Chapter 1

Unstopable Tears
Please Subscribe to read the full chapter

*Jessica POV*

“Sica-ah..” kutolehkan wajahku kesamping “hmm ne oppa?”
“Saranghae.. Jeongmal..” ucapnya sambil memelukku dari samping&mencium puncak kepalaku
“Nado.. Jeongmal saranghaeyo..” ucapku tersenyum padanya
“Hae ! Sica !” teriak seseorang memanggil kami berdua dengan ngos-ngosan. oh ternyata taeng unnie. aku pun melepaskan pelukanku pada Hae oppa.
” Wae unnie??”
“Kalian ini aku cari ternyata kalian disini. Tadi Teuk oppa mencari Hae oppa, katanya Hae oppa sudah harus kembali ke dorm untuk bersiap-siap ke variety show.” ucap taeng unnie panjang lebar
“Oh, araseo. Aku akan kesana sekarang. Bye Sica ! Bye taeng !” ucapnya sambil mencium keningku sekilas lalu pergi.Ya, kami berdua memang berpacaran -kembali- 4 bulan yg lalu. Dan pastinya hal ini tidak banyak yang mengetahui, hanya teman terdekat kami saja. Meskipun kami sibuk, kami berusaha untuk bertemu atau sekedar meninggalkan pesan/menelepon. Hanya saja, jadwal Hae oppa lebih padat dariku, ya seperti sekarang ini. Aku hanya berada di dorm karena memang tak ada aktivitas. Tapi aku mengertinya, aku tau Hae oppa tulus mencintaiku.
“Soo,, mana Yoona & Hyo??” ucapku pada Sooyoung yang sedang menonton TV.
“Kau tidak tau unnie ?? Yoona, Hyo, Hae oppa&Hyuk oppa kan pergi ke acara variety show. sebentar lagi tayang.”
“Hanya mereka berempat??
“Haha, tentu saja tidak eon. hanya saja mereka dari pihak SM.”
“ooh..” kududukkan pantatku di kursi samping Sooyoung. Semoga saja tidak terjadi hal-hal yang tidak ku inginkan. Tak lama acaranya pun dimulai, tampak disitu juga hadir Taec oppa & Suzy. Tapi… Ada sesuatu yang mengganjal…. Kenapa,, sejak acara dimulai Yoona selalu memandangi Hae oppa?? Dan pandangannya sulit ku artikan.Yak sica ! Kau jangan berfikiran yang macam2 ! Games yang pertama di acara itu mereka harus meniru salah satu adegan dari film yang telah ditentukan. Yang kepertama, Taec oppa&Suzy harus meniru adegan di kapal Titanic. Cukup romantis.. yang kedua hyo&hyuk oppa, mereka meniru adegan kissing scene entah difilm apa pun aku tak tau. Mereka hot sekali.. XD dan yang ketiga, Hae oppa&Yoona. Yoona mengambil 1kertas secara acak dan membukanya, entah adegan apa. Tampak Yoona yang sedang meminum susu vanilla, dan -sepertinya memang sengaja- susu itu masih tersisa di bibir atas Yoona. Lalu Hae oppa semakin mendekat ke wajah Yoona. Omo ! Apa ini adegan kissing scene ?! Tampak Hae oppa yang “mengelap” bibir Yoona dengan bibirnya sendiri. Yak bahkan Hae oppa tidak gugup sama sekali ! Apa memang ini yang kau inginkan oppa?? T-T

*Author POV*

“Eonnie.. Gwenchanayo??”  Ucap Sooyoung pada Sica. Tampak Sooyoung sedih melihat Sica.
“N-ne.. Gwenchana.” jawab sica sambil tersenyum -terpaksa-
“Aah Soo, eonnie ke kamar dulu ne. Mau tidur, capek banget! Bye !” ucap Sica lalu berlari menuju kamarnya.
“Eonnie.. Harusnya tadi aku tak menyetel acaranya. Mianhaeyo eonnie. Yoona-ah,, wae?? Kenapa kau tega sekali pada sica eonnie??! Apa yang kau inginkan Yoona?!” tanya sooyoung pada dirinya sendiri lalu mematikan TV&pergi ke kamarnya.

*Donghae POV*

dengan terpaksa aku “mengelap” bibir Yoona dengan bibirku. Kulihat dia sangat senang mendapatkan ciuman dariku. Apa maksudmu Yoona?! Dan bagaimana dengan Sica? Apa dia melihat semua ini??  Sica-ah, jeongmal mianhae…

* Other Cast* Jessica POV*

Hiks.. hiks.. oppa waeyo?? eoh ??! WAE ??!! hiks hiks.. Aku tau ini hanya variety show, tapi… kau sangat terlihat tidak gugup oppa.. apakah memang ini yang kau mau?? Apa sebenarnya yang kau inginkan dariku ??! Apa kau sudah tidak mencintaiku lagi ??! hiks hiks.. oppa,, saranghaeyo,, tapi kenapa oppa seperti ini ??

*malam hari* Author POV

Tok.. tok.. tok..
“Hae oppa?? ada apa datang semalam ini??”
“Taeng, apa sica ada di dalam??” ucap donghae tak menghiraukan pertanyaan Taeng.
“Ne.. hanya saja.. dia lagi tidur di kamarnya”
“Kalau begitu, boleh aku masuk menemuinya ?”
” Ne,, masuk saja oppa..”
Donghae masuk ke kamar Sica. Ia masih tertidur pulas dengan ruangan yang gelap gulita.

*Donghae POV*

Ku hidupkan lampu kamar agar memudahkanku bergerak. Kududuk di samping kasurnya, kubelai wajahnya. Lembut&basah. Apa dia terus menangis karena kejadian tadi ?? Sica-ah,, jeongmal mianhae..Aku tak bermaksud membuat hatimu terluka. aku terpaksa melakukan itu demi kelangsungan acara.

*Author POV*

Perlahan tubuh gadis itu menggeliat menerima b

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!
baby_eunkyura
Comment and Subscribe, please.. Sorry for bad fanfic.. But I still hope that you all like it :)

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet