sendirian? Apa kau ingin jika suho digoda oleh yeoja genit yang sedang berlalu lalang didepannya .

.

“dasar namja pabbo .suasana sedang romantis mengapa ia hancurkan dengan kata-kata godanya. sebenarnya apa saja yang ada di otaknya itu ” gerutu baekhyun yang pasti tidak akan di dengar oleh suho yang jauh dibelakangnya

.

.

“baby-ah tunggu jangan tinggalkan oppa sendirian”

Suho segera bangun dan mengejar baekhyun yang sudah jauh

..

.

Ketika kita lalui bersama detik dan menit berkilau dengan indah Merindukan senyuman indah Kau harus menyimpannya didalam hati ^^ . .

Byun Hyerin

.

.

TBC/END .

.

.

 

sebenarnya ini ff udah hyerin publish di ffn n di blog hyerin . tpi hyerin pengen nyoba publish disini . .

RnR plish ...

.

Byun Hyerin

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet