family

Description

hanya secuil ff tentang wonkyu fam

Foreword

Haii kali ini aku akan bercerita mengenai keluarga ku yang sangat sempurna menurutku. Meskipun sebagian orang menganggap keluarga ku aneh but i don’t care karena yang terpenting kami bahagia dan banyak juga orang – orang yang memandang keluarga ku dengan tatapan iri. Ya bagaimana tidak iri my dad  adalah seorang CEO di perusahaan Hyundai Corp dan my mom adalah salah satu penyanyi terbaik korea. Kalian pasti tahu Siwon dan Kyuhyun Super Junior kan!!Merekalah orangtua ku. Terlahir sebagai anak orang terkenal terkadang tidak mengenakkan, aku tidak bisa menjalani kehidupan seperti anak – anak lainnya. Setiap aku pergi ke suatu tempat pasti orang – orang akan mengerubungi ku bahkan ada yang sampai mencubit pipi ku. Mereka pasti akan mengatakan “ Kau pasti anaknya siwon dan kyuhyun kan!!Ya ampun wajahmu benar – benar perpaduan yang sempurna seperti orang tua mu. Boleh aku berfoto bersama mu?!” dan aku tidak bisa mengatakan tidak kerena takut mereka sedih atau kecewa. Mungkin sifat ku yang ini turunan dari my dad. Ya meskipun privasi ku jadi terganggu karena ketenaran orang tua ku tapi aku sangat bersyukur karena terlahir sebagai anak mereka. Bagi ku mereka adalah orang tua yang luar biasa hebat dan mereka adalah segala – galanya bagi ku meskipun mereka suka melakukan segala sesuatu yang tidak di duga.

                        ****

“ daddyyy pulangggg!!!” mendengar suara mydad pulang aku pun bangun dari sofa dan menghampirinya

“ haii babysu, bagaimana hari mu ?” tanyanya padaku dan langsung mencium pipi kiri ku. Ya meskipun usia ku sudah 14 tahun tapi orang tua ku masih suka menciumku dan memperlakukan akau seperti anak kecil.

“ baik dad. Meskipun hari ini cukup melelahkan.” Jawab ku sambil tersenyum

“ pasti karena di sekolah hari ini ada pelajaran olah raga ya? Kalau kau memang tidak bisa sebaiknya kau jangan memaksakan untuk ikut pelajaran olah raga, daddy tidak mau kau sakit.” Ucap’y sambil mengacak-ngacak rambutku.

“bukan karena itu dad.”

“ lalu...???”

“ karena mam.......”

“ hyung kau sudah pulang.” Kata – kata ku terpotong karena my mom baru saja keluar dari singgasananya alias kamar tercintanya. Lihatlah tampang my mom yang baru bangun tidur itu sangat manis sekali. Rambutnya berantakan dan matanya yang masih menyesuaikan dengan matahari sore ditambah lagi mommy mengenakan kemeja putih daddy meskipun kebesaran tapi justru malah membuat my mom terlihat tambah manis. Entahlah aku juga tidak tahu kenapa semakin hari mommy ku semakin manis dan cantik padahal usianya sudah tidak muda lagi.

“ mm...” daddy hanya membalas ucapan mommy dengan senyuman terbaiknya dan langsung memberikan kecupan singkat dikening mommy. Kalian tahu aku selalu suka bagaimana cara daddy memandang mommy ku. Daddy selalu memandang mommy dengan tatapan penuh cinta dan kekaguman. Dan mommy akan membalas tatapan daddy dengan rona merah di pipinya. Ahhh benar-benar pemandangan yang membuat hatiku hangat dan selalu ikut tersenyum setiap kali melihat orang tua ku saling membagi kasih.

“ bagaimana tidurmu baby” tanya daddy pada mommy yang masih setia dipelukan daddy

“ tidurku nyenyak hyung tapi hari ini aku benar-benar merasa lelah sekali.” Adu mommy sambil mempout bibirnya

“ seharian inikan mommy hanya main psp dan tidur, masa begitu saja lelah mom?”

“ salahkan calon adikmu ini yang membuat mommy jadi cepat lelah myunie.” Ucap mommy sambil mengelus-ngelus perutnya yang sudah membesar dan dengan bibir yang masih dipout yang justru semakin menambah kesan manis pada mommy.

“ kenapa mommy jadi menyalahkan calon adik ku?”

                        ****TBC***

Efek dapat tugas kuliah disuruh bikin cerita tentang keluarga walhasil malah bikin ff wonkyu.

Sudah hampir 10thn nggak nulis ff berasa kaku jadinya untuk nulis lagi so ini ff wonkyu pertama saya dan berhubung ceritanya udah ada jadi sayang aja kalau dibiarin bulukan dilaptop so ngga ada salahnya saya post.hhaa

 

 

 

 

Comments

You must be logged in to comment
MelniStefani #1
Chapter 9: Kebanyakan "(?)" thor
chookyuu
#2
Chapter 2: Kasian babysu
chookyuu
#3
Chapter 1: Kyaa~ keluarga bahagia ♡
Enak banget jadi suho
BabyBugsy
#4
Chapter 11: Hahahahhahha bocor juga perasaan kyu ke siwon hahhaa gara gara babysu. Si polos . Hadehhh secara ga langsung dia terkintaminasi oleh orang tuanya sendiir. Mereka bener bener ert ><
Cepet sembuh baby suho
BabyBugsy
#5
Chapter 10: Kasihan baby suho.. karna itu sia jd hemophobia tp untung ga parah.
Semoga kehamilan kyuhyun lancar sampai melahirkan ^^
Selalu menyenangkan lihat keluarga mereka yang sellau hangat dan menggemaskan terutama baby suho hihihi
Maynidit
#6
Chapter 11: aigooo...wonkyu sempat"nya, pdhl suho nungguin dibawah
chookyuu
#7
Chapter 2: Gws suho! Cepet sembuh yaa!
chookyuu
#8
Chapter 1: Enak banget ya jadi babysu
chookyuu
#9
Kyaaaa! Suho mau punya adik ....
Jumapark #10
Chapter 2: kasian cuho cakit..GWS cuho..heheh