Imperfect Love

Imperfect Love

“Ailee-ssi, diantara Infinite siapa yang kamu sukai..” tanya Sungyeol.

“Semua cakep, tapi yang menarik menurutku Nam Woohyun-ssi.”

“Waaaahhhhh.” Ledek anak-anak Infinite yang lain.

Wajah Sunggyu yang berubah tidak senang tambah jengkel saat dongwoo mengatakan sesuatu.

“Bagaimana kalau kalian coba bertatapan, hana, dul, set…”

Ailee dan Woohyun bertatapan beberapa detik dan langsung memalingkan wajah mereka tersipu malu.

“Wah, wah, wah.. stop, stop” kata Sungjong lalu dia melanjutkan perkataannya. Ailee dan semua anak Infinite tertawa dan berbicara dengan senang hanya seorang yang wajahnya cemberut.

Sunggyu buru-buru ke ruang ganti dengan wajah murung. Hoya yang melihat hal tersebut segera mengikuti leader meninggalkan member yang lain yang masih mengobrol dengan group yang lain di backstage.

“Hyung?” panggil Hoya saat mereka masih di koridor ruang ganti.

Sunggyu tidak mempedulikan panggilan Hoya dan segera masuk ke ruang ganti. Lalu terduduk dengan tatapan kosong.

“Sunggyu Hyung?” tegur Hoya saat mereka sudah didalam ruangan.

Ekspresi Sunggyu yang kecut langsung berubah dan mendonggak melihat Hoya sambil berdiri dan pura-pura sibuk membereskan barangnya.

“Dimana yang lainnya?” tanya Sunggyu.

“Masih di belakang. Apa kau tidak apa-apa Hyung?”

Sunggyu tersenyum  mendengar perkataan Hoya.

“Aku baik-baik saja…..” jawab Sunggyu dengan suara yang dipaksakan.

“Jangan pedulikan tentang Interview di Backstage Hyung, kau tahu Noona tidak sungguh-sungguh dengan ucapannya.”

Sunggyu tersenyum mendengar nasihat Hoya. Hoya mengecek ponselnya, wajahnya langsung berubah sumringah, lalu dia menghubungi seseorang.

“Eunji-ah, dimana?...”. Hoya meninggalkan Sunggyu sendiri, Sunggyu melihat Hoya dengan tersenyum.

Sunggyu tidak mengerti bagaimana hubungannya yang awalnya sangat bahagia dengan Ailee menjadi sangat jauh seperti sekarang. Sunggyu tahu, karena menjadi Idol kesempatan mereka bersama sangat kecil, mereka harus diam-diam saat akan bertemu, untuk makan malam berdua mereka harus di apartemen Ailee atau apartemen Infinite.

Sebenarnya Sunggyu ingin sekali mengatakan kepada semua orang bahwa Ailee adalah pacarnya, biarpun terdengar egois dia ingin melakukannya, tapi dia memikirkan akibat dari pernyataannya tersebut, bukan karena dia takut karirnya akan menurun, dia takut bahwa nanti jika dia mengatakan jujur kepada orang-orang dia juga akan merusak karir Infinite dan yang paling penting Ailee sendiri. Sunggyu tidak berani membayangkan bagaimana sikap fans-fans yang tidak suka dengan Ailee akan menghujat Ailee, biarpun banyak yang terlihat menjodoh-jodohkan dia dengan Ailee tapi pasti ada beberapa fans yang sangat gila dan Sunggyu tidak mau sampai Ailee menderita karena hal tersebut.

----------------------------------------------------------------------

“Hyuna, apa kau benar-benar suka pada Hyuna?”

Ailee duduk di ruang tamu di apartemennya sambil menonton radio star yang Sunggyu bintangi.

Sunggyu yang mendengar perkataan Ailee dari dapur langsung buru-buru ke ruang tamu dan duduk di samping Ailee, “Kau tahu kan itu cuma Variety Show?” kata Sunggyu menenangkan, meletakkan minuman yang dia ambil untuk Ailee.

Ailee berusaha untuk tidak memperdebatkan lagi hal itu karena dia sudah lelah dan dia tahu Sunggyu juga lelah dengan jadwal Infinite yang padat. Saat seperti inilah waktu mereka melepaskan rindu, setelah pulang dari jadwal mereka yang padat, Sunggyu akan menyelinap keluar dorm dan pergi menemui Ailee biarpun dia tidak sempat istirahat seharian, Ailee mengatakan mereka bisa melalui video call tapi Sunggyu bersikeras ia harus bertemu dengan gadis itu. Mereka memang sering bertemu di stasiun TV, tapi itu pasti hanya saling menyapa mengingat tidak seorangpun diluar dari Member Infinite, Agency Ailee dan Sunggyu yang tahu.

“Kau sudah menyebutnya dua kali dan kau mengatakan kalau kau bisa saja pergi dengannya jika rahasia seperti nyata kulihat.”

Sunggyu yang memeluk Ailee sambil menutup matanya dan bersandar segera duduk dan meremas dahinya.

“Jadi kau tidak percaya padaku?” tanya Sunggyu dengan suara serak dan menahan marahnya. Seketika itu juga suasana menjadi tenang dan tayangan di TV yang tamunya saling tertawa tidak dapat meredakan suasana panas di ruangan itu.

“Kenapa kau marah? Jadi hal itu benar?” tanya Ailee lagi langsung berdiri dan menghadap Sunggyu.

“Sudah berapa kali kita bertengkar karena hal sama, Yejin.” Tanya Sunggyu lagi. Jika Sunggyu sudah memanggil nama aslinya berarti Sunggyu memang benar-benar serius.

“Kemarin aku bertemu dengan Hayoung, dia cerita kepadaku bahwa dia menerima Confession darimu saat di Mr. & Ms. Idol. Dia bilang kalau dia suka denganmu dan berusaha mendekatimu.” Jelas Ailee.

Sunggyu berdiri dan menghadap Ailee, “Jadi kau ingin aku bilang ke semua ‘Hai aku Sunggyu, aku berpacaran dengan Penyanyi Solo Ailee sudah selama setahun’, kau mau aku bilang di TV seperti itu.”

“Kenapa, kau malu jika ketahuan pacaran denganku.” Balas Ailee lagi.

Sunggyu tersentak dengan perkataan Ailee. “Kenapa kau bisa berpikiran seperti itu,,”

“Aku tahu aku gak secantik Hayong aku juga gak bisa ngedance y sekaligus  imut seperti Hyuna, suaraku gak se-seksi Soyu,,”

“Kau tahu, kau yang paling cantik menurutku.” Jawab Sunggyu.

Ailee yang menunduk menatap Sunggyu, “Trus kenapa di High Society kamu menyebut yang paling cantik Hyuna dan yang paling seksi Jun Ji Hyun?”

“Ya itu lagi dibahas,” Sunggyu berdiri dari tempat duduknya, mengambil jaket dan tasnya. “Aku mau pulang, aku mau kamu istirahat biar kamu bisa berpikir jernih.”

Itulah pertengkaran mereka berawal, karena Sunggyu terselip menyebut Hayoung sebagai tipe idealnya di Mr & Mrs Idol. Awal dari dia menyebut Hayoung sebagai tipe idealnya karena satu-satunya girlband yang dekat dengannya hanya Apink dan Sistar.

Maka dia menyebut salah satu member Apink, dia tidak mungkin menyebut Eunji & Chorong karena dia pasti bakal di marahi oleh Hoya dan Woohyun yang pada saat itu ada disitu. Maka dia mau tak mau menyebut Hayoung tapi dia tidak tahu kalau Hayoung menganggap serius Confession-nya, dia menganggap anak-anak Apink seperti adiknya sendiri. Mungkin karena Hayoung tidak tahu bahwa Ailee adalah pacarnya.

Kalau Hyuna, Sunggyu tidak mau menyebut Hyuna terus menerus, awalnya Sunggyu menyebut Hyuna di Weekly Idol karena dia tahu Hoya sebelumnya suka Hyuna, tapi dia sadar bahwa Hoya mana mungkin menyebut Hyuna karena pada saat itu dia sedang pdkt dengan Eunji, cuma karena MC mendesaknya terus, Di Beatle Code, di Radio Star, semua menyebut Hyuna jadi mau bagaimana lagi lagipula dia mendapat lebih banyak screentime, bukankah kalau dia mendapat lebih banyak screentime maka Infinite menjadi lebih dikenal, dia tidak menyangka bahwa hal tersebut membuat pasangannya cemburu, lagipula Hyuna juga sudah tahu bahwa dia menyebut nama dirinya cuma karena bercanda saja, jadi Hyuna tidak menganggap serius karena Hyuna sendiri berpacaran dengan Yoseob.

Keadaan tambah parah saat Bibi Jang di Mamamia menyebut Ailee sebagai wanita ideal untuk Dongwoo, memang beberapa kali Sunggyu mengajak Ailee untuk makan direstoran Dongwoo karena Ailee sangat suka dengan octopus, tapi Bibi Jang memang tidak pernah tahu bahwa Sunggyu berpacaran dengan gadis itu, setelah acara tersebut Dongwoo akhirnya bercerita bahwa Sunggyu berpacaran dengan Ailee sehingga membuat Bibi Jang merasa bersalah lalu dia meminta maaf, tapi menurut Sunggyu tidak ada salahnya Bibi Jang mengharapkan Ailee sebagai calon menantunya, siapa yang tidak suka dengan Ailee, dia baik, ramah dan tidak sombong ataupun berlagak seperti orang Amerika biarpun dia besar disana. Dia tidak pernah menggunakan Aksen ataupun sok menggunakan bahasa Inggris jika berbicara dengan orang lain.

Kata putus tidak sekalipun terlintas dipikiran masing-masing, Ailee dan Infinite yang sedang berpromosi bersama sehingga waktu mereka berkurang karena waktu yang berbenturan. Biarpun mereka akhirnya lebih sering bertemu tetapi mereka harus berakting canggung untuk menutupi keadaan yang sebenarnya.

Ailee yang sering tidak membalas pesan Sunggyu karena dia juga harus mempersiapkan album Solonya yang akan dirilis Jepang membuat hubungan mereka semakin menjauh.

Suatu malam Sunggyu datang ke apartemen Ailee yang baru selesai latihan bernyanyi bahasa Jepang. Wajah Ailee yang tidak terlalu tertarik melihat Sunggyu membuat pria tersebut merasa bahwa Ailee tidak suka dengan kedatangannya.

Sebenarnya Ailee sangat senang namun karena dia sangat lelah belum lagi tadi dia dimarahi oleh mentornya karena sampai sekarang dia tidak fasih mengucapkan lagu Heaven Versi Jepang sehingga membuat managernya tidak puas.

“Kau tidak suka aku datang kesini?” tanya Sunggyu tiba-tiba saaat duduk diruang tamu dan melihat Ailee yang duduk di meja makan membuat minuman untuk Sunggyu.

Ailee melihat ke arah Sunggyu lalu tersenyum, namun Sunggyu tahu bahwa senyuman yang diberikan Ailee tidak benar-benar tulus.

Saat Ailee selesai dia duduk disamping Sunggyu, “Apa kau tidak capek?” tanya Ailee matanya melihat ke arah TV.

Sunggyu meminum kopi buatan Ailee lalu beralih ke arah wanita tersebut, “Capek sedikit, tadi kami habis latihan koreografi untuk lagu....”

“Bukan itu..” potong Ailee.

“Maksudmu?” kini alis Sunggyu bertaut karena mendengar perkataan Ailee.

Ailee menghembuskan nafasnya lalu bersandar ke sandaran kursi dan melihat ke langit-langit atap karena dia tidak bisa menjawab pertanyaan Sunggyu dengan melihat ke arahnya.

“Dengan hubungan kita. Apa ini yang namanya hubungan kalau bertemu saja kita sebulan sekali, kita saling berhubungan lewat telepon paling sedikit hanya dua hari sekali, bahkan kita sudah tidak saling menyapa lebih dari sebulan.”

Sunggyu tidak mau menjawab perkataan Ailee, dia ingin wanita tersebut mengeluarkan apapun yang selama ia pendam. “Aku capek setiap bertemu harus berpura-pura bersikap canggung kepadamu, aku capek untuk menjalani hubungan seperti ini, mungkin betul perkataan Amber, hubungan kita tidak mungkin bisa normal apalagi sempurna.”

Sunggyu menarik tangan Ailee, “Aku juga berpikiran sama Yejin-ah, aku tahu cinta kita ini tidak sempurna tapi aku yakin kita bisa menjalani ini semua. Kau harus yakin padaku Oke.”

Ailee menarik tangannya, “Lebih baik menyerah dengan hubungan ini, kau bisa berhubungan dengan wanita lain.” Kata Ailee dengan suara pelan berharap bahwa mungkin Sunggyu tidak mendengarnya.

Seketika itu juga Sunggyu yang tentu saja mendengar  perkataan Ailee merasa marah kepada gadis itu, “Maksudmu kita putus?”

Ailee tidak berani menatap Sunggyu, dia tidak mau ini terjadi namun jika terus seperti ini mereka malah akan menyakiti diri sendiri.

Sunggyu berdiri dari bangkunya dan mengambil jaket yang dia letakkan di pinggiran kursi, “Aku akan menganggap bahwa perkataanmu barusan tidak pernah kau ucapkan, aku tidak akan pernah menyerah Lee Yejin.” Kata Sunggyu lalu pergi dari apartemen Ailee.

Tidak tahu berapa lama Ailee tetap menatap langit-langit rumahnya, yang dia sadar dia hanya mendengar suara penonton di TV yang sedang tertawa melihat ocehan pelawak di Gag Concert, namun Ailee merasa bahwa mereka menertawakan keadaan Ailee yang menyedihkan.

-----------------------------------------

Hari ini Infinite akan melakukan penampilan di Music Bank bersama dengan Ailee, keadaan hubungan Sunggyu dengan Ailee tidak juga membaik, Ailee tidak mau mengangkat telepon dan membalas pesan pria tersebut, saat selesai acara Sunggyu langsung pergi ke ruang ganti sendiri, member Infinite yang lain sedang berkelana ke ruang ganti artis lain karena setelah acara ini selesai mereka kebetulan tidak ada schedule maka Sunggyu membolehkan mereka, dia sedang tidak mood untuk berkeliling.

Apalagi melihat Ailee dan Sungyeol tadi, rasanya dia mau menarik Ailee turun dari panggung. Apa karena selama beberapa minggu ini Ailee tidak membalas Sunggyu karena dia sudah move on.

Mungkin Ailee juga sudah lelah dengan hubungannya dengan Sunggyu. Mungkin juga Ailee sudah mendapatkan penggantinya, karena dia tidak benar-benar menyukai Sunggyu, awal mereka hendak pacaran Sunggyu lah yang giat mendekati Ailee, apalagi mereka membintangi program Immortal Song bersama, memang Ailee tidak pernah mengatakan bahwa dia mencintai Sunggyu, tapi Ailee cemburu bukannya tanda bahwa Ailee mencintainya juga. Sunggyu sadar bahwa dia tidak secakep Sungyeol, dia juga tidak riang seperti Dongwoo, bahkan dia tidak se-greasy Woohyun –karena menurut Sunggyu semua wanita suka pria greasy seperti Woohyun- dia lebih suka menunjukkan rasa sukanya bukan dengan kata-kata, dia juga tidak bisa mengcomfort Ailee dengan sikap riang seperti Dongwoo ataupun sikap kekanak-kanakan seperti Sungyeol.

Saat dia asyik melamun, tiba-tiba pintu ruang ganti terbuka dan seperti tanda masuk seseorang, pintu ruang ganti di tutup dengan pelan, Sunggyu mendongak melihat siapa yang datang, sesaat dia kaget lalu berusaha memasang wajah biasa saja, dan pura-pura tidak menyadari kedatangan orang tersebut.

“Gyu,” panggil gadis itu lalu mendekati Sunggyu dan berdiri disamping Sunggyu, Sunggyu pura-pura merapikan barangnya.

“Hmm, sedang apa kau disini? Yang lainnya sibuk keluar.” Kata Sunggyu datar.

“Aku ingin menemuimu.” Kata Ailee dengan suara pelan.

“Buat apa, bukankah kau yang mengusirku dan tidak mau menjawab pesan atau teleponku,” kata Sunggyu yang bersuaha menyembunyikan kemarahannya.

“Tapi kau kan……. Mian.” Jawab Ailee berusaha menahan supaya dia tidak termakan untuk berargumen dengan Sunggyu.

“Siapa sekarang targetmu? Sungyeol? Dulu Dongwoo, lalu Woohyun dan sekarang Sungyeol, habis itu siapa di Infinite? Kau pikir tadi aku enggak melihat kemesraan kalian.. kamu mau balas dendam denganku, kamu bilang cemburu kalau aku dengan wanita lain, tapi kamu sendiri dengan bangganya bersama pria lain tanpa memikirkan perasaanku. Kau seperti……. Aish lupakan saja, keluarlah, bukankah kamu yang bilang kita putus,,” kata Sunggyu marah.

“Jadi kamu mau kita putus?” tanya Ailee yang air matanya sudah diujung mata.

“Bukannya itu yang kamu mau ?” tanya Sunggyu balik nanya.

“Baiklah, kita putus..” kata Ailee lalu melempar bungkusan yang ia bawa ke bawah kaki Sunggyu dan dia pergi dari situ.

Sunggyu yang masih gak percaya dengan kejadian barusan terduduk dikursi dengan penyesalan. Dia tidak menyangka perkataannya yang keluar malah seperti itu, padahal dia berjanji jika bertemu dengan Ailee dia akan minta maaf kepada gadis itu, tapi rasa cemburunya saat melihat Ailee dan Sungyeol tadi di atas panggung membuat kemarahannya datang.

Sunggyu melihat bungkusan yang Ailee lemparkan rupanya kue coklat putih kesukaannya, setelah itu timbul perasaan bersalah, dia berdiri dari tempat duduknya dan berlari keluar terlihat diatas kue tersebut tertulis ``Gyu, Mian.. Saranghae``

Saat dia ke ruang ganti Ailee, dia melihat ruangan itu telah kosong, kata staff KBS Ailee sedang dibawa kerumah sakit oleh managernya karena dia tiba-tiba pingsan, Sunggyu lalu bertanya dia dibawa ke rumah sakit mana. Karena panic dia berlari ke luar gedung dan naik taksi menuju rumah sakit.

Saat di Taksi Sunggyu menelepon kepada Geonam –managernya- bahwa Ailee dilarikan kerumah sakit jadi dia akan kesana lalu menyebutkan nama rumah sakit yang akan dia datangi. Sampai dirumah sakit semua orang anak muda yang mengenal Sunggyu Infinite kaget melihat Sunggyu masih dengan baju  panggung, Sunggyu tidak memperdulikan lagi penglihatan orang yang aneh kepadanya.

Setelah salah satu suster yang berjaga di pintu depan mengatakan nomor kamar pasien bernama Yejin. Sunggyu berlari ketempat itu setelah suster tersebut menyebutkan arahnya, sampai disana ternyata terlihat Ailee sudah sadar dan duduk di tempat tidur dengan raut wajah sedih dan lelah, Managernya sedang berbicara dengan seorang dokter, Sunggyu langsung mendatangi Ailee, dia langsung memeluk gadis tersebut, Ailee yang melihat Sunggyu kaget tiba-tiba pria tersebut memeluknya.

“Yejin-ah, aku minta maaf, benar-benar minta maaf, aku tidak mau kau memutuskan hubungan kita, aku cuma cemburu saja tadi, Yejin, aku minta maaf. Kau tidak boleh tiba-tiba pingsan lagi, aku khawatir.” Kata Sunggyu terisak.

“Gyu, kamu menangis ? Ya Tuhan, maafkan aku, mungkin karena aku akhir-akhir sensitive saja, aku juga tidak mau putus denganmu.. aku cuma merasa bahwa kau sangat sempurna untukku, aku kan tidak cantik, jadi…….. ya begitulah..”

“Jangan bilang kalau gak cantik, menurutku kau lebih cantik daripada Kim Tae Hee...” kata Sunggyu.

Ailee memukul pelan, tangan Sunggyu karena tahu Sunggyu berbohongnya sudah keterlaluan. Sunggyu pura-pura kesakitan, Ailee pikir Sunggyu benar-benar kesakitan, lalu dia mengelus tangan Sunggyu yang tiba-tiba mencium bibirnya tiba-tiba.

“Apa ini maksudnya?” tanya Ailee.

Sunggyu cuma tersenyum, Ailee memukul tangan Sunggyu lebih keras, “Aku kan lagi sakit, kau mau ketularan..”

“Tidak apa-apa, biar kita bisa sakit bareng, nanti kita cuma berdua saja..” kata Sunggyu lalu hendak mencium Ailee kembali, tapi tiba-tiba pintu terbuka.

“Ailee Noona,,” teriak Sungyeol yang masuk dibarengi anak Infinite yang lain.

Ailee yang melihat anak-anak Infinite segera mendorong wajah Sunggyu menjauh dari wajahnya. Sunggyu yang wajahnya langsung cemberut, bangkit dari tempat tidur Ailee dan duduk dikursi disamping tempat tidur.

“Noona, apa kau baik-baik saja ?” tanya Sungjong khawatir.

“Aku baik-baik saja Sungjongie…” jawab Ailee.

Setelah lama mengobrol, Hoya melihat ke arah Sunggyu yang wajahnya masih cemberut.

“Kenapa Sunggyu Hyung, Noona?” tanya Hoya.

Ailee cuma mengangkat bahu tanda tidak tahu, tapi Sungyeol menjawab, “Tadi pas kita mau masuk, Sunggyu Hyung mau ……..” Ailee langsung menutup mulut Sungyeol, yang lainnya tertawa.

“Kami tahu kok Noona,” jawab Woohyun.

Ailee dan Sunggyu jadi malu, karena bukan hanya anak Infinite saja yang berada disitu tapi manager mereka juga berada di tempat itu.

-------------------------------------------------------------------------- 

Beberapa minggu kemudian.

Ailee selesai mandi masih mengenakan Bathrobe-nya, didengarnya bunyi pintu apartemennya dibuka, Ailee melihat jam di dinding menunjukkan pukul 10.45 malam, tidak mungkin Managernya atau Sunggyu datang malam-malam begini.

Ailee mengambil Pemukul Baseball dari samping lemari di kamarnya, dia mengendap-gendap keluar kamar, lalu melihat ke ruang tamu yang kosong, dia melihat sesorang membuka kulkas di ruang makan apartemennya, perlahan dia mendatangi orang tersebut karena gelap dan wajahnya dibalik pintu kulkas, saat orang tersebut menutup Kulkas, Ailee hendak mengarahkan pemukul tersebut ternyata orang itu Sunggyu dengan wajah kaget dan menjatuhkan bungkus roti yang dia ambil dari kulkas.

“Gyu?” tanya Ailee.

“Ailee?” tanya Sunggyu.

“Aku kira maling, ngapain kau malam begini datang kesini ?” tanya Ailee sambil masuk ke kamar lalu meletakkan pemukulnya tersebut kembali ke tempat semula yang Sunggyu mengikutinya dari belakang lalu tiduran di tempat tidur Ailee.

“Aku capek, dirumah tidak bisa tidur, yang lainnya ribut banget, kemarin aku sms kamu kalau hari ini mau datang.”

“Kukira tidak jadi, memangnya ini jam berapa, mana ada orang bertamu jam segini.” Kata Ailee lalu masuk ke kamar mandi sambil membawa sepasang baju tidur.

“Tamu, aku kan bukan tamu lagi…” jawab Sunggyu seperti gumam.

Beberapa menit kemudian Ailee keluar dari kamar mandi dan duduk di samping Sunggyu.

“Kalau dilihat orang, kan gak enak.” Jawab Ailee.

“Buat apa mikirin omongan orang, lagipula orang-orang sudah tahu kalau aku pacaran denganmu, ah, aku capek, aku mau tidur.” kata Sunggyu enteng lalu membenamkan wajahnya ke bantal kepala Ailee.

Ailee cuma geleng-geleng kepala. Memang benar saat Sunggyu mengunjungi Ailee di rumah sakit, langsung terdengar berita bahwa Sunggyu berpacaran dengan Ailee, awalnya semua kaget mendengar berita bahwa Sunggyu dan Ailee ternyata sudah lama berpacaran, karena Sunggyu ataupun Ailee tidak pernah terlihat berdua, lagipula hubungan mereka malah terlihat canggung.

Fans Infinite dan Ailee menerima dengan baik, hubungan dua sejoli tersebut, biarpun ada beberapa yang tidak setuju tapi diterima Ailee dengan biasa saja. Idol-idol lain yang dekat dengan Infinite dan Ailee memberi selamat kepada mereka berdua.

Setelah kejadian tersebut Sunggyu jadi tidak segan-segan mengunjungi Ailee atau mereka jalan berdua jika ada waktu senggang.

“Gyu…. Gyu…. Kalau kau cuma mau tidur, sana kembali ke apartemenmu. Jangan tidur disini.” Kata Ailee membangunkan.

“Aku tidak mau, apa kau mau aku jangan tidur, kau mau kutemani ?”

“Kau kan besok ada schedule, sana pulang…” kata Ailee lagi dengan suara lebih keras.

“Buat apa aku pulang…” kata Sunggyu yang bersandar tiduran menyamping dengan tumpuan tangan kanannya menahan kepalanya, lalu Sunggyu bangkit duduk dan menarik Ailee tiduran dekatnya. Dia memeluk Ailee dan membenamkan wajah Ailee ke dadanya. Sunggyu bisa merasakan aroma wangi dari rambut cewek itu, seluruh bagian tubuhnya menjadi tenang setiap dia memeluk Ailee, saat beberapa menit dalam diam.

“Kau sudah tidur?” tanya Ailee lalu mengangkat wajahnya kepada Sunggyu dan melihat pria tersebut sudah menutup matanya dan tidak menjawab perkataan Ailee.

Ailee menatap wajah pria tersebut, setelah kejadian mereka hampir putus, dia senang sekali menatap wajah Sunggyu  lama-lama, dia baru menyadari bahwa wajah Sunggyu yang selama ini dia –bahkan orang-orang terdekat sunggyu juga- katakan mirip hamster ternyata sangat sempurna. Dia menyentuh kening Sunggyu sambil merapikan rambutnya, lalu turun ke pelipisnya kepipi, hidung lalu yang terakhir bibir Sunggyu. Ailee mengusap jempolnya ke bibir Sunggyu beberapa kali lalu mendesah berat.

“Beruntung sekali wanita itu...” kata Ailee.

Sunggyu yang sebenarnya tidak tidur langsung membuka matanya dan melihat Ailee, “Siapa yang beruntung ?”

Ailee kaget melihat Sunggyu tiba-tiba membuka matanya, lalu buru-buru melepaskan tangannya dari wajah Sunggyu.

“Tidak bukan siapa-siapa..” kata Ailee lalu hendak bangkit dari tempat tidur namun kini Sunggyu menahannya dengan kakinya.

“Siapa Yejin?” tanya Sunggyu lagi.

“Ciuman pertamamu, di Immortal Song waktu itu kau bilang saat SMP kau sudah...” Ailee tidak mampu melanjutkan perkataanya karena malu.

Sunggyu tersenyum lebar yang membuat Ailee cemberut dan membenamkan kembali wajahnya ke dada Sunggyu.

“Apa dia cantik?” tanya Ailee.

“Hmm..” jawab Sunggyu pendek.

“Apa dia tinggi?”

“Hmm..”

“Apa suaranya bagus ?”

“Hmm..”

“Apa matanya besar?” tanya Ailee lagi yang membuat Sunggyu tertawa.

“Siapa namanya ? Apa dia cinta pertamamu?” tanya Ailee yang membuat Sunggyu terdiam.

Ailee yang salah membaca sikap Sunggyu mengira dia masih memikirkan cinta pertamanya.

“Tidak, cinta pertamaku dan selamanya bernama Lee Yejin atau namanya Ailee..”

Ailee tersenyum mendengar jawaban Sunggyu lalu tersenyum. Mereka kembali menikmati suasana di kamar.

“Yejin-ah, kau bisa bilang langsung padaku dan aku bakal senang sekali kalau kamu mau memegang wajahku atau bagian yang lainnya ditubuhku...” kata Sunggyu yang membuat wajah Ailee memerah lalu ia mencubit tangan Sunggyu, Sunggyu yang melihat wajah Ailee tertawa lalu kembali menutup matanya tetap tidak melepaskan pelukannya.

“Kau sebaiknya…” kata Ailee yang langsung dipotong oleh Sunggyu.

“Tidurlah, malam ini aku mau merasakan vitaminku sepuasnya..” kata Sunggyu.

Setelah beberapa lama, Sunggyu mengira Ailee sudah tidur lalu dia berkata “Saranghae Yejin-ah”.

Ailee yang ternyata belum tidur menjawab, “Nado Saranghae,”

Sunggyu menutup matanya sambil tersenyum berharap bahwa hal ini akan berlangsung selamanya.

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
angeldw #1
Chapter 1: aaawwww~~ soooo cute. suka banget sama ceritanya ><
alealee #2
Chapter 1: uwoo daebak... gak sabar liat kisah slanjutnya min
*akhirnya bs coment ff ailee jg ^-^ /jrang liat ff ailee yg update n indonesian/