Krypton VS Mars

Description

Ada Krypton dan ada Mars. Kedua genk di SMA S.M alias SMA Sakti Mandraguna itu saling membenci satu sama lain. Mereka berada di kelas yang sama.

Mereka selalu berusaha untuk lebih unggul dari yang lainnya. Mereka selalu berseteru dan merebutkan tempat pertama sebagai genk paling populer di sekolah. Tapi akankah mereka akhirnya bersatu padu?

Merdeka dunia akhirat?



 

VS

 

Foreword

Pertama-tama mari berkenalan dengan :

 

Sang leader

Su Ho

Nicknamenya Su Hu karena dianggap sesepuh atau guru oleh member Krypton lain, coz doi tau banyak hal dan paling bawel. Paling hobi ngingetin kabur, setan internet (karena social networknya bejubel). Benci semua anggota Mars.

 

Wakil leader

Dio

Si imut satu ini juga bawelnya udah kayak emak-emak. Mangkanya sering disebut Umi ama anggota Krypton yang laen. Paling jago urusan nyolong makanan di kantin and masak di sana. Seneng nyanyi bareng Baek. Paling benci Chen, Tao ama Kris di Mars.

Si Jangkung

Chan Yeol

Biasa dipanggil Ichan sama anggota yang lain. Orang paling berisik di genk dan paling jago debat coz dia bisa nge-rap. Suka banget gangguin Suhu Su Ho.  Paling Benci matematika dan semua anggota Mars.

 

Si Diva

Baek Hyun

Nicknamenya Bebek di Krypton karena hobi banget nyanyi walaupun lagi makan, jadi kalau makan dia muncrat-muncrat. paling sering dimarahin ama Dio karena Dio udah cape cape bikinin makanan buat mereka tapi si Baek malah hambur-hamburin makanan. Paling seneng nyanyi ama Dio. Paling benci Chen di Mars (Karena Chen juga jago nyanyi).

 

Si Cacing

KAI

si jangkung ke dua ini paling gak bisa diem. Hobinya jogeeed mulu. Paling sering dimarahin guru karena kakinya selalu goyang-goyang waktu belajar. Bikin mejadia selalu bergetar dan berisik. Pernah dihukum joget goyang itik di lapangan sekolah sama pak kepsek. Niat pak kepsek biar malu gitu, tapi tetep, Mau jenis tarian apapun Kai tetap enjoy. Paling seneng godain Se Hun. Paling benci sama Kris dan Luhan di Mars.

Si bungsu cadel

Se Hun

Karena dia cadel 'S' jadi dia dipanggil Te Hun sama teman-temannya. Karena waktu pertama kenalan dia bilang namanya Te Hun bukan Se Hun. Anggota paling manja. Sering dibully ama Kai terus ngadu ke Su Ho. Paling benci Lu Han di Mars karena mereka sepupuan dan Lu Han sering ngatain Se Hun cadel kampung dan sering malakin Se Hun.



 

Sang Leader

Kris

Anggota Mars yang paling jangkung ini dipilih sebagai Leader karena Cool dan dapat dipercaya. Dia merupakan anak seorang juragan kain di tanah abang. Bakat negosiasinya dan berdagangnya menurun dari sang ayah. Seneng nyolong makanan Dio dan paling males sama ChanYeol.

 

Wakil leader

Lu Han

Tampangnya boleh imut tapi kalau kata Se Hun, Lu Han adalah iblis bermata empat. Tauuuu aja dimana Se Hun berada dan akhirnya malakin duitnya. Seneng dance juga kayak Kai, pernah adu dance dan membuat mereka makin bersaing. Seneng ngacak-ngacak kamar si Se Hun kalo disuruh mamahnya mampir ke rumah Se Hun untuk nawarin kue. Paling benci ama Kai dan Chan Yeol.

 

Si Wushu master

TAO

Si kalem yang satu ini jago silat dan wushu. Tapi sama anak-anak Krypton malah dibilang kera sakti Karena sering bawa-bawa galah buat latihan. Tampangnya memang serem tapi suka juga gelayotan ke Kris karena sering dikatain. Paling benci ama ChanYeol dan Baek di Krypton.

 

Si Bulet

Xiumin

Si bulet satu ini doyan makan (mangkanya bulet) adalah anak dari pemilik restoran dimsum dan bakpao. Mangkanya diejek bakpau ama anak-anak Krypton. Kadang juga dipanggil Umin karena itu juga nama bapaknya. Paling benci sama Dio karena suka masak makanan enak tapi gak pernah bagi. Pernah masukkin kecoa ke makanannya Dio ampe kemakan ama ChanYeol ama Su Ho tapi dia puas. Melempar satu batu kena dua tupai.

 

Si raja audisi

Chen

Di situ ada audisi menyanyi atau drama musikal pasti ada Chen. Saingan berat Baek. Mereka saling beradu suara siapa yang paling bagus. Sering sabotase Baek di tiap audisi, sering ngejek kalau Baek Hyun transgender. Paling benci ya BaekHyun juga Dio ama Suho, karena Su Ho sok tahu dan sering nge-hack Facebooknya dia.

 

Dan yang terakhir si pikun nan Jaim

Lay

Si ganteng satu ini boleh Jaim tapi kalau udah pikkun nya kumat, semua orang susah. Pernah ditipu Se Hun kalo dia bilang Lu Han mau ngasih dia sepatu kesayangan Lu Han dan suruh di ambil di rumahnya dan besoknya langsung dipake ke sekolah. Otomatis Lu Han marah dan mereka berantem. Sampai sekarang Se Hun lah yang paling pertama ada di daftar orang yang paling ingin diceburin ke laut.



I admit this story reaaaaaalllllyyyy odd and weird.

But YEAH....I LOVE EXO SO MUCH.

WHEN IT COME INTO A WEIRD STORY, I WRITE IT WITH EXO AS THE CAST.

DON'T KNOW WHY.

Peace ^.^v

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet