Just an Idea

Description

Ide cerita ini muncul setelah melihat VIDEO ini, dan karena terlalu sayang jika hanya disimpan di pikiranku saja, yang kemungkinan akan terlupakan, maka aku memilih untuk menyimpannya di AFF, berharap suatu saat nanti dapat ku realisasikan ke dalam sebuah FF untuk readerdeul..

well selain itu karena waktu ku yang tak lagi banyak luang dan kesibukan kuliah tingkat akhir yang harus aku prioritaskan kemungkinan FF ini akan aku buat dalam waktu yang lama

hehe maaf, anggap saja ini spam dari ku hhe mian semua... 

 

 

Ehem... sebenernya ini gak penting sih tapi....

ini TWITTER  Berharapnya bisa lebih dekat dengan kalian semua chingudeul dan Readerdeul hehee pasti ku follback kuq, kalian bilang aja AFF pasti bakal aku follback. 

punya banyak teman kan baik hehe

Foreword

 

Ide Cerita

Kris adalah seorang dokter sekaligus ilmuwan yang bekerja untuk sebuah organisasi perdamaian underground untuk Korea, yang bertindak tanpa mengikuti peraturan pemerintah.

Dalam upaya menciptakan perdamaian di Korea, ia menciptakan suatu formula yang dapat memberikan suatu kekuatan pada seseorang, namun karena dianggap terlalu berbahaya, dan masih belum diketahui penggunaan serta efek sampin dari formula tersebut, maka Kris menyimpan Formula itu di tempat yang dianggapnya aman.

Namun siapa yang mengira jika Formula itu diketahui oleh pimpinannya,

dan oleh ketua organisasi tersebut, ternyata formula tersebut diuji cobakan pada kekasihnya sendiri, Kim Suho, yang notabene tak mengetahui apa-apa.

Kris yang marah besar lantas mendatangi markas Organisasinya, namun siapa yang menyangka ketuanya telah tewas di bunuh oleh pihak mata-mata korea utara yang juga menginginkan Formula tersebut, tentu dengan tujuan lain.

Di situasi terdesak itulah, Kris berusaha untuk menyembunyikan Suho dan melenyapkan formula yang tersisa dengan bantuan Yixing temannya. Namun sial, karena Kris kini dijebak oleh para mata-mata tersebut di markas yang telah diuduki oleh para gangster. Kris pun secara diam-diam menghubungi pihak polisi.

Tepat sebelum polisi datang, pihak gangster memberinya peringatan bahwa mereka akan menemukan kelinci percobaan itu dan akan memanfaatkanya,

 

yang itu artinya Suho dalam bahaya.

 

Singkat cerita, para gangster berhasil melarikan diri tepat sebelum para polisi datang dan hanya menyisakan Kris di TKP.

Kris pun dituduh sebagai pembunuh dari ketua organisasinya sendiri, dan di sebuah ruang introgasi kepolisian lah, Kris bertemu Kai seorang penyelidik dari badan intelejen kepolisian.

Di ruang ntrogasi Kai menyatakan bahwa tak ada satupun bukti yang mengarah kepada Kris sebagai pelaku, dan mengatakan bahwa Kris tak bersalah dan hanya datang di saat yang tak tepat, sehingga kemungkinan ia kan dibebaskan,

namun siapa yang menyangka Krs bersikeras bahwa dirinya bersalah dan meminta untuk dihukum mati. Namun Kai tak mempedulikannya sehingga Kris pun berontak dan membunuh dirinya sendiri dengan pistol Kai, tepat setalah ia bergulat dengan Kai yang mencoba menahannya.

Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, Kris berpesan pada Kai untuk menjaga dan melindungi seseorang yang disebutnya ‘Guardian’ namun Kai yang Clueless, tak begitu mengerti apa yang diucapkan Kris dan hanya Fokus pada keselamatan Kris.

2 tahun setelah kejadian itu, dan 2 tahun pula semenjak ia mengundurkan diri dari kepolisisan, Kai akhirnya membuka usahanya sendiri dengan membuka sebuah restoran kecil di salah satu sudut kota seoul.

Selama ia menjalankan usahanya itu, Ada sesuatu yang menggelitik hati Kai saat ia melihat seorang pemuda berkulit pucat yang selalu terduduk di halte seberang jalan dari restaurannya, pemuda itu selalu terduduk di sana dari hari senja, dan baru akan pergi ketika restauran tutup, yakni tepat tengah malam, tanpa sedikitpun bergeming dari tempatnya.

 Kai yang penasaran pun mendekati pemuda tersebut, dan mengajaknya berbincang, namun yang ia dapati hanyalah senyuman dan anggukan.

Dari beberapa kabar yang ia dengar, pemuda itu selalu ada di sana untuk menunggu seseorang.

Entah siapa

Suatu hari ketika Kai mendekati pemuda tersebut, tiba-tiba pemuda tersebut pingsan, sehingga Kai pun membawanya ke tempatnya, dan dari kejadian itu, sedikit demi sedikit Kai mulai mengenal pemuda yang tenyata bernama Suho.

Keduanya semakin akrab dan kai pun mulai menyadari bahwa dirinya mulai jatuh cinta pada Suho, namun terlambat, karena bersamaan dengan itu... Kai akhirnya tahu Suho adalah kekasih Kris.

Kai pun memutuskan untuk mundur, dan mulai menjauhi Suho, karena ia sadar Suho tak akan penah bisa mencintainya, karena selalu ada Kris di hatinya.

Di saat Kai mulai menjauh, hal buruk terjadi pada Suho, ketika para gangster mengetahui bahwa Suho adalah kelinci percobaan untuk formula yang mereka cari. Suho pun mulai mengalami teror hingga akhirnya ia tertangkap oleh para gangster.

Kai yang mengetahui keadaan tersebutpun mulai menghubungi beberapa rekan kepolisiannya, dan tanpa sengaja ia pun bertemu dengan yixing yang notabene sahabat Kris.

Bersama mereka berusaha menyelamatkan Suho dari para gangster yang hendak memperalat Suho untuk tujuan yang buruk.

 

Cerita ini berlatar belakang tahun 2021, sehingga akan banyak pula teknologi-teknologi yang belum ada di tahun 2013 ini, dan itu berdasarkan imajinasiku saja... hehehe well nih ide cerita muncul begitu saja di otakku, dan karena tak ingin membuangnya sia-sia, aku membuat catatan ini sehingga mungkin suatu saat nanti dapat ku gunakan kembali ketika aku memiliki waktu luang untuk membuat FF, hehe setelah aku skripsi mungkin? Kkkk karena bagaimanapun aku harus melanjutkan FF yang tertunda kan>

Comments

You must be logged in to comment
KrisHoShipper #1
Kyaaaa~ Author-nim, cepetannn update nya >_<
Aku udah gak sabar nih.. :D
RedFeather
#2
Aku nungguin ini bangeeet!
Nggak sabar mau bacaaa~ >A<)//
JoonMyeonYiFan #3
next..next..nextt
guylian #4
Forewordnya menakjubkan... Penasaran.. Buru2 skripsi ye thor,, bias bisa lanjut.
JunMaWu #5
wow aku suka genre fantasy~~ tpi kenapa kris harus mati T.T hahh di lanjut thor
sparkyurievil #6
walaupun saya blm sempet liat videonya*kuotalimit* tapi forewordnya bikin penasaran....

emang yg ditaroh dibadan suho itu formula apa sih..? pokoknya saya tunggu kemunculan(?) ff ini thor..hehe
guylian #7
Author junmawifey, itu twitter author ne ?