This is LOVE

Description

-Brother Love-

Oh Sehun


Lee Yoonjo

Foreword

“I don’t care tough our love was forbidden. Because….. This Is Love.”

 

 

 

Lee Yoonjo, adalah seorang gadis dari keluarga Lee, anak pertama atau bisa juga dikatakan anak tunggal dari Lee Donghae dan Lee Sooyeon, berusia 22 tahun tapi belum juga mendapatkan calon pendamping hidupnya. Ayahnya, Lee Donghae adalah seorang penari terkenal. Dan ibunya, Lee Sooyeon adalah seorang penyanyi Go International.

 

 

Sama seperti ibunya, Yoonjo punya bakat menyanyi yang patut diacungi jempol. Yoonjo berkuliah di sebuah sekolah tinggi di seoul, Seoul Arts High School. Yoonjo sangat terkenal di sekolahnya. Karena kakeknya, Lee Soman, adalah pemilik sekolah tempat dia belajar saat ini. Yoonjo memang berasal dari keluarga yang terpandang. Selain karena kakeknya, Yoonjo juga dapat terkenal karena kemampuan menyanyinya. Ia sering mengikuti kontes menyanyi sejak berumur 12 tahun. Dan sekarang ini Yoonjo juga menjadi anggota sebuah Girlband terkenal di Korea, HELLOVENUS.

 

Sebenarnya Yoonjo bukanlah anak tunggal. Dia ingat seharusnya dia memiliki seorang adik laki-laki. Tapi dia tidak ingat apa yang terjadi selanjutnya setelah adiknya lahir. Entah hilang kemana. Entah sudah pergi dari dunia ini atau masih hidup. Semua orang di sekitarnya, termasuk dirinya sendiri menganggap adik Yoonjo atau anak kedua di keluarga Lee Donghae itu sudah tiada. Karena mengingat kejadian waktu itu hanya bisa membuat hati ingin menangis karna rasa sedih dan penyesalan atas menghilangnya adik Yoonjo puluhan tahun yang lalu.



nb: [Cross-Posting]

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet